5 Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa

5 Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa

5 Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa

Kalian pasti tahu bahwa Telkomsel merupakan salah satu perusahaan provider telepon atau internet yang jaringannya telah mencakup luas ke seluruh wilayah Indonesia. Dan juga bukan hal yang asing lagi jika kalian sedang berada di daerah yang mungkin belum terjangkau oleh operator lain, namun sinyal dari kartu Telkomsel kalian tetap penuh.

Hal tersebut juga karena Telkomsel juga termasuk salah satu operator tertua yang telah ada di Indonesia. Tetapi walaupun dengan embel-embel tersebut juga tak menyurutkan kualitas pelayanan dari Telkomsel agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Namun juga tak bisa dihindari dengan segudang kelebihannya, Telkomsel juga memiliki kekurangan yang sangat dirasakan para konsumen kecil dengan bandrolan tarif internetnya yang tinggi.

Bisa kita bandingkan dengan tarif internet dari operator yang lain, Telkomsel memiliki patokan harga yang juga cukup tinggi. Tetapi tentunya hal tersebut sepadan dengan kualitas pelayanan Telkomsel dengan kecepatan internet dan jangkauan jaringannya yang tak bisa diragukan lagi. Dari Telkomsel sendiri sebenarnya telah mengklarifikasi kenapa harga paket yang mereka jual menjadi sangat tinggi. Hal tersebut dikarenakan perawatan terhadap infrastruktur mereka yang memang memerlukan perawatan ekstra mengingat mereka juga telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai kepelosok daerah.

Baca Juga : Baca Berita dapat Pulsa dan Kuota all operator Gratis

Tetapi yang kurang mengenakan lagi, banyak juga konsumen yang sedikit kecewa dengan adanya pembagian kuota yang mereka rasa kurang sesuai dengan kebutuhan dan bahkan tak jarang tebuang sia-sia seperti beberapa kuota khusus untuk aplikasi Videomax, MDS, dan Youhmax. Sementara itu kalian jangan khawatir disini kami akan memberi tahu beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan internet secara GRATIS untuk kartu Telkomsel kalian.

Jadi untuk kalian yang berniatan untuk membuang kartu kalian ataupun berpindah ke operator lain, lebih baik urungkan niat kalian. Disini kami berfokus menggunakan cara dengan beberapa kode rahasia yang mungkin jika beruntung kalian dapat mendapatkan 1 GB atau 2 GB kuota internet gratis. Cara ini sudah terbukti dan dapat digunakan. Jikapun terjadi perubahan ataupun tidak bisa digunakan itu berarti Telkomsel sudah melakukan peraturan baru.

5 Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa

1. *363*88#
Kode tersebut untuk mendapatkan gratis telepon, sms, dan 500 MB kuota internet.

2. *363*50#
Kode untuk mendapatkan gratis kuota internet sebesar 1 GB

3. *363*95#
Kalian cukup menggunakan kode tersebut untuk mendapatkan paket internet gratis sebesar 2 GB

4. *363*65#
Nah kode yang ke-empat ini akan memberikan kalian paket internet gratis sebesar 3 GB.

5.*363*69#
Nah kode yang terakhir ini kalian akan mendapatkan kuota internet gratis yang cukup besar yaitu 4 GB.

Itu semua merupakan 5 cara yang tentunya sangat mudah untuk kalian gunakan untuk mendapatkan kuota intenet gratis menggunakan kartu Telkomsel kalian. Kelima cara tersebut tidak akan membuat kalian repot dengan harus menginstall sebuah aplikasi ataupun memiliki langkah-langkah yang panjang dan tentunya sulit untuk kalian ingat.

Baca Juga : 5 Tips Menghemat Kouta Android Agar Tidak Cepat Habis

Tetapi kalian juga harus bergegas menggunakan kode-kode di atas karena juga takjarang karena terlalu banyaknya pengguna maka kode di atas akan diblokir sewaktu-waktu tergantung dengan kebijakan Telkomsel sendiri. Namun juga tidak ada salahnya setelah kalian berhasil mendapat akses internet gratis, kalian dapat membagikan cara-cara tersebut ke teman-teman kalian agar kartu Telkomsel yang jarang mereka pakai tidak terbuang sia-sia.

Dan juga lebih disarankan ketika menggunakan beberapa cara tersebut sebaiknya pulsa kartu kalian sedang habis ataupun maksimal kurang dari Rp.1000 untuk berjaga-jaga agar tidak terkuras habis. Selamat mencoba dan semoga trik ini dapat bermanfaat dan berhasil untuk kalian yang telah mencoba. Inggin tau tentang informasi Teknologi dan Android bisa berkunjung ke situs Tekno In Form.
Buka Komentar