Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah JASA yang ada di Blog mastimon, silahkan dicoba ?

Sejak masuk ke dunia Blogger ada banyak Pengalaman yang saya dapatkan baik melalui teman ataupun mencari di beranda google. Tidak mudah untuk membangun sebuah Blog dan dibutuhkan ketekunan dan kemampuan yang cukup. Buat kalian yang baru memulai di dunia Blog saran saya belajarlah terus dan jangan memuaskan diri.

Semua yang saya lakukan berdasarkan pengalaman dan beberapa JASA yang saya sediakan disini adalah hasil pengetahuan saya selama ini. Buat kalian yang binggung mencari tempat yang terpercaya, tidak menipu maka tepat jika memilih blog ini untuk mencoba. Saya menyediakan beberapa Paket Jasa yang bisa kalian buktikan.

Secara khusus untuk Kursus Online tidak saya sediakan karena jika ada yang bertanya melalui Inbox Messenger FB ataupun Chat WA saya usahakan menjawab. Jika tempat kalian tinggal di daerah Samarinda Kalimantan Timur boleh mampir ke Rumah kita sharing bareng tanpa biaya. Jika inggin tau pengalaman ngeblog saya boleh lihat di Channel Youtube "Timon Adiyoso".


Sebenarnya blog mastimon.com ini sudah menyediakan berbagai macam tutorial pengalaman ngeblog saya. Jadi jika kalian inggin mencari sesuatu silahkan ketikkan kata kunci pencarian di google lalu di akhir kalimat sebutkan "mastimon". Di menu blog juga sudah saya berikan beberapa Link tentang "Tutorial Blog".

Kembali ke topik tentang Jasa yang di sediakan di blog mastimon saat ini masih berlaku dan bisa langsung kalian Order melalui Chat Whatsapp. Bisa juga melalui Messenger Facebook tetapi jika bertanya saran saya ke Channel Youtube supaya saling menguntungkan hehehe. Berikut ini adalah beberapa Jasa yang bisa kalian coba

1. Jasa Edit Template Blogger

Untuk mendesain Blog tidaklah mudah, kalain membutuhkan kemampuan untuk memahami yang ada di Blogger itu sendiri. Mempercantik tampilan supaya enak dilihat, Loading Blognya juga cepat bahkan penyettingan SEO Blog itu mudah diterima oleh Google. Jika kalian binggung untuk melakukan itu semua maka bisa menggunakan Jasa saya.

Sudah ada beberapa yang melakukan Pemesanan Pengeditan Template Blogger dan sudah saya kerjakan hanya dalam waktu 1 hari. Untuk harganya tidak mahal dan bisa Nego sesuai kesepakatan bersama. Tidak harus memberikan alamat Email dan Password anda karena anda cukup menambahkan Alamat Email yang saya berikan untuk di jadikan Admin. 

2. Jasa Penulisan Artikel

Untuk membuat tulisan yang SEO (Search Engine Optimization) dibutuhkan pengalaman dalam penulisannya. Untuk Jasa ini saya dibantu oleh Adik dan teman saya yang sudah menulis di beberapa blog bahkan tulisannya ada di blog mastimon ini. Kalian bisa menggunakan Jasa ini jika tidak sempat Update karena kesibukan bekerja di Perusahaan.

Untuk penjelasan lebih lanjut tentang Harga, Jenis Artikel dan Jumlah kata yang dipesan silahkan membaca artikel ini : Jasa Penulis Artikel. Waktu Pengerjaannya tidak lama tetapi tidak juga cepat karena membutuhkan waktu supaya hasilnya baik. Untuk Judul anda bisa mengirim Daftar Judul Artikel atau bisa juga kami yang membuatkannya.

3. Jasa Konten Placement

Tidak banyak orang tau tentang Konten Placement ataupun menanam Backlink di blog tertentu. Fungsi dari Backlink adalah untuk meningkatkan posisi Blog di beranda Google. Selain itu bisa mempertahankan bahkan meningkatkan Rangking Blog. Jika kalian memesan di Blog mastimon pastinya dengan harga terjangkau dan murah.

Kalian bisa lihat beberapa Testimoni dari blog yang saya pasang Backlink dengan Konten Placement di blog mastimon melalui artikel ini : Blog Trafik Tinggi menerima Konten Placement. 95% Blog ini memiliki Trafik dari Google dan sudah memiliki DA dan PA yang cukup Tinggi. Jangan Ragu untuk mencobanya supaya ada Peningkatan di Blog yang kalian bangun.

Bagaimana tertarik untuk mencoba JASA saya, jika kalian berminat boleh tanya tanya melalui Kontak WA saya : 0852-5010-4838. Bonusnya jika kalian menggunakan Jasa saya mendapatkan Pelayanan Tanya Jawab untuk apapun yang kalian tidak Pahami masalah Blogger. Sampai jumpa chatting bersama saya dan Semoga Sukses selalu buat Kalian.