5 Cara menggunakan Hero LAYLA game ML dan mendapatkan MPV

5 Cara menggunakan Hero LAYLA game ML dan mendapatkan MPV

5 Cara menggunakan Hero LAYLA game ML dan mendapatkan MPV

Hero Layla adalah salah satu aktor dalam permainan Mobile Legend. Buat kalian pemula yang baru bergabung dan menginstal aplikasi game ini maka cocok menggunakan Hero ini. Dengan jarak tembakan yang cukup jauh maka kita akan aman dari kematian dan bisa menghancurkan minion dengan mudah.

Bagi para master ML tentu Hero Layla bukanlah menjadi andalan. Berbeda buat yang baru belajar maka cukup mudah menggunakannya. Sekilas kita lihat hero ini adalah seorang wanita dengan membawa senjata besar yang di tenteng. Tembakannya tidak mematikan tetapi dapat menembak dari jarak jauh.

Baca Juga : 6 Cara bermain Mobile Legend Pemula biar Menang terus

Disini saya akan membagikan tips dan cara menggunakan hero Layla agar mendapatkan MPV. MPV adalah skor tertinggi dalam tim dan mendapatkan lebih banyak bonus. Tanpa harus membunuh Hero musuh saya mendapatkan Skor tertinggi dan berhasil merobohkan Turret di jalur kanan dengan mudah. Selain itu saya juga berhasil tidak pernah mati dalam pertandingan.

Cara menggunakan Hero LAYLA game ML dan mendapatkan MPV

1. Tentukan jalur Penyerangan

Ada tiga jalur penyerangan yaitu ke kiri, tenggah dan ke kanan. Atur penyerangan dengan strategi di tenggah 3 Hero dan di samping kiri dan kanan masing masing 1. Fungsi Hero di samping akan menggangu pergerakan dan membinggungkan musuh menyerang Sedangkan tiga Hero menyerang ke tenggah secara bersamaan.

2. Gunakan senjata secara Maksimal

Saat menyerang Minion silahkan gunakan Senjata yang ada supaya cepat mati dan pasukan minion kita tetap hidup. Jangan stop saat menggunakan senjata dan dari ketiga tombol senjata utama silahkan gunakan yang paling bawah sesering mungkin. Tembakkan secara terus menerus atau nonstop saat menyerang Turret. Saat minion kita mati silahkan kembali menunggu Minion kita selanjunya di depan.

3. Posisi Hero dibelakang Minion

Menggunakan Hero Layla cukup mudah karena tidak bersentuhan secara langsung dengan musuh. Kita dapat menembakkan dengan jarak jauh. Supaya tetap aman maka posisikan selalu di belakang Minion atau berada di samping. Minion musuh tidak akan menembak Hero kita jika minion kita masih ada.

4. Mundur saat ada Hero Musuh

Mundur bukan berarti kalah tetapi ini merupakan taktik perang untuk memperoleh kemenangan. Disini Hero Layla tidak bisa berhadapan satu lawan satu karena rata rata kalah saat menggunakan senjata. Taktik memenangkannya yaitu dengan menembak jarak jauh. Tunggu Hero kawan untuk membantu baru kita bisa menembak dibelakangnya.

5. Serang Turret dan Altar dengan Cepat

Saat di depan tower Turret harus menyerang dengan cepat dan mundur apabila minion mati semua. Saat Turret menyerang maka cukup satu atau dua tembakan saja Hero kita pasti mati. Jangan gunakan ketiga senjata untuk menghancurkan Turret dan Altar karena tidak akan berpengaruh. Gunakan saja senjata saat menyerang biasa. Berbeda saat ada Hero dan minion musuh mendekat maka cepat gunakan ketiga senjata utama.

Vidio Youtube Cara menggunakan Hero LAYLA

Lihat Juga : Inilah Rahasia bermain Mobile Legend agar Menang terus

Itulah tips dan cara menggunakan Hero Layla supaya menang dan mendapatkan MPV atau Skor tertinggi dalam pertempuran di Game Mobile Legends. Tips dan Trik ini adalah untuk para pemula yang baru bermain ML. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, selamat mencoba memenangkan pertandingan.
Buka Komentar