Cara Cheat Mobile Legends tanpa Game Guardian

Cara Cheat Mobile Legends tanpa Game Guardian

Cara Cheat Mobile Legends tanpa Game Guardian

Game merupakan media hiburan yang dapat kita gunakkan untuk melepas penat dan mengurangi stress. Terdapat banyak sekali seri game yang ditawarkan untuk Anda mainkan, mulai dari platform PC, hingga platform Android. Salah satu jenis game yang biasa dimainkan dan populer adalah Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan seri game Moba Online yang dimainkan di platform Android. Game ini memiliki kesulitan tersendiri dalam memainkannya, sehingga banyak orang yang mencari jalan pintas untuk mencapai keinginan mereka untuk menjadi yang terbaik. Cara – cara yang dilakukan pun bermacam – macam meliputi membeli akun orang lain, membeli hero dengan uang, cheat game, Root HP( dengan cara ini dapat merusak perangkat Anda), bahkan sampai Hack akun orang lain.

Baca Juga : Ini 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends, Keras Kayak Batu!

Banyak cara yang digunakan untuk membuat kita dapat menang terus di game Mobile Legends salah satu caranya yaitu dengan cheat game Mobile Legends. Kebanyakan orang cheat Mobile Legends dengan alasan kalah terus, atau dapat tim yang noob, sehingga dapat membuat Anda stress, oleh karena itu banyak orang yang ingin menang terus dalam permainan dan ingin memiliki banyak diamond.

Berikut ini adalah cara cheat Mobile Legends tanpa Root, tanpa aplikasi Guardian, dan tanpa ribet. Sebenarnya ada banyak cara akan tetapi saya akan mengambil beberapa cara yang cukup jitu untuk cheat Mobile legends.

Cara pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi VPN

Dengan menggunakan aplikasi VPN resiko akan dibannednya akun Anda kecil sehingga kalian dapat menggunakan aplikasi ini dengan tenang. Aplikasi ini digunakkan untuk mencari lawan atau musuh yang noob atau dengan bot. Kegunaan VPN lainya yaitu Anda dapat memainkan Mobile Legends dengan server yang berbeda. Kalian dapat mendapatkan VPN dengan mendownload di Play Store atau dengan mendownload di Google.

Lihat Juga : Hero terbaik dan terkuat di Game Mobile Legends di setiap Role

Jika kalian sudah mendapatkan aplikasinya kemudian install aplikasinya setelah itu buka aplikasi VPN lalu kalian pilih negara yang banyak pemain noobnya, setelah itu Connectkan ke VPN tersebut, kemudian buka game Mobile Legends. Untuk mengetahui VPNnya bekerja atau tidak kalian bisa amati pada flag/bendera yang digunakkan pada pemain lainya atau musuh. Kegunaan VPN ini membantu Anda untuk memenangkan permainan sehingga Anda bisa ketagihan untuk cepat naik ke Tier tertinggi dikarenakan musuh yang mudah dan tanpa resiko dibannednya akun Anda.

Cara kedua yaitu dengan menyiasati permainan dengan banyak akun yang dikorbankan

Cara ini cukup memakan waktu dan biaya yang banyak. Akan tetapi dengan cara ini kalian bisa memenangkan permainan secara mudah. Caranya yaitu dengan membuat akun korban bisa sebanyak 5 akun ( dengan ini dapat mempermudah menemukan room akun korban yang telah kalian buat ) dan kalian bisa gunakan perangkat untuk main sebanyak 5 (sesuai dengan akun korban yang kalian buat) lalu mainkan game Mobile Legends dengan bersamaan lalu buat room yang isinya akun korban kalian lalu mulai game secara bersamaan.

Cara mendapatkan Battle Point gratis di Mobile Legends

Caranya yaitu dengan mendownload aplikasi yang disarankan oleh Mobile Legends. Pertama buka game Mobile Legends setelah itu tekan gambar orang dibawah kemudian Anda pilih masuk dengan Facebook setelah itu pilih salah satu dari tiga pilihan yaitu masuk dengan Facebook, VK, Playstore. Jika langkah yang kalian lakukan benar Anda akan mendapatkan 100 Battle Points. Selamat mencoba dan sukses.

Baca Juga : 20 Gambar Foto karakter Asli para pemain Mobile Legends

Itulah beberapa tips Cara cheat Mobile Legends tanpa game Guardian dengan mudah. Mungkin anda memiliki pengalaman tersendiri, silahkan sampaikan melalui kolom komentar. Inggin tau lebih banyak tentang tips, trick, tutorial dan cara mengenai Teknologi, Hp, games dan lain lain anda bisa berkunjung ke situs SEGITEKNO.com. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga informasi ini bermanfaat.
Buka Komentar