Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Model Sepatu Wanita High Heels Fladeo

Mastimon.Com - Fladeo shoes adalah salah satu brand nasional di bidang retail sepatu terkenal di Indonesia. Tidak diragukan lagi kualitasnya sudah pasti yang terbaik dan bagus. Apalagi keseluruhan bisa dibanderol dengan harga yang murah. Salah satu jenis sepatu wanita yang banyak menarik perhatian adalah High Heels Fladeo yang terdiri dari macam macam model yang cantik.

Dari tahun ke tahun merek sepatu Fladeo selalu memanjakan para pelanggannya dengan koleksi terbaru. Pemasarannya pun sudah banyak dan bisa Anda temukan di matahari, toko sepatu, distributor bahkan via online. Tak jarang banyak juga yang  bergabung sebagai resseler dan dropshipper nya. Tertarik untuk segera memiliki sepatu fladeo terkenal milik Anda sendiri?

Nah, pada rangkaian informasi di bawah ini akan beritahu Anda terkait model sepatu dari Fladeo yang sedang trend sekarang. Khususnya Fladeo jenis High Heels sudah di desain khusus sehingga tampilannya begitu sangat trendy, keren, cantik, bervariasi dan lain lain. Selengkapnya yuk kita simak.

Model Sepatu Wanita High Heels Fladeo

1. Sepatu Pesta High Heels Fladeo
https://www.mastimon.com

Sepatu pesta dengan tampilan yang begitu elegan dari fladeo sangat cocok menemani pekan Anda berpesta. Entah itu adalah pesta pernikahan, party, ulang tahun, reunian atau sekedar hang out bareng teman. Model yang apik juga telah dilengkapi dengan kenyamanan Anda untuk mengenakan sepatu model ini. Dengan ukuran yang pas akan membuat Anda cocok dengan tampilan resmi dan gaun.

2. Sandal High Heels Fladeo

Bagi Anda yang ingin tampil santai namun tetap terlihat elegan dan cantik di setiap suasana bisa menggunakan model sepatu sandal dari Fladeo. Di desain mirip sandal membuatnya sangat praktis ketika akan digunakan. Variasi warnanya pun beragam dan bervariasi tergantung kesukaan Anda. Ada yang bentuknya polos dan ada juga yang dilengkapi dengan beberapa hiasan dan pernak pernik.

3. High Heels Gosh Fladeo Donatelo (Wedges)

Untuk satu jenis High heels dari fladeo ini bisa digunakan dan cocok disetiap suasana, baik acara resmi atau santai. Untuk model high heels gosh fladeo atau kerap disebut wedges ini juga memiliki banyak variasi dibedakan berdasarkan warna, ketinggian heelsnya, bertali atau tidak dan lain sebagainya.

4. Preloved Koleksi High Heels Fladeo

Preloved koleksi adalah model favorit di Fladeo terdiri dari banyak jenisnya lagi didalamnya. Anda akan menjumpai banyak koleksi yang bisa membuat mata wanita siapa saja jatuh cinta. Apalagi ciri khasnya adalah sangat trendy atau kekinian bagi anak muda. Warna favorit yang biasa dipilih adalah putih, hitam, merah dan gold.

5. Sandal High Heels Chunky

Sandal High Heels jenis chunky adalah salah satu model di Fladeo yang paling banyak disukai oleh wanita masa kini. Chunky dibedakan menjadi banyak model lain lagi berdasarkan kesukaan warna Anda, tinggi heels, bentuk bagian bawah bergerigi atau rata serta bentuk tali yang beraneka macamnya. Produk kesukaan biasanya adalah Sandal High Heels Chunky warna maroon, pink, cream dan hitam.

Baca Juga :

6. Sandal High Heels Putih
https://www.mastimon.com

Sandal high heels putih menjadi model tersendiri yang sangat disukai oleh para masyarakat wanita Indonesia. Tampilannya memperlihatkan kemewahan dan keanggunan bagi siapa saja yang mengenakannya. Apalagi warna putih adalah termasuk dalam warna yang cocok dipadukan dengan warna apa saja, jadi secara keseluruhan bisa dipadukan dengan berbagai jenis style modern.

7. Sepatu High Heels Gold Fladeo

Selain model khusus warna putih, Fladeo juga memiliki produk best seller dari warna Gold. Sebagaimana yang kita tahu, warna gold adalah seperti warna keemasan yang identik dengan perpaduan warna emas kuning. Bisa Anda bayangkan betapa anggunnya jenis sepatu yang satu ini. Umumnya ada banyak bentuk lagi yang bisa Anda pilih yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan minat.

8. High Heels Fladeo Glamour bling bling

Kalau sekilas Anda kenali dari namanya saja, mungkin Anda sudah bisa menebak bagaimana model yang diberikan oleh jenis High heels Fladeo Glamour bling bling yang satu ini. Nilai plus pada model cantik ini akan diperindah dengan pernak pernik bling bling dengan berbagai variasi warna. Ada yang menonjol warna keemasan, silver atau warna lainnya yang menjadikannya lebih cantik dan glamour.

9. High Heels kotak cantik permata Fladeo

Nah, bentuk lainnya dari Fladeo selain warna dan hiasan bling bling nya, High heels kotak cantik permata Fladeo juga tidak mau kalah. Dengan menonjolkan sisi permata yang cantik dapat membuat para wanita yang melihatnya jatuh cinta dan ingin memilikinya.

Kotak cantik dengan permata telah didesain khusus, khususnya untuk para wanita yang sangat menyukai keindahan permata modern. Umumnya sangat cocok untuk bepergian kepesta atau acara yang glamour. Tapi sifatnya juga bisa santai jika dipadukan dengan fashion sehari hari jaman sekarang.

10. High Heels sandal tali Fladeo

Mungkin Anda sudah sering sekali melihat model sepatu dengan tali beragam dan variasi bentuknya. Nah, Fladeo juga mengeluarkan produk sepatu sandal dengan tali yang berbeda dengan jenis lainnya. Berbeda seperti apa? Produk ini sudah dirancang khusus dengan kekuatan tali yang kuat dan pengait yang kencang sehingga dalam segi kenyamanannya lah yang diutamakan.

Lihat Juga : Hargano.com | Toko Online hampir semua ada

Inilah kumpulan macam macam model sepatu terkini dari Fladeo. Tidak hanya produk sepatu jenis High Heels, jenis sepatu lainnya yang menjadi best seller adalah Sepatu Fladeo Casual, Sneakers, Wedges, Slippers, flats, sandal dan masih banyak lagi. Selain model, ukuran dan harganya pun bervariasi untuk anak, remaja, anak muda bahkan orang tua.

Tunggu apalagi dapatkan penawaran menarik dari setiap produk terbaru dari Fladeo Shoes. Anda bisa langsung cek ke toko favorit Anda atau mengunjungi via online di situs atau aplikasi belanja online terkenal. Misalnya di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli.com, Zalora, Zilingo dan lain sebagainya. Sekian informasinya, semoga bisa bermanfaat!