Kumpulan Jenis Model Jilbab Modern yang Praktis dan terlihat Cantik

Bagi kebanyakan wanita muslim, berhijab adalah suatu hal yang penting. Di Indonesia sendiri, Fashion hijab memiliki perkembangan yang signifikan diikuti oleh maraknya model hijab yang kekinian. Tren Jilbab Modern yang praktis kini menjadi incaran semua wanita, Ada saja yang mencari model jilbab simple agar tampilan mereka lebih menarik dan cantik.

Karena kebutuhan inilah di berbagai Tabloid, Majalah wanita, Surat Kabar, iklan ikut menampilkan model jilbab modern disertai tutorial Hijab yang modis. Tidak hanya itu, di Sosial media terkenal seperti halnya Facebook, Instagram, Line, Whatsapp, Twitter, Path, Youtube dan masih banyak lagi juga menawarkan berbagai jenis kerudung bervariasi dengan banyak warna menarik, tampilan sederhana namun elegan.

Sekarang ini, para pendesainer kerudung telah banyak memberikan bentuk jilbab instan yang dibuat modis. Tidak hanya Hijaber Indonesia, diseluruh dunia wanita muslim sangat menyukai jilbab praktis dan mudah, selain cantik mereka pun bisa lebih bergerak cepat saat menggunakan jilbab, tidak perlu lama –lama dan ribet dengan Hijab mereka. Manfaat menggunakan Jilbab modern yang mudah ini dapat membuat para wanita lebih percaya diri, terlebih lagi apabila Model hijab moden telah populer dan terkenal di kalangan selebritis dan artis sehingga memiliki daya tarik tersendiri untuk para wanita ikut mulai menggunakannya.

Bagi Anda para wanita, yang masih bingung dengan model jilbab modern apa saja yang sedang nge-tren sekarang ini? Tentunya dengan cara yang praktis, simple dan sederhana namun menarik dan cantik untuk digunakan. Nah, sebagai berikut Anda bisa ikuti pembahasannya di bawah ini yang mengulas beberapa kumpulan Model Jilbab kekinian yang cantik dan nyaman yang bisa coba Anda gunakan. Yuk kita simak.

Kumpulan Jenis Model Jilbab Modern yang Praktis dan terlihat Cantik

1. Hijab Model Hoodie

Belakangan ini, Model Jilbab Hoodie menjadi terkenal dan trend di dunia para artis Khususnya pemain film sekaligus penyanyi shireen sungkar. Dari segi bahan, Jilbab ini terbuat dari bahan yang umum dan biasa untuk berhijab misalnya Chiffon, Jersey dan Cerutti.  Jilbab Hoodie bisa dikatakan jalan pintas dari Modifikasi pashmina dan syal karena kalau dilihat dari bentuknya menyerupai hoodie jacket dan cara menggunakannya pun sangat mudah hanya dengan menyesuaikan lubang kerudung dengan bentuk wajah. Model Hoodie mirip pashmina yang dililit namun pada kenyataanya tidak perlu jarum untuk mengaitkannya, sangat cocok untuk para hijaber aktif.

2. Hijab Khimar

Model Khimar, mungkin sudah sering sekali Anda dengar, Khimar adalah kerudung yang sejak dulu sudah dikenal memiliki fungsi untuk menutup kepala, hingga dada sampai dengan tangan. Kerudung Khimar sangat mudah dijumpai dalam bentuk bergo yang dapat digunakan secara langsung tanpa perlu jarum atau peniti. Dulu khimar hanya monoton dengan satu warna polos, Namun sekarang ini kita bisa temui model hijab khimar dengan berbagai variasi warna dan bentuk yang beraneka ragam namun tidak melupakan fungsi utama nya yakni menutup aurat.  Sekarang dengan kombinasi warba apik mampu menjadi tren di para kalangan pemakai hijab berbusana syar’i.

3. Hijab Model lengan

Jenis Model jilbab yang satu ini berbeda dengan model yang lainnya dimana jilbab ini memiliki dua fungsi yakni bisa dijadikan sebagai jilbab sekaligus baju karena dibuat khusus dengan menambahkan bagian lengan yang menyambung dengan jilbab tersebut. Jadi simple sekali untuk Anda yang ingin menggunakannya Karena bisa dipakai walaupun Anda hanya mengenakan baju lengan pendek.

4. Hijab Model Instant Modifikasi

Hijab dengan Model instan Modifikasi punya banyak bentuk yang bermacam –macam. Model ini hanya perlu sedikit modifikasi yaitu semi intan dimana Anda hanya perlu melilit nya sesuai dengan kebutuhan saja. Tambahan detail aksen nya pun semakin bervariasi mulai dari model Ruffle hingga bermacam-macam motif kain yang digunakan. Tidak heran, model ini sangat trendi karena selain prakstis dan nyaman juga bisa tampil modis dan cantik.

5. Hijab Cape

Jilbab model layaknya cape pada umumnya berpotongan seperti mantel yang dapat menutupi bentuk lekuk tubuh Anda. Jilbab ini memiliki fungsi sebagai kerudung yang dapat menutupi tubuh secara sempurna sebagai pilihan jilbab yang syar’i. Bentuk hijab model Cape sangat simple dan mudah dipakai sehingga rok maupun celana yang Anda gunakan baik untuk digunakan sebagai padanan dari jilbab cape ini. Tapi pastikan supaya Anda menggunakan dalaman yang berlengan panjang supaya ketika Anda mengangkat tangan, bagian tubuh tetap terlindung dan tertutup.

Anda bisa mendapatkan Jilbab modern yang simple tersebut dengan membeli nya di Toko –toko kesayangan Anda atau memesannya secara online di Tokopedia, Shopee, Olx, Tokobagus, Blibli.com, Lazada, Bukalapak, Elevenia, Kaskus, Zalora, Blanja.com dan masih banyak lagi situs yang menawarkan jual beli online kerudung murah dengan berbagai model menarik seperti pembahasan diatas. Anda juga bisa melihat Cara menggunakan Jilbab Segitiga Modern dengan Mudah.

Dengan menyimak uraian diatas, Kini Anda sudah mengetahui Model trendi jilbab kekinian yang praktis dan mudah digunakan kapan saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Manakah yang menjadi model jilbab pilihan Anda? Pastikan untuk memilih bentuk jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, jangan lupa untuk minta saran dari orang lain apakah model tersebut cocok untuk Anda atau tidak. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel