Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan gambar Pernikahan adat Jawa Modern Muslim terbaru

Sebuah pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral dan dilakukan sekali seumur hidup. Sebelum acara tersebut dilangsungkan maka harus dilakukan persiapan. Ada banyak kebutuhan yang harus dilakukan pemilihan terlebih dahulu seperi Baju atau Pakaian Pengantin. Ada banyak suku dan jenis tampilan yang berbeda, salah satunya adalah Pernikahan adat Jawa yang Modern.


Bagi umat muslin (Islam) sang wanita biasanya menggunakan Kerudung, Hijab (Jilbab). Berbeda dengan suku Jawa yang identik menggunakan pakain sedikit terbuka jadi diperlukan pemilihan tampilan yang tepat. Agat tidak hilang pakaian adat jawanya maka di kombinasikan menjadi sesuatu yang menarik dan tidak ketinggalan zaman.

Ada banyak Foto dan Gambar yang ada di Google tentang pernikahan muslim dengan adat Jawa. Tampilannya cukup sederhana tetapi enak dilihat. Ada juga yang membuat pernikahan menjadi terlihat mewah karena desain pakaian pernikahannya yang membuat perhatian para undangan. Selain untuk menampilkan yang terbaik juga bisa menjadi modal utama dalam melakukan Foto.

Lihat Juga : Kumpulan Kartu untuk Souvenir Pernikahan yang Unik dan Cantik

Adat jawa identik dengan warna hitam tetapi saat ini sudah lebih maju dengan menampilkan yang baru. Buat kalian yang sedang mempersiapkan dan mencari baju yang cocok baik bentuk dan warnanya bisa melihat beberapa contoh dibawah ini. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit supaya hasilnya bisa lebih maksimal.

Kumpulan gambar Pernikahan adat Jawa Modern Muslim terbaru

Baju Pengantin Kebaya Modern Muslim Beludru warna Hitam

Baju Pengantin Kebaya Modern Muslim Berhijab warna Biru

Baju Pengantin Kebaya Modern Muslim Berhijab warna Hijau

Baju Pengantin Kebaya Modern Muslim Berhijab warna Merah Maroon

Baju Pengantin Kebaya Modern Muslim Berhijab warna Pink

Baju Pengantin Kebaya Modern Muslim Berhijab warna Putih

Itulah beberapa beberapa kebaya Modern Muslim untuk pernikahan dengan berbagai macam pilihan warna. Anda bisa mengkombinasikan modelnya mana yang cocok digunakan dan sesuaikan dengan postur dan tinggi badan. Kebaya di atas bisa anda lakukan pemesanan jika inggin memilikinya tetapi rata rata memiliki harga yang cukup tinggi.

Jika menyewa rata rata Pakaian Adat jawanya sudah digunakan banyak orang tetapi jika dana anda minim bisa menggunakannya dengan menyiasatinya berganti pakaian dalam Resepsi tersebut. Tampilan Kebaya di atas bisa digunakan saat Ijab Kabul dan Resepsinya. Anda akan terlihat gagah dan cantik di Pelaminan.

Baca Juga : Kumpulan kata kata Ucapan selamat Hari Pernikahan yang Romantis terbaru 2018

Adat jawa ada beberapa macam seperti Jawa Tenggah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Rata rata tampilannya hampir sama jadi silahkan sesuaikan dengan selera. Walaupun sang wanita terbalut kain Jilbab tetapi tetap terlihat cantik dan menarik. Bagaimana tertarik untuk menggunakan salah satu contoh di atas, silahkan anda persiapkan mulai sekarang.

Buat kalian yang suka dengan artikel seputar Islami mulai dari Khutbah Jum'at san informasi menarik lainnya bisa berkunjung ke situs cafeislmaic.com. Terimakasih buat kunjungannya, semoga informasi tentang kumpulan gambar Pernikahan adat Jawa di atas bermanfaat buat kalian semua.