Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan contoh Hijab modern, sederhana dan mudah saat digunakan

Selamat siang para pengunjung blog mastimon.com... Indonesia adalah negara dengan berbagai macam Suku, Ras dan Agama. Sebagian penduduknya adalah beragama Islam (Muslim) jadi tidak heran jika banyak wanita yang menggunakan Hijab. Hijab di tahun 2018 ini sudah lebih modern karena banyak pilihan dan bentuknya.

Pemilihan jenis kain yang digunakan juga menentukan kenyamanan penggunanya. Selain untuk menutupi aurat, dengan menggunakan Hijab juga bisa menambah kecantikan seorang wanita. Admin tidak akan membahas lebih jauh fungsi dan cara menggunakan Hijab karena pada artikel ini khusus untuk memberikan informasi ke sobat tentang beberapa contoh Hijab Modern.

Para artis di Indonesia sendiri sudah banyak yang menggunakan Hijab jadi tidak heran jika model yang mereka gunakan menjadi perbincangan kaum hawa. Model terbaik akan mereka ikuti yaitu yang memiliki penampilan sederhana tetapi menarik. Dalam menggunakannya ada yang praktis secara langsung diguanakan dan ada juga yang menggunakan sendiri dengan bantuan jarum pentul.

Ini adalah beberapa Hijab Modern yang digunakan para artis di Indonesia. Untuk warna dan jenis bahannya silahkan sesuaikan dengan warna baju yang digunakan. Ada beberapa Jenis Hijanb yang wajib anda ketahui supaya tidak salah dalam menggunakannya. Silahkan para bunda, neng gelis, yang muda, para ibu ibu dan nenek bisa menyesuaikan pilihannya.

Kumpulan contoh Hijab modern, sederhana dan mudah saat digunakan

1. Jilbab Bergo

2. Jilbab Segi Empat

3. Jilbab Segi Tiga

4. Jilbab Syiria

5. Jilbab Pashmina

6. Jilbab Rajut

7. Jilbab Jumbo

8. Jilbab Lengan

9. Jilbab Hoodie

10. Jilbab Monochrome

11. Jilbab Instan Modifikasi

12. Jilbab Cape

13. Jilbab Scraf Panjang

14. Jilbab Bertopi Anak

15. Jilbab Polyster

16. Jilbab Viscose

Itulah 16 Jenis Hijab modern 2018 dan mungkin akan terus trending di tahun 2019, tahun 2020, 2021, 2022, 2023 dan tahun tahun selanjutnya. Jika anda memiliki jenis Hijab terbaru bisa upload di kolom komentar untuk berbagi contoh dengan yang lainnya. Warna, ukuran dan merek kain mempengaruhi harga jadi anda bisa membeli secara online. Yang Tren saat ini melalui media Facebook dan Whatsapp.

Penulis : Hijabunda.Com