Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata ucapan hari Kasih Sayang untuk Kekasih paling Romantis

Pada tanggal 14 Februari ditetapkan sebagai hari Kasih Sayang (Valentine Days). Seperti apa sebenarnya sejarahnya silahkan baca di artikel Sejarah Valentine menurut beberapa Versi dan pandangan menurut Agama. Banyak yang tidak setuju dengan perayaan Valentine Days karena ada beberapa cerita yang tidak sesuai. Terlepas dari itu semua menurut saya hari Kasih Sayang itu setiap hari karena kita hidup berdampingan dengan banyak orang.

Hari Valentine atau hari Kasih Sayang identik dengan pasangan yang masih pacaran karena pada tanggal 14 Februari 2019 besok setiap pasangan bisa saling memberikan hadiah coklat, bunga ataupun kata ucapan romantis untuk kekasih. Tidak hanya kata ucapan tetapi bisa juga memberikan Puisi yang Romantis yang dituliskan pada sebuah kartu ucapan cantik.

Pantun lucu tetapi romantis juga bisa menambah kedekatan bersama kekasih. Media Sosial Facebook dan Instagram adalah tempat yang tepat untuk membuat sebuah status kata kata Romantis. Ada yang tidak berani menyampaikan secara langsung tetapi melalui status WA, BBM dan FB. Dengan status tersebut berharap sang pacar membacanya dan terlebih lagi supaya dapat menarik perhatian teman teman untuk berkomentar.

Bagaiman sudah punya kata kata ucapan Valentine yang tepat untuk kekasih. Berikut ini adalah kata kata ucapan terbaru 2019 hari Kasih Sayang yang bisa anda ambil secara gratis. Silahkan edit lagi sesuai dengan bahasa yang anda sukai atau bisa juga mengabungkan beberapa kalimat di bawah ini menjadi kalimat versi anda supaya lebih Romantis.

Kata kata ucapan Valentine terbaru 2019

Mungkin kamu sudah tau kalau rasa gula itu manis banget
kamu juga pasti tau dong kalau bulan itu paling indah
Tapi aku yakin banget kamu itu belum tau
kalau kamu itu lebih manis dan lebih indah
dari rembulan di malam valentine tahun ini.
happy valentine day Sayang

Saat aku bilang aku cinta kamu
Artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu
Dengan segala kekuranganmu.
happy valentine day Sayang

Kamu adalah jiwaku
hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia
happy valentine day Sayang

Kamu tahu coklat itu manis
Kamu tahu bunga itu indah
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
happy valentine day Sayang

Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat di artikel ini : 100 Kata Ucapan VALENTINE DAYS Terbaru 2019. Selain itu anda juga bisa melihatnya di Kumpulan kata-kata ucapan Selamat Valentine untuk kekasih 2019. Jika anda memiliki kata ucapan Valentine yang lebih romatis silahkan tuliskan di kolom komentar Disqus, Terimakasih dan Happy Valentine's Day.