Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Model seragam Batik Kantor Wanita dan Pria Modern

Mastimon.Com - Setiap orang, tidak memandang usia mulai dari anak muda, orang dewasa bahkan orang tua pasti ingin terlihat dengan Fashion yang modis dan trendy, Khususnya untuk para kalangan wanita. Namun tidak menutup kemungkinan juga untuk para pria. Nah, untuk menunjang penampilan yang ideal dan menarik, yang paling penting adalah model baju yang digunakan. Sehingga para designer terkenal pun mulai berlomba –lomba untuk menciptakan desain pakaian se- modern mungkin untuk menunjang kebutuhan orang –orang di zaman sekarang. Apakah Anda termasuk orang yang suka mementingkan penampilan?

Khususnya untuk para karyawan kantor, pengusaha, wirausaha, publik figur atau artis, pengacara dan masih banyak lagi pekerjaan yang menuntut kewibawaan seseorang pasti akan mencari seragam yang cocok untuk dikenakan sewaktu bekerja. Nah, karena Indonesia terkenal dengan seni batiknya, ini menjadi pilihan motif utama untuk mencari model seragam kantor yang modern. Baik laki –laki maupun perempuan menggunakan jenis kain tradisional yang satu ini sangatlah menarik untuk memperlihatkan warisan budaya di Indonesia.


Batik sendiri merupakan salah satu bahan kain dengan motif dan coraknya yang begitu beraneka ragam dengan menonjolkan kesan klasik. Namun, seiring berkembangnya zaman model batik hadir dengan tampilan yang lebih terkini mulai dari desain, motif dan corak serta jenis bahan –bahan yang digunakan. Namun, walaupun begitu para pembuat baju tidak akan menghilangkan kesan klasik nya yang sudah melekat sejak zaman dahulu.

Baca Juga : Kumpulan Contoh Seragam Kantor terbaru

Maka, buat Anda yang ingin memiliki Pakaian batik trendy masa kini untuk keperluan tertentu seperti bekerja atau pergi acara atau undangan, article ini sengaja dibuat untuk bantu sobat memilih mode yang pas dari beberapa macam jenis baju batik yang terkenal dan populer. Setidaknya dibawah ini akan diuraikan kumpulan desain keren ala pedesigner hebat yang telah merancangnya sedemikian rupa untuk dapat menarik minat para penggemar baju formal yang satu ini. Mau tahu selengkapnya? Yuk kita simak.

20 Model seragam Batik Kantor Wanita dan Pria Modern

1. Baju Batik Model untuk Pria

Baju lengan Panjang dengan warna Coklat Merah

Baju lengan Pender warna Merah, Biru dan Hijau
https://www.mastimon.com/2018/07/seragam-kantor-desain-terkini-bisa.html

Model baju batik untuk pria yang terkini telah hadir dengan desain yang menarik dan modern mulai dari pemilihan motif, warna dan bahannya pula yang beraneka ragam. Untuk Anda seorang pria yang sedang mencari model seragam batik yang cocok untuk dipakai dalam segala aktivitas dan bidang tertentu, tidak ada salahnya apabila anda meilhat beberapa model desain baju batik berikut ini :

2. Baju Batik Model untuk Wanita

Batik wanita dengan Warna Biru dan Unggu

Batik Wanita warna Merah, Biru, Orange dan Unggu

Tidak kalah dengan perkembangan pakaian batik pria, Untuk fashion model baju batik wanita perkembangannya sangat pesat sekali. Apabila anda merasa masih sangat susah dalam mencari pakaian tradisional yang cocok, Maka Anda butuh referensi. Apa lagi ladies, karena pada kenyataanya sekarang ini model baju batik wanita sangat banyak, Anda bisa memilih sesuai selera dan keinginan anda, Berikut ini adalah beberapa referensi model baju batik untuk perempuan yang trendy dan juga cantik.

Lihat Juga : Kumpulan contoh Kebaya Modern

Inilah Contoh desain batik terbaik tahun ini yang sudah dituangkan dalam sebuah pakaian dengan gaya yang unik. Anda tertarik? Pastikan dan tentukan pilihan mu, Entah yang menjadi pilihan Anda adalah jenis polos atau kombinasi, semuanya cocok untuk Anda hanya saja Anda perlu mengimbangi nya dengan Bughet yang Anda miliki. Masing – masing punya harga yang bervariasi tergantung kerumitan dari motif yang ada.

Demikianlah ulasan yang bisa diberikan untuk sobat semua sehingga menjadi sebuah informasi yang mungkin bisa bermanfaat dan membantu dalam memilih Pakaian seragambatik.id di kantor tempat anda bekerja. Terima kasih sudah berkunjung dan mampir untuk melihat dan membaca di blog sederhana ini. Selamat berbelanja.