Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Desain seragam Trans TV terbaru lengan Pendek dan Panjang

Trans TV adalah sebuah stasiun Televisi yang cukup terkenal di Indonesia. Kita bisa lihat banyak berbagai acara dibuatnya mulai dari sebuah Film Horor sampai acara Komendi. Siapa sebenarnya yang mengatur jalannya acara televisi tersebut sehingga menyajikan siaran yang baik. Mereka adalah karyawan perusahaan Trans TV yang menggunakan seragam Khusus yang cukup menarik.

Jika kita lihat beberapa karyawan Trans TV saat shooting menggunakan Seragam cukup menarik. Ada yang menggunakan lengan panjang dan ada juga yang menggunakan lengan pendek. Mereka bekerja sesuai bidang mereka masing masing mulai dari seorang Host, Kameramen, Pengaran Acara sampai dengan seorang Office Boy.


Tidak heran jika masyarakat inggin juga menggunakan baju tersebut hanya untuk memilikinya. Ada beberapa poin yang ditampilkan pada seragam tersebut seperti Logo Trans TV dan beberapa jenis tulisan yang digunakan. Desain baju tersebut dibuat dengan model yang nyaman digunakan dan menggunakan kain yang dingin.

Baca Juga : Inilah Seragam Kantoran yang Keren Lengan Panjang dan Pendek

Beberapa situs media online menyediakan Jual Beli baju Seragam Trans TV tersebut. Ada yang model lama ada juga desain yang terbaru. Semakin inggin memilikinya jika kita melihat Crew Trans TV yang cantik dan ganteng menggunakannya. Dilengkapi dengan ID Card (Pengenal) dan menggunakan celana Jeans atau kain yang sesuai.

Berikut ini adalah beberapa Desain Seragam Trans TV terbaru

Seragam Karyawan Trans TV lengan Pendek laki laki
https://www.mastimon.com/2018/07/seragam-kantor-desain-terkini-bisa.html 

Seragam Karyawan Trans TV lengan Panjang laki laki

Seragam Karyawan Trans TV lengan Pendek Wanita

Seragam Karyawan Trans TV lengan Panjang Wanita

Bagaimana cukup keren bukan untuk digunakan. Jenis seragam ini bisa anda gunakan untuk kantor tempat anda bekerja. Bisa juga mendesain model baju yang sama tetapi membuat Logo sendiri jadi tidak menggunakan Logo Trans TV. Jika inggin mencari sensasi silahkan membuat sama persis maka anda akan terlihat seperti karyawan Trans TV.

Lihat Juga : Inilah 5 Tempat untuk beli seragam Online terbaik dan terpercaya

Jika anda tertarik membuatnya dan memesan Via Online silahkan melalui link Seragam Trans TV (seragamtranstv.com). Ada banyak pilihan model dan contoh terbaru. Ada juga seragam Net TV khusus Wanita dengan menggunakan bahan kain yang enak dipakai. Ada beberapa warna pilihan seperti Hitam dan Biru yang membuat kita percaya diri.