Seragam Kantoran untuk Pria yang Keren | Lengan Panjang dan Pendek

Seragam Kantoran untuk Pria yang Keren | Lengan Panjang dan Pendek

Seragam Kantoran untuk Pria yang Keren | Lengan Panjang dan Pendek

Sebuah perusahaan memiliki ciri khas tersendiri dalam menampilkan pakaian Karyawannya. Warnanya disesuaikan dengan logo yang dimiliki Perusahaan. Tidak heran jika kita melihatnya cukup keren dan gagah jika di pakai seorang Pria. Ada yang menampilkan Lengan Panjang dan ada pula yang memberikan seragam lengan pendek.

Kali ini blog mastimon.com akan berbagi beberapa contoh seragam keren yang bisa menjadi rekomendasi jika manajemen sedang mencari. Seragam kerja Perusahaan biasanya dipakai semua Karyawan Pria maupun Wanita. Jika sebuah perusahaan besar saya sering melihat perbedaan pada warna bajunya.

Lihat Juga : Seragam kantor desain terkini bisa didapatkan online

Level Staff Up diberikan warna yang seragam yaitu Putih. Untuk tingkat Pelaksana atau karyawan Pabrik juga memiliki warna sendiri yaitu warna Biru muda. Sedangkan untuk karyawan yang bekerja di bagian bengkel atau maintenance diberikan warna yang lebih gelap seperti warna Biru Tua. Ada juga perusahaan membedakan jabatan melalui Helm Safety yang digunakan.

Seragam Kantoran untuk Pria yang Keren | Lengan Panjang dan Pendek

Seragam Kantor Pria Lengan Panjang warna Biru

Seragam Kantor Pria Lengan Panjang warna Hitam

Seragam Kantor Pria Lengan Pendek warna Biru Laut

Seragam Kantor Pria Lengan Pendek warna Biru

Seragam Kantor Pria Lengan Pendek warna Putih

Beberapa contoh seragam di atas bisa digunakan untuk beberapa profesi seperti Office Boy kantor, Staff HRD, Staff Produksi, Mekanik ataupun seorang Operator di perusahaan pertambangan. Terlihat ada baju yang diberikan skotlet yang fungsinya untuk menunjukkan posisi seseorang saat bekerja di malam hari. Skotlet akan menyala saat terkena sinar lampur mobil jadi supaya operator mengetahui jika ada orang di sekitar kendaraannya.

Baca Juga : 5 Tempat jual Seragam Kantor online terpercaya dan terbaik

Anda bisa juga mengkombinasikan beberapa warna seperti pada kerak baju, lengan, kantong baju dan list di ujung lengan baju. Sedangkan penempatan logo bisa diletakkan pada dada kiri atau kanan. Pada bagian punggung anda bisa membuat tulisan bordiran nama Perusahaan. Untuk kantong baju silahkan sesuaikan dengan selera dan untuk Seragam Karyawan biasanya memiliki dua kantong baju.

Itulah sedikit ulasan artikel di blog mastimon.com tentang Baju Seragam Kantoran khusus untuk Pria. Silahkan anda berimajinasi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik dalam mendesain seragam kantor. Ada juga Seragam NET TV, Desain Seragam Kantor yang Elegan yang bisa anda lihat dan akhir kata saya ucapkan terimakasih.
Buka Komentar