Cara memasang Iklan di atas Artikel Blog template Kompi Flexible

Cara memasang Iklan di atas Artikel Blog template Kompi Flexible

Cara memasang Iklan di atas Artikel Blog template Kompi Flexible

Meletakkan iklan Adsense yang tepat di Blog tentu akan mempengaruhi penghasilan. Salah satu yang sangat berpotensi adalah pada posisi di atas postingan Blog. Disini kita bisa meletakkan iklan Gambar dan Teks yang Responsive. Untuk Blog mastimon ini saya melilih Iklan Link Tautan karena respon dari pengunjung cukup besar.

Pilih jenis iklan yang Responsive supaya pada saat dibuka menggunakan Komputer (Layar Desktop) iklan akan otomatis memanjang. Sebaliknya pada saat dibuka menggunakan Smartphone akan berukurang 300x250 atau 336x280. Jika memilih iklan link tautan Responsive juga akan menyesuaikan media yang digunakan seperti saat anda membuka menggunakan Tablet.

Baca Juga : Pengaturan AD Balance terbaik supaya Iklan Adsense Mahal tampil maksimal

Saat meletakkan iklan adsense di Blogger bisa melalui Tata Letak untuk menambahkan Widget HTML. Jika anda menggunakan Template Kompi Flexible milik Kompi Ajaib maka iklan yang tampil tidak bisa penuh melainkan hanya sebatas di atas gambar Postingan. Supaya posisinya tepat dan Pas anda ikuti tutorial saya ini.

Cara memasang Iklan Adsense di atas Artikel Blog template Kompi Flexible

Langkah 1 : Siapkan kode Iklan Adsense yang akan anda gunakan (Saran saya menggunakan jenis iklan Link Tautan.

Langkah 2 : Masuk ke Tema >> Edit HTML

Langkah 3 : Cari kode "<div id='outer-wrapper'>" melalui Search dengan menekan Ctrl + F. Copy dan Paste Kode Iklan adsense tepat di bawah kode tersebut. Terakhir Simpan dan Lihat hasilnya.

Jika tidak menemukan kode yang saya sebutkan di atas silahkan anda cari kode menu blog sobat. Perhatikan dibawah kode menu tersebut maka akan menemukannya. Jika meletakkan di atasnya maka iklan yang tampil tidak akan rapi bahkan akan melebar melewati batasan tampilan blog. Perhatikan iklan blog mastimon cukup rapi tampil versi Desktop, Tablet maupun Selular.

Baca Juga : 9 Posisi Iklan Adsense di Blog yang tepat untuk meningkatkan Penghasilan.

Tutorial cara memasang Iklan di atas judul  artikel blog ini saya buat berdasarkan permintaan teman teman yang binggung meletakkannya. Jika sudah berhasil jangan lupa komentarnya dan apabila masih ada yang binggung boleh request kembali untuk saya buat artikelnya. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua.
Buka Komentar