Kumpulan Pantun Cinta untuk Gombal seorang Wanita

Kumpulan Pantun Cinta untuk Gombal seorang Wanita

Kumpulan Pantun Cinta untuk Gombal seorang Wanita

Merayu seorang Wanita tentu harus memiliki bakat dan keberanian secara khusus. Orang yang suka memberikan kat kata romantis terhadap pasangannya pasti memiliki humor yang besar. Pantun adalah salah satu yang bisa di ungkapkan dalam menyampaikan sesuatu. Terutama saat kita mengombali seorang cewek cantik.

Seorang Perempuan paling suka dirayu dan di istimewakan, terlebih lagi di sanjung dan dipuji. Karena manjanya mereka maka hatinya cukup sensitif sehingga jika kaum laki laki tidak peka akan sulit menaklukkan hatinya. Beberapa pantun dibawah ini bisa menjadi modal utama buat kalian saat merayu seseorang terlebih lagi belum mengenalnya secara dekat.

Untuk membuat pantuk kita hanya perlu menyamakan huruf akhirnya saja yaitu kalimat pertama sama dengan kalimat ketiga dan kalimat kedua sama dengan kalimat keempat. Dua kalimat pertama hanya sebuah kiasan atau belum memiliki makna sesungguhnya. Kalimat ketiga sudah mengarah kesana dan pada kalimat ke empat adalah Kalimat Puncak.

Lihat Juga : Kumpulan Puisi paling Romantis untuk Pacar

Jika anda terbiasa menyusun kata dan melucu di depan banyak orang pasti mudah membuatnya. Terlebih lagi membuat kata kata gombal yang Romantis. Sebelum melakukan ini anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah cewek tersebut mau di gombalin atau tidak. Jangan sampai anda salah sasaran, bukannya mendapat senyuman melainkan di tinggalkan.

Pantun cinta gombal ini bisa anda sampaikan bukan hanya secara langsung. Bisa melalui Messenger Facebook, Chat di WhatsApp atau Status di Instagram. Yang lebih romantis lagi anda sampaikan secara langsung di sebuah taman bunga atau tempat yang Romantis. Cara ini bisa sekaligus buat anda yang inggin menembak atau inggin menyatakan jatuh cinta.

Kumpulan Pantun Cinta untuk Gombal seorang Wanita

Rumah orang Inggris Berjendela Kaca
Salam Manis Buat yang Baca

Setelah Kepompong pasti Kupu Kupu
Tolong balas Dong SMS dariku

Cinta adalah sebuah nyayian hati
Terkadang sedih dan terkadang Senang
Andaikan saja ku Punya sayap Merpati
Kan kuajak kemana saja Kau terbang


Bunga disiram supaya tidak layu
Selalu berbunga tak Jemu jemu
Jangan kau takut kehilangan diriku
Aku tidak akan pernah meninggalkanmu

Buah mangga di dalam Peti
Mangga dibeli di pasar Pagi
Cintaku ini bukan cinta terbeli
Karena timbul dari dasar hati

Aku paling suka jalan mundur
Sambil membawa sayur Terong
Setiap hari tidak bisa Tidur
Karena memikirkan dirimu seorang


Ini adalah air Soda 
Dicampur dengan buah kemiri
Kehadirammu sangat mengoda
Membangkitkan Cintaku Kembali

Bawa piring isinya Nasi
Nasi Kuning untuk semua
Biarlah Bulan jadi Saksi
Untuk awal Cinta kita Berdua

Jika ada Sumur di Ladang
Boleh kita menumpang Mandi
Jika ada Umur yang Panjang
Bolehkah kita jadian lagi

Baca Juga : Inilah 50 kata Rayuan Romantis terpopular dan paling Ampuh

Masih banyak Pantun Cinta untuk Gombal lainnya yang lebih Romantis dan Unik. Silahkan anda kembangkan sendiri dan diatas juga ada beberapa Gambar atau Kartu Pantun Rayuan Cinta yang bisa kalian gunakan. Silahkan Download secara Gratis tetapi jangan di kirim ke wanita sembarangan. Kirimlah kepada Pujiaan hati sobat.

Selain Pantun ada juga beberapa cerita lucu yang unik dan aneh. Anda bisa membacanya di situs Terlucu.Com. Ada banyak pilihan cerita yang bisa kita baca dan ada hal hal tertentu yang tidak pernah kita pikirkan. Selamat berpantun ria semoga hari hari anda menyenangkan bersama si Dia sang Pujaan Hati.
Buka Komentar