Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kebaya Modern untuk Orang Gemuk yang menarik

Wanita memiliki daya tarik tersendiri saat bisa menampilkan sesuatu yang menarik terutama berpakaian. Menggunakan kebaya saat ada acara keluarga atau saat akan melangsungkan pernikahan. Saat ini sudah banyak pilihan Kebaya Modern yang menarik perhatian dan cukup cantik. Disediakan untuk tubuh yang kurus bahkan untuk yang gemuk atau gendut.


Wanita muslim rata rata saat ini berhijab (berjilbab) jadi ada beberapa pilihan yang cocok buat wanita yang badannya besar. Maksud dan tujuannya adalah supaya terlihat langsing atau lebih ramping karena supaya lebih menarik perhatian. Ukuran dan jenis kain pilihan menentukan hasil yang maksimal. Jika tidak inggin menjahit bisa membeli yang sudah jadi.

Kita tentu sering melihat para kaum hawa (perempuan) menggunakan kebaya saat Wisuda, Kelulusan Sekolah SMU/SMK, SMP/SLTP, SD bahkan perpisahan saat TK. Tampilan contoh kebaya ini diperuntukkan untuk yang Dewasa dengan beberapa pilihan. Warna yang cocok dan keseragaman akan mempercantik penampilan.

Baca Juga : 5 Tempat jual Seragam Kantor online terpercaya dan terbaik

Ada banyak Desainer kebaya terkenal seperti Anne Avantie, Ivan Gunawan, Biyan, Ferry Sunarto dan Dian Pelangi. Anda bisa melihat beberapa hasil karya mereka yang mengagumkan. Pilihan lengkap juga bisa anda dapatkan di beranda Google dengan memilih gambar dan menuliskan kata kunci "Kebaya Modern" maka akan tampil semua dengan banyak pilihan.

Wanita gemuk biasanya saat sudah melahirkan seorang anak atau saat sedang hamil. Terlihat badan akan membengkak jadi perlu memilih Kebaya yang tepat. Disini ada beberapa pilihan yang bisa menjadi rekomendasi nanti digunakan saat ada acara tertentu. Walaupun perut terlihat besar tetapi akan tetap terlihat menarik dan cantik.

Kumpulan Kebaya Modern untuk Orang Gemuk yang menarik

Kabaya Modern warna Biru Muda

Kebaya Modern warna Biru Laut

Kebaya Modern warna Unggu

Kebaya Modern untuk orang super Gendut

Kebaya Modern warna Merah untuk orang Gemuk

Itulah beberapa kebaya Modern yang bisa anda pilih untuk disesuaikan dengan tubuh. Kebaya ini bisa dibuat seragam bersama teman teman atau para Ibu ibu PKK. Keseragaman saat ada acara Pernikahan juga bisa menambah keunikan tersendiri dan bisa menarik perhatian orang lain. Motifnya juga ada yang batik, polos, kembang, kupu kupu dan masih banyak lagi.

Lihat Juga : Contoh Seragam NATAL terbaru

Bisa juga melakukan pembelian secara online di toko yang sudah dipercaya. Supay tidak tertipu oleh penjual bisa membelinya melalui Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada dan Elevenia. Ada juga yang menjual melalui media sosial (Medsos) seperti Facebook (FB), Whatsapp (WA) dan Instagram (IG).

Tips buat kalian yang akan belanja online harap melihat daftar transaksi apakah ada pelanggaran atau tidak. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bila inggin mengetahui lebih banyak tentang Kebaya Modern bisa berkunjung ke situs KebayaModern.Info. Ada banyak informasi yang bisa di dapatkan di sana, Sekian dan Terimakasih.