Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan contoh Desain Kaos Family Gathering keren

Mastimon.Com - Anda pernah mendengar istilah Gathering? Family Gathering? Atau Outing? Yaa, ungkapan ini sebenarnya sudah umum dan banyak digunakan oleh masyarakat umum yang ingin berekreasi atau berlibur ke tempat tertentu. Untuk bisa mengadakan acara atau kegiatan ini, sebenarnya tidak sulit. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mencapai tujuan dan kesepakatan bersama, dengan kata lain menentukan tempat, kegiatan, makanan dan minuman, kuota peserta dan masih banyak lagi. Namun, sebelum itu kita bahas sedikit mengenai pengertian Gathering itu sendiri.

Gathering ini memiliki pengertian yakni sebuah kegiatan atau acara untuk keluarga besar, komunitas ataupun sebuah perusahaan yang dilaksanakan atas kesepakatan bersama untuk mendapatkan refreshing bersama dalam waktu tertentu dan lokasi indoor (dalam ruangan) ataupun outdoor (di luar ruangan) guna bertujuan mempererat hubungan kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturahmi. Nah, Apakah Anda bersama tim dalam waktu dekat ini akan segera menyelanggarakan liburan bersama atau gathering?

Lihat Juga : Seragam Trans TV yang Keren bisa jadi inspirasi buat Seragam Kantor

Nah, ada saran bagus agar suatu kelompok bisa lebih terlihat kompak dan seru. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan seragam yang kompak. Apabila acara gathering tersebut Anda bersama dengan yang lain menggunakan kaos atau seragam yang sama pasti akan lebih seru tentunya dilengkapai dengan desain kaos family gathering yang unik, menarik dan juga keren, dan dapat disesuaikan dengan nuansa atau tujuan acara itu diselenggrakan. Menarik bukan?

Mau buat kaos partai tapi bingung buat model dan design yang bagus? Jangan khawatir ada berbagai jenis model baju trendy yang bisa buat fashion keluarga atau tim Anda keren banget. Mau tahu seperti apa aja? Nah, uraian berikut ini akan kasih tahu kita semua mulai  dari design yang paling sederhana sampai yang bervariasi motif. Semua tergantung selera dan keinginan Anda semua. Untuk selengkapnya langsung saja cekidot..

Kumpulan Contoh Desain Kaos Family Gathering Keren

1. Kaos Family Gathering kombinasi warna Biru Putih

2. Kaos Family Gathering kombinasi warna Merah, Abu Abu dan Biru
https://www.mastimon.com/2018/10/kumpulan-kebaya-modern-untuk-orang.html

3. Kaos Family Gathering warna Putih Polos

4. Kaos Family Gathering kombinasi warna Putih dan Biru

5. Kaos Family Gathering warna Merah

6. Kaos Family Gathering warna Putih

Uraian gambar diatas merupakan desain cantik untuk baju family gathering. Apakah Ada yang cocok dengan Selera Anda? Sebenarnya deretan pakaian ringan ini tidak hanya digunakan untuk keperluan rekreasi atau liburan keluarga saja, melainkan bisa untuk segala keperluan acara atau event hanya dengan menyesuaikan tema acara. Misalnya design kaos ulang tahun, design kaos kelas, kaos outing, kaos couple, kaos anak, kaos panitia acara, kaos komunitas, kaos tour, kaos rafting, kaos gathering kantor dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Kumpulan Model seragam Batik Kantor terbaru untuk Wanita dan Pria Modern

Selain model kaos, tidak sedikit juga orang –orang yang memilih jenis pakaian lain untuk acara gathering. Misalnya ada yang menyarankan jaket, kemeja, kaos polos, kaos polos berkerah, baju kodok, dress santai bagi perempuan, Celana pendek bermotif bagi pria, Baju pendek ala bali, Kaos batik dan masih banyak lagi yang lainnya. Ini semua tergantung dari kesepakatan dan keputusan bersama. Agar acara berjalan sebagaimana mestinya perbedaan pendapat dari satu orang saja sangat berpengaruh loh, jadi pastikan untuk membuat keputusan yang bijaksana untuk semuanya.

Maka, Anda bersama dengan yang lain bisa membuat kesepakatan bersama tentang model baju Kaos Family Gathering (kaosfamilygathering.id) seperti apa yang dipilih. Dengan macam macam gambar yang bervariasi kaos ini memiliki harga yang lebih terjangkau dari banyak nya jenis pakaian yang lainnya. Yang terpenting bukanlah baju yang mahal melainkan yang nyaman, dan sesuai dengan selera semua orang dalam kelompok. Terima kasih sudah membaca dan mampir semoga apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan membuat suasana gathering sobat lebih istimewa, sukses dan lancar. Selamat berekreasi!