Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Model Baju Lebaran 2019 untuk Remaja

Baju lebaran sudah menjadi tradisi setiap tahun bagi para keluarga, bahkan sudah menjadi ungkapan umum yang tentunya sudah sering sekali kita dengar apabila sudah mendekati waktunya hari raya idul fitri. Pakaian untuk berhari raya sendiri telah menjadi trend fashion bagi kebanyakan umat muslim yang merayakan dan memeriahkan lebaran. Apalagi baju dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau atau murah itu pasti sudah banyak diburu mulai dari jauh jauh hari sebelumnya.

Mengapa demikian? Lebaran ini sendiri merupakan momen untuk merayakan hari kemenangan setelah sebulan lamanya menjalani bulan puasa yang penuh dengan nikmat dan rahmat, sehingga hari raya idul fitiri ini akan menjadi hari yang sangat dinantikan oleh semua umat muslim di seluruh dunia. Hari raya besar ini juga dapat diartikan sebagai moment yang indah dan memiliki makna mendalam tersendiri bagi kebanyakan orang dimana pada waktu ini adanya tradisi berkunjung kesanak saudara, kerabat, keluarga jauh dan rekan –rekan.

Disini lah waktunya semua keluarga bisa bersilaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain. Mengingat begitu spesialnya acara ini sudah pastinya setiap orang ingin tampil secara menawan dan maksimal dalam setiap kesempatan. Nah, pantas saja berbagai macam model pakaian dan desain berhari raya pun banyak ditawarkan oleh ahli pendesain baju muslim ternama terkhususnya untuk para remaja yang sangat menyukai fashion keren dan baru.Perkembangan dalam dunia fashion semakin hari semakin pesat dan modern.

Apabila anda tidak update mencari informasi, bisa saja anda tertinggal trend modern masa kini. Model busana lebaran yang menjadi populer tahun lalu saja kemungkinan sudah tidak anda temui lagi di lebaran tahun ini. Design pakaian hari raya terbaru sebenarnya sekarang ini sudah menguasai perdagangan fashion mulai dari para artis ternama, penyanyi, seniman, model, dan lain sebagainya. Ditambah lagi informasi di berbagai majalah fashion terkenal, televisi, koran dan surat kabar yang menawarkan busana musim lebaran terupdate dan sedang booming tahun 2019. Anda pastinya tidak ingin ketinggalan trend terbaru fashion lebaran bukan?

Saat ini, untuk para wanita senang untuk menggunakan desain dress, gamis, dan pakaian jenis casual yang lainnya. Sedangkan untuk para kalangan anak –anak dan remaja kebanyakan lebih menyukai hal –hal berbau baru dari segi warna yang kelihatan tidak terlalu mencolok namun tetap nyaman dan keren untuk digunakan. Pada umumnya walaupun jenis baju tertentu sedang favorit, beberapa orang tetap memilih sesuai dengan selera mereka. Khususnya orang –orang yang lebih suka keserasian maka akan lebih memilih baju dengan model couple keluarga atau seragam sehingga akan dipandang sebagai keluarga yang harmonis.

Karena kebutuhan ini juga, dewasa ini anda bisa dapatkan baju seragam untuk keluarga trendi. Model yang tersedia sebenarnya tidak hanya untuk remaja saja, tapi semua kalangan mencangkup perempuan, laki –laki, orang tua, anak –anak, orang dewasa dan lain sebagainya. Desain nya pun dapat ditemui dengan motif batik, polos, ukiran bunga dan campuran. Anda masih bingung mau cari baju lebaran populer tahun 2019 ini? Malas keluar rumah hanya sekedar cari model baju? Mau cari referensi baju hari raya? Jangan khawatir, uraian dibawah ini bisa bantu anda menemukan solusinya. Sebagai berikut sudah dipaparkan kumpulan gambar baju lebaran terbaru dan favorit beserta keterangan singkatnya. Sudah penasaran langsung saja simak pembahasan nya di bawah ini.

Kumpulan Model Baju Lebaran 2019 untuk Remaja

1. Gamis Polos

Baju Gamis merupakan salah satu baju lebaran yang sedang banyak dicari oleh banyak orang. Kelebihannya dalam hal potongan baju yang longgar membuatnya nyaman di pakai dan digunakan untuk beraktivitas dengan leluasa. Gamis tidak hanya untuk wanita, berbagai model juga disediakan untuk pria yang di desain secara khusus agar cocok dan sesuai dengan kebutuhan para pengguna bahkan tak jarang juga baju lebaran couple yang direkomendasikan adalah gamis polos. Sangat cocok dan recommended untuk anda yang tidak terlalu menyukai motif ramai untuk lebaran anda nanti.

2. Gamis Pearl

Jenis gamis yang satu ini atau biasa disebut gamis pearl adalah model pakaian lebaran yang akan membuat anda tampil berani dan ingin mencuri pperhatian karena dilengkapi dengan aksen pearl dan juga mutiara cantik yang bisa anda pilih. Baik untuk couple atau baju keluarga model gamis pearl cocok digunakan apabila dipakai dengan warna yang serasi dan seragam. Baca : Kumpulan gambar Jenis Jilbab Modern yang cantik

3. Kebaya modern

Terkadang suasana lebaran juga bisa identik dengan tampilan yang resmi. Nah, model kebaya modern menjadi pilihan terbaik untuk anda. Kebaya dengan perpaduan gamis atau setelan baju saja yang dipadukan dengan bawahan kain juga sangat menarik dan style. Warna dan berbagai motif nya bisa anda kreasikan sendiri sesuai dengan keinginan dan selera anda. Wanita –wanita muslim biasanya lebih menyukai gamis kebaya dengan warna –warna yang adem dan tidak terlalu ramai. Tidak menutup kemungkinan pasangan anda juga memiliki selera yang sama, khususnya para pria bisa di padukan dengan batik sehingga akan terkesan nuansa indonesia banget.

4. Batik

Buat anda para pecinta batik, ini bisa dijadikan pilihan terbaik juga. Karena pada kenyataanya popularitas kain batik, baju batik semakin menjadi trendy apalagi dikreasikan dengan berbagai model yang keren dan fashionable sekali. Model batik ini bisa anda temui dalam jenis dress batik, rok batik, atasan batik modern dan lain sebagainya. Para cowok- cowok juga pastinya akan tambah keren dengan jenis batik yang disukai. Karena keanekaragaman daerah, anda bisa pilih jenis batik tertentu di daerah anda. Baca : 10 Baju Batik Modern yang Keren

5. Jumpsuit

Buat anda yang suka dengan tampilan santai dan tidak terlalu formal, bisa untuk mencoba model jumpsuit yang umumnya sangat nyaman digunakan dalam aktivitas sehari –hari. Namun siapa sangka pakaian jenis jumpsuit ini dapat disulap menjadi pakaian trendy untuk berlebaran. Model motif bisa anda sesuaikan seperti motif garis –garis, polos, ukiran, campuran warna dan masih banyak lagi.

6. Long dress

Pilihan menarik lainnya bagi anda yang masih bingung dalam memilih busana hari raya adalah long dress. Apabila diperhatikan sekilas hampir mirip dengan gamis, namun biasanya long dress akan terlihat lebih modis dan elegan. Anda bisa memadukkanya dengan legging atau menambahkan ikat pinggang. Sekarang ini ada berbagai long dress muslim dengan macam –macam variasi warna. Paling recommended adalah long dress dengan warna pastel sehingga menonjolkan kesan fresh.

7. Blouse

Blouse adalah salah satu dari banyaknya jenis pakaian lebaran yang menjadi rekomendasi terbaik juga. Walaupun bukan termasuk gaun terusan tapi atasan blouse ini bisa dijadikan busana yang resmi dan cantik loh. Pilihlah baju blouse dengan model yang terkesan modis namun sentuhan modern yang berdesain asimetris. Saran bagus lainnya adalah dengan memadukan antara blouse berwarna gelap dengan celana berbahan warna putih sehingga akan menimbulkan kesan yang semi formal. Momen mengunjngi keluarga pada saat lebaran dengan blouse akan sangat cocok karena nyaman dan stylish di gunakan di hari raya.

Uraian diatas merupakan informasi terupdate untuk anda yang ingin tampil secara optimal untuk hari raya idul fitiri yang akan kita rayakan sebentar lagi. Untuk informasi seputar harga, bahan, ukuran, toko, daerah tempat pemesanan, anda bisa langsung cek di toko kesayangan anda. Atau berbagai aplikasi jual beli online juga sudah banyak menawarkan pakaian lebaran dengan model trendi yang sama seperti penjelasan diatas. Misalnya kalian bisa lihat di Tokopedia, bukalapak, shopee, zalora, blibli.com, tokobagus, olx dan media sosial seperti instagram, facebook, line, twitter dan masih banyak lagi.

Dengan cara ini juga anda tidak perlu repot –repot untuk keluar rumah karena hanya dengan media alat elektronik Smartphone android anda saja sudah bisa mendapatkan model design pakaian idul fitri yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan sobat. Tunggu apa lagi segera cek dan dapatkan berbagai promo dan potongan diskon yang ditawarkan selama bulan Ramadhan, siapa tahu saja anda adalah orang beruntung hingga mendapatkan setengah harga dari tarif sesungguhnya. Semoga informasi ini bisa membantu dan jangan lupa berbagi untuk rekan yang membutuhkan informasi serupa seputar inspirasi baju idul fitri. Semoga bermanfaat!