Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niagahoster Review Lengkap | Yakin tidak inggin coba ?!

Mastimon.com - Apa itu Niagahoster? Anda yang membaca article ini pasti sedang mencari tahu seputar informasi Review Niagahoster yang lengkap terbaru. Niagahoster sendiri memiliki pengertian yakni suatu layanan hosting harga murah unlimited dengan cPanel serta server Indonesia. Layanan ini juga merupakan hosting kelas bisnis yang bersertifikat canggih dan modern oleh DCI Indonesia. Selain itu, Niagahoster merupakan layanan yang akan menjamin kualitas uptime serta akses website yang lebih cepat. Menarik sekali bukan?

Kelebihan dari Niagahoster tidak hanya itu saja, masih ada banyak lagi yang lainnya. Hal ini juga bisa dibuktikan melalui testimoni niagahoster yang mendapat tanggapan bagus dari para pelanggannya. Walaupun disetiap keunggulan ada juga kekurangannya. Tapi kelemahan Niagahoster tidaklah berarti dibanding dengan segala fasilitas dan fitur niagahoster yang canggih serta memiliki peran dan manfaat yang baik bagi kesuksesan Website Anda.


Dengan layanan niagahoster Anda akan mengerti perbedaan dengan layanan hosting yang lainnya. Misalnya saja Rumah Web VS Niagahoster manakah yang lebih bagus? Tentu saja Anda akan tahu hal ini dengan menyimak secara detail dan terperinci tentang Niagahoster. Memang sebelum memilih niagahoster sebagai pilihan layanan hosting Anda, setidaknya Anda harus tahu beberapa hal dasar tentang Niagahoster seperti mencangkup definisi, cara kerja, jenisnya, fasilitas yang diberikan, testimoni dan dilengkapi juga degan kelebihan serta kekurangannya.

Untuk itu, article ini khususnya dibuat untuk Anda yang ingin mengetahui niagahoster secara lebih saksama. Anda juga akan diberi tahu beberapa pilihan paket hosting di niagahoster beserta berbagai layanan tambahan yang bisa Anda beli jika menginginkan punya website yang efektif dan stabil. Selengkapnya, mari kita simak uraian penjelasan lengkapnya pada subjudul berikut. Disini Anda selanjutnya akan diyakinkan mengapa saya harus memilih niagahoster sebagai hosting terbaik? Apakah niagahoster itu bagus? Atau malah sebaliknya buruk? Simak jawabannya di bawah ini.

Sekilas tentang Niagahoster

Niagahoster mulai berdiri secara resmi pada tahun 2013 dengan menyandang nama perusahaan yakni PT. Web Media Technologi Indonesia. Kantornya berpusat di kota Yogyakarta. Niagahoster sendiri merupakan bagian dari sebuah hostinger group. Ini adalah grup hosting secara international dan telah menangani lebih dari 500 server dalam skala dunia. Meskipun niagahoster masih dapat dikatakan baru di negara Indonesia, ia bahkan mampu mengumpulkan 127.000 pengguna yang terdaftar. Tahukah Anda? Niagahoster juga menjadi top 10 sebagai perusahaan hosting dengan jumlah klien terbanyak di Indonesia.

Baca Juga : 

Kalau Anda lihat jaman sekarang ini ada banyak sekali layanan hosting yang mengklaim bahwa mereka adalah yang terbaik, paling murah, paling canggih dan modern. Namun, faktanya tidak semuanya demikian. Salah memilih Anda bisajadi akan merasa dirugikan. Nah, niagahoster sendiri sebagai penyedia layanan hosting yang terkenal berupaya memberikan yang terbaik bahkan terdapat paket serba unlimited dan layanan yang bagus dan lengkap seperti yang akan dijabarkan pada kelebihan Niagahoster di bawah ini.

Kelebihan dari Niagahoster

1. Tersedia layanan Paket Unlimited

Alasan utama Anda sebaiknya memilih niagahoster karena adanya paket unlimited yang sangat recommended untuk Anda. Apabila misalnya di mesin pencari Anda menuliskan “Hosting Unlimited” maka memang akan muncul banyak sekali pilihan layanan hosting unlimited. Namun, sebenarnya apabila diperhatikan secara lebih saksama harganya adalah mahal dan bisa jadi menjebak Anda dengan judul harga yang murah. Berbeda dengan Niagahoster apabila Anda bandingkan dengan harganya  di niagahoster sudah jelas dan akurat.

2. Layanan dengan kualitas baik

Terkadang dalam membuat dan menjalankan website pasti ada saja masalah yang dialami. Misalnya salah satunya adalah email untuk mendaftar website tidak bisa diakses, kemudian timbul masalah lainnya ketika situs web tidak bisa diakses juga. Bagaimana caranya niagahoster bisa membantu? Cukup mudah dan cepat sekali. Anda hanya perlu mengunjungi web niagahoster kemudian mengirimkan chat secara online kepada Customer Service. Mereka langsung akan membantu Anda.

Akan jauh lebih praktis dan mudah dibandingkan layanan hosting yang lainnya yang harus tanya via chat email terlebih dahulukemudian membuat tiket, ribet sekali bukan? Di Niagahoster Anda akan dilayani dengan baik. Sebagai intinya, setiap permasalahan yang Anda alami di Niagahoster tidak akan pernah mengabaikan Anda.Permasalahan yang berkaitan dengan situs Anda dapat dibantu dan diselesaikan dengan baik tanpa masalah.

3. Biaya yang Murah

Sebagai salah satu bahan pertimbangan, harga sangat diperhitungkan sebagai suatu hal yang terpenting. Berbagai pilihan paket di Niagahoster bisa diperhitungkan dengan baik. Apabila dalam urusan hosting unlimited, maka paket unlimited Niagahoster yang pelajar adalah yang recommended. Harga pertahun yang dikenakan sudah termasuk dalam pajak dan tanpa biaya lainnya hanya dengan 591 ribuan. Harga yang tercantum ini dapat dikatakan murah apalagi jika ada promo domain atau potongan harga. Dengan harga yang relatif terjangkau Anda sudah bisa menerima fasilitas berupa :
  • Unlimited Disk Space
  • Unlimited Email Domain
  • Unlimited Bandwith
  • Free SSL (lumayan untuk meningkatkan SEO)
  • Dan lain sebagainya.

Anda bisa mempertimbangkan apakah paket tersebut atau paket lainnya yang Anda pilih sesuai kebutuhan dan cukup untuk website Anda. Entah Web Anda adalah company website, portal berita, blog, online shop dan lain sebagainya. Berapapun gambar yang Anda upload ke situs juga akan selalu cukup dan tidak akan pernah kekurangan dalam disk space asalkan hal ini dibarengi dengan pemakaian yang sewajarnya.

4. Ebook Gratis

Niagahoster memiliki banyak sekali Ebook yang sangat bermanfaat, baik sekali bukan? Ebook tersebut sangat bagus untuk Website, tutorial untuk SEO, Bisnis dan lain sebagainya yang bisa didapatkan secara gratis. Padahal Ebook sejenis juga memang banyak dijual pada forum –forum internet dengan harga berkisar 100 sampai 500ribuan. Apabila Anda berniat silahkan untuk mendownloadnya. Ingatlah bahwa di Niagahoster Anda bisa mendapatkannya tanpa biaya.

5. Adanya kemudahan dalam hal pembayaran dan cepat

Salah satu bukti lainnya niagahoster memiliki pelayanan yang bagus adalah dari kecepatan pemesanannya. Apabila Anda ingin membuat website Anda akan dipermudah. Dalam hal ini Anda tinggal memilih paket, checkout dan lakukan pembayaran hingga sampai tepat 3 digit terakhir. Maka, hanya perlu sekitar 10 -15 menit domain akan aktif. Disini juga Anda tidak akan perlu ribet dalam hal pentransferan, kirim email bukti pembayaran dan lain sebagainya. Semuanya bisa berjalan secara otomatis.

6. Bersifat Praktis dan Mudah

Selain membutuhkan hosting dalam membuat sebuah website, Anda pastinya memerlukan domain bukan? Nah, Apabila Anda memilih paket Niagahoster kecuali paket bayi maka menakjukan Anda sudah bisa mendapatkan gratis domain. Ini memperlihatkan bahwa Nigahoster memiliki sifat yang gampang, murah dan simple. Sedangkan dalam hal pembayaran juga tidak rumit loh, Ketika Anda membayar hosting itu sudah termasuk dalam bayar domain.

Jadi, setelah itu, Anda tidak perlu membeli domain di tempat lain, mengatur setting domain, DNS dan lainnya. Intinya cukup praktis dan mudah karena hanya perlu memesan, bayar dan akhirnya website pun sudah aktif.

7. Pageload speed yang cepat

Server di niagahoster memang sangat mengagumkan, meskipun harga yang ditawarkan adalah murah tapi ia tidak murahan. Niagahoster telah memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting milik mereka, yakni sebuah green data center tier-4 yang sifatnya modern dan canggih dengan pusat industri di Jakarta-Indonesia. Dengan sertifikat standar international dan termasuk dalam bagian Equinix penyedia data center terbaik yang berkualitas tinggi skala dunia. Bahkan sangat handal dalam menjamin uptime 99.999% Anda tidak akan dikecewakan.

Inilah Review Niagahoster yang patut Anda ketahui sebelum mencoba. Karena hosting memiliki peran yang sangat penting bagi sebuah website, maka tidak ada salahnya untuk Anda mempertimbangkan terlebih dahulu penggunaan niagahoster sebagai pilihan Anda. Jika Anda masih ragu, silahkan untuk bandingkan dengan informasi cara memilih hosting terbaik dengan layanan niagahoster yang tersedia apakah cocok atau tidak. Ingatlah bahwa memang tidak semua web hosting itu bagus. Anda perlu selektif.

Bukti yang jelas dari para pengguna Niagahoster sebelumnya juga bisa meyakinkan Anda bahwa Niagahoster memang bisa dikatakan layanan hosting yang dapat dipercaya dan tidak mengecewakan. Poin –poin penting dalam niagahoster juga adalah bertujuan membuat situs web Anda lebih berkualitas dengan daya loading atau kecepatan yang baik. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba dan semoga sukses!