Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyelenggara Haji Khusus dan Umroh dengan Ijin Resmi dari Kementrian Agama RI

Mendapatkan penyelenggara untuk Haji dan Umroh khusus yang aman dan terpercaya memang susah susah gampang. Bagaimana tidak? Sekarang ini ada banyak penipuan yang merugikan calon jamaah haji karena salah memilih penyedia jasa tersebut. Sebenarnya masyarakat dapat membedakan mana yang resmi dan tidak dengan mengecek apakah jasa tersebut memiliki ijin resmi dari Kementerian Agama RI atau tidak. Calon jamaah memang harus benar benar teliti dan memastikan agar tidak mudah tertipu.


Bagaimana cara memastikan apakah suatu penyelenggara Haji dan Umroh terdaftar di Kemenag atau tidak? Anda bisa meminta label resmi atau surat izin resmi dari kemenag untuk jasa tersebut atau mengeceknya secara langsung di halaman situs resmi Kemenag perjalanan ibadah umrah atau PPIU. Dengan bukti yang secara jelas dan nyata dapat membantu Anda benar benar yakin bahwa jasa tersebut memang layak untuk di gunakan.

Tips memilih jasa perjalanan haji berikutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah tanggapan dan respon masyarakat untuk usaha tersebut. Apakah mereka dikenal sebagai penyelenggara yang baik dan mumpuni? Apakah pelanggan sebelumnya merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas mereka? Apakah cabangnya hanya ada satu atau tersebar di berbagai kota besar lainnya seperti di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Samarinda, Makassar, Yogyakarta dan lain sebagainya?

Dengan memperhitungkan semua tips dan trik cara memilih penyelenggara haji khusus dan umroh tersebut, Anda bisa mendapatkan jasa penyelenggara perjalanan ibadah terbaik yang bisa turut menyukseskan perjalanan ibadah Anda bersama keluarga. Apabila Anda tertarik untuk mencari salah satu penyedia jasa haji khusus dan Umroh terbaik PT. Nur Ramadhan Wisata adalah salah satu jawabannya. Maka, silahkan untuk simak informasi lebih lanjutnya di bawah ini.

PT. NUR RAMADHAN WISATA  Umroh dan Haji Khusus

Nur Ramadhan Wisata adalah salah satu penyelenggara Haji dan Umroh yang secara resmi mendapatkan izin operasional dari Kemenag atau Kementerian Agama Republik Indonesia. Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umroh atau PPIU memberikan izin pertama dengan nomor. D/373 tahun 2002 dan dengan izin terbaru Nomor. 453 tahun 2018 lalu. Sedangkan untuk nomor izin pertama sebagai pihak penyelenggara ibadah khusus atau PIHK adalah D/222 tahun 2004 dan surat izin terbaru dengan nomor 400 tahun 2016.

Sekilas tentang PT. Nur Ramadhan Wisata

Kantor pusatnya adalah berlokasi di Jalan. Monjolali 7C, Gemawang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Kota. Yogyakarta dengan No. telp di 0274 625600, dan HP. 085102470200, 08179030071. Konsep yang diusung oleh Usaha travel yang satu ini adalah “Amal Usaha” yang lebih mendedikasikan untuk Amalilah Dakwah dan untuk melahirkan para penghafal ayat Al Quran. Ada berbagai macam program yang di sediakan mulai dari kolaborasi program dari institusi PT Nur Ramadhan Wisata, Islamic Centre Wadi Mubarak dan Pondok Pesantren Hamalatul Quran.

Moto yang diangkat oleh Nur Ramadhan Umroh dan Haji Khusus  adalah “Membimbing ibadah sesuai Sunnah, melayani sepenuh hati”. Tidak hanya itu Mereka berupaya dalam menyalurkan sebagian keuntungan yang diperoleh untuk mendukung operasional pondok pesantren seperti di Islamic centre Wadi Mubarak, Bogor, Jawa Barat dan Pondok pesantren Tahfids Hamalatul Quran di Bantul, Kota Yogyakarta. Ini memungkinkan sekitar 800 santri disana dapat memperoleh pendidikan yang bagus dan berkualitas, nyaman serta bermanfaat.

Cabang Kantor PT. Nur Ramadhan Wisata

Nur Ramadhan Wisata juga telah membuka beberapa kantor cabang di berbagai wilayah di Indonesia. Diantaranya adalah Cabang DKI Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Bengkulu, Lubuklinggau, Pekan Baru, Medan, Makassar dan Gorontalo.

Paket Umroh dan Haji di PT. Nur Ramadhan Wisata

Paket perjalanan ibadah Umroh dan Haji pun disediakan secara beragam mulai dari Paket Umroh akhir tahun 2019 yang mengusung promo akhir tahun di bulan September, Oktober, November dan Desember tahun 2019.Selain itu terdapat juga Paket Umroh Ramadhan tahun 2020 meliputi paket menarik di awal bulan Ramadhan, Tengah Ramddhan, Akhir Ramadhan sekaligus plus lebaran serta terdapat juga paket full ramadhan.

Tidak hanya itu saja, untuk hal menarik lainnya dalam PT. Nur Ramadhan Wisata terdapat paket Umroh plus wisata religi yang dapat Anda pilih sendiri destinasinya misalnya Umroh plus Aqsho Petra, Umroh plus Turkey Istanbul, umroh plus Dubai, umroh plus Cairo Mesir serta umroh plus Eropa. Menarik sekali bukan? Tidak hanya itu saja, Paket Wisata Muslim pun tersedia dengan berbagai pilihan yang menarik.

Manfaat memilih PT. Nur Ramadhan Wisata

Dengan memilih PT. Nur Ramadhan Wisata sebagai pilihan paket pelayanan dan fasilitas untuk perjalanan ibadah haji atau umroh Anda bersama keluarga, tentu saja akan ada berbagai manfaat dan kelebihan yang akan Anda rasakan. Diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Dapat ibadah sambil beramal kepada para penghafal Al Quran
  2. Dapat dipercaya dan aman karena berizin resmi dari kementerian agama atau Kemenag
  3. Adanya pembimbing ibadah yang profesional dan berpengalaman sesuai dengan Sunnah Rasulullah
  4. Tersedia Earphone untuk semakin mempermudah dalam hal mendengarkan arahan dan bimbingan
  5. Terdapat Bimbingan manasik sebelum keberangkatan
  6. Tersedia perlengkapan Umroh dengan kualitas terbaik
  7. Fasilitas dan akomodasi hotel yang sesuai dengan pilihan paket yang dipilih
  8. Pelayanan penerbangan yang nyaman dengan Maskapay terbaik

Perusahan/Lembaga yang turut menjalin kerjasama

Beberapa perusahaan dan lembaga turut menyukseskan dan ikut dalam ambil bagian kerja sama yang solit dengan PT. Nur Ramadhan Wisata. Beberapa diantaranya adalah dari perusahaan dan lembaga ternama di Indonesia. Anda pasti sudah sering mendengar atau melihatnya. Diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Budi Mulia Dua Foundation
  2. Semen Indonesia
  3. Universitas Islam Indonesia
  4. Mandiri Syariah
  5. PT. DAN LIRIS
  6. BNI Syariah
  7. Masjid ASTRA
  8. HJKARPET
  9. ASTRA
  10. SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta
  11. Batik (Umrah Nyaman sesuai tuntunan), dll

Inilah dia penyelenggara Haji Khusus dan Umroh untuk Anda dan keluarga. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan mengunjungi situs web resminya atau menghubungi via media sosial seperti Whatsapp, Facebook dan twitter. Dengan bermodalkan kepercayaan masyarakat yang terus dijaga dan telah terdaftar di Kemenag, Penyelengara ibadah haji dan umrah tersebut berusaha sebaik baiknya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi setiap tamunya.

Dapatkan informasi lainnya secara lebih lengkap dan dapatkan promo haji dan umrah dengan berbincang bincang langsung dengan pihak terkait. Rencanakan perjalanan ibadah Anda secara baik dan teratur lalu konsultasikan apa yang Anda butuhkan. Semua masalah dan kendala semoga bisa terselesaikan dengan baik. Serta harapannya Anda bersama keluarga dapat mewujudkan impian untuk naik haji dan umrah secara lancar dan dapat kembali ke tanah air dengan selamat. Sekian informasi yang bisa diberikan ini semoga bisa bermanfaat dan membantu perjalanan ibadah Anda.