Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Paket Umroh Haji Plus 2020

Setiap umat muslim di dunia mempunyai kewajiban untuk menjalankan atau menunaikan ibadah Umroh dan Haji ke Tanah Suci Makkah. Namun, tidak semuanya bisa mewujudkan hal itu terkait kendala akan persiapan biaya yang kurang memadai. Kurangnya pengetahuan akan Paket Umroh Haji pun menjadi hambatan. Setidaknya Anda harus tahu ada Paket Haji dan Umroh yang diperuntukkan untuk Anda dan keluarga plus tahun 2020 mendatang dengan harga yang lebih terjangkau.


Disini Anda hanya tinggal mendaftar dan melakukan pembayaran serta mempersiapkan keperluan lainnya berupa dokumen, perlengkapan umrah dan haji, penginapan dan transportasi semuanya sudah di tangani oleh pihak travel yang aman dan terpercaya pilihan Anda. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Anda, tips berangkat haji dan umroh yang bisa Anda dapatkan adalah melihat secara langsung label resmi jasa sudah mendapatkan izin beroperasi dari Kemenag atau Kementerian Agama.

Ungkapan Haji dan Umroh memang sudah tidak asing lagi dalam kehidupan sehari –hari karena ini juga adalah impian semua umat muslim. Untuk mempersiapkannya di butuhkan persiapan yang lebih. Sebenarnya tidak hanya dari segi biaya tetapi khususnya persiapan fisik saat pergi ke Makkah juga penting untuk diperhitungkan. Selain itu, sekarang ini ada banyak calon jamaah Haji merasakan kekecewaan akibat sistem antrian yang sedemikian lama hingga membuat mereka harus menunggu selama bertahun –tahun. 

Jika Anda sekarang berniat untuk melakukan perjalanan ibadah haji atau Umroh, jangan khawatir sebab Biaya haji dapat diperhitungkan dalam satu paket perjalanan yang murah dan cepat. Perjalanan langsung berangkat dapat berjalan aman dan lancar karena berbagai fasilitas lengkap dan baru pun di tambahkan. Anda bisa melakukan perjalanan dengan bantuan jasa penyedia paket umroh haji khususnya tahun 2019 dan tahun mendatang. Untuk bisa mendapatkan informasi selengkapnya, silahkan untuk lihat informasinya di bawah ini.

Inilah Paket Umroh Haji Plus 2020

1. Paket Haji Umrah di Najathur

Travel yang satu ini bernaung di bawah PT. Namirah Angkasa Jayatama. Travel ini sudah memiliki izin secara resmi di Kemenag dengan No.138 dan izin haji HK3142. Najathur menyediakan paket haji dan umrah secara lengkap khususnya untuk Anda warga palembang dan sekitarnya. Sebab kantor Najathur berpusat di Kota Palembang.

Kepuasan pelanggan terlihat dari beberapa penghargaan yang didapatkannya. Diantaranya adalah dari Islamic Business & Company dengan kategori “ The Best Tour and Travel” pada tahun 2012 silam, Travel Umrah terbaik di Provinsi Sumatera Selatan dan Travel Haji Garuda Indonesia tahun 2008. Menarik sekali bukan?

Najathur menawarkan berbagai penawaran paket menarik mulai dari harga 20 jutaan dengan adanya dua paket pergi umrah yang berbeda. Meliputi paket hasanah yaitu paket dengan penginapan bintang tiga di Makkah lalu bintang empat di kota Madinah, Sedangkan paket yang kedua adalah paket Ultima dengan fasilitas penginapan setara bintang lima di Mekkah dan bintang empat di Madinah.

2. Paket Haji Umrah di AET Travel Indonesia

Berikutnya yang tidak ingin kalah menarik adalah AET Travel Indonesia. Penyedia paket Umrah dan Haji ini kerap disebut juga dengan nama PT. Penjuru Wisata Negeri. Penyedia perjalanan ibadah ini merupakan salah satu pelopor dalam perjalanan umrah dan haji yang berada di provinsi Sumatra Barat tanpa harus transit atau dengan kata lain langsung menuju kota Jeddah. Cocok sekali untuk Anda yang tidak suka menunggu terlalu lama untuk sampai tujuan.

Baca Juga :

Travel yang satu ini juga sudah mendapatkan persetujuan izin dari Kemenag  dengan no. 382 pada tahun 2016 silam. AET Travel Indonesia memyediakan paketan mulai dari harga 25 juta dengan kelengkapan hotel bintang empat di Kota Makkah dan kota Madinah serta adanya kelengkapan lainnya yang sudah termasuk lengkap dan baru.

3. Paket Haji Umrah di ESQ Tours Travel

Mengusung nama ESQ Tours Travel ini sudah memiliki setidaknya lebih dari 10 tahun dalam upaya menyelenggarakan perjalanan umroh dan haji terbaik untuk para calon jamaah. Travel ini juga sudah didukung oleh perizinan dari Kemenag baik izin haji yakni D/78/2017 dan izin Umroh D/162/2018. ESQ Tours Travel menyediakan berbagai penawaran yang menarik mulai dari yang sifatnya reguler sampai dengan eksklusif. Apa perbedaannya?

Paket Reguler dengan lama waktu 9 hari dapat diberikan dengan biaya berkisar 30 juta. Walaupun tergolong harga mahal apabila dibandingkan dengan paket yang lainnya, namun memang bisa dikatakan fasilitas dan pelayanan nya adalah yang terbaik. Travel ini berakamatkan di Menara 165, kota Jakarta Selatan. Sedangkan untuk paket biaya haji juga disediakan secara beragam mulai dari US$ 9.500 sampai dengan US$ 20.000.

4. Paket Haji Umrah di Sahuta Travel

Selanjutnya adalah Sahuta Travel yang menjadi salah satu travel terbaik dalam perjalanan haji dan umrah dari Bali. Sahuta Travel sudah resmi terdaftar dalam Kemenag dengan nama PT. Pesona Mozaik dan dengan No. 630 pada tahun 2016 sedangkan untuk surat ijin haji adalah No. 452 pada tahun 2017. Paket yang disediakan oleh Sahuta Travel adalah yang termasuk murah apabila dibandingkan denga paket yang lainnya.

Disini Sahuta Travel menyediakan paketan umrah mulai dari tarif 25 juta yang sudah dilengkapi fasilitas lengkap berupa penginapan bintang tiga di Kota Mekkah dan Madinah. Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang suka berjalan –jalan maka travel ini juga memberikan City tour Dubai secara gratis loh.

5. Paket Haji Umrah di Fatimah Zahra

Salah satu penyedia Paket Haji Umrah yang terkenal adalah Fatimah Zahra. Jasa ini bernaung di bawah PT. Wanda Fatimah Zahra sebagai salah satu biro perjalanan haji dan umrah yang berpusat lokasi di kota Semarang, Jawa Tengah. Travel yang satu ini juga secara resmi sudah terdaftar di Kemenag dengan nomor izin Haji D/407 – Umrah D/582.

Fatimah Zahra tidak hanya menyediakan berupa paketan perjalanan umrah dan haji saja, mereka juga melayani perjalanan wisata halal loh. Beragam paketnya pun dibuat dengan lengkap dengan fasilitas terbaik. Misalnya dapat dikatakan terbaik karena adanya ketepatan waktu pada saat keberangkatan, hotel berdekatan dengan Masjidil Haram, penerbangan juga langsung menuju kota Madinah tanpa transit serta Anda bisa ditemani tour leader dan Muthawif yang berpengalaman dan profesional.

Lihat Juga :  nurramadhan.com | Umroh dan Haji Khusus

Uraian diatas adalah informasi terkait paket Umroh dan Haji terbaik yang bisa Anda dapatkan segera. Jangan ragu untuk wujudkan impian Anda dan keluarga untuk bisa Naik haji dan Umroh. Maktour akan terasa lebih berkesan dengan paket perjalanan yang sesuai  dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Melakukan perencanaan yang baik dan teratur sangat penting dalam hal ini. Para penyedia paket perjalanan ibadah haji dan Umroh pun bisa turut untuk membantu Anda.

Umroh sendiri memang bisa dilakukan setiap saat diluar musim haji. Sedangkan ibadah haji memiliki waktu tersendiri seperti setahun sekali pada bulan Dzulhijah. Untuk jumlah jamaah di setiap tahunnya pun terus meningkat. Inilah yang menjadi faktor penyebab antrian semakin panjang dan lama. Dengan adanya paket ibadah haji dan umrah untuk keluarga semoga bisa ikut mengatasi keterlambatan dan biaya yang lebih mahal lagi ini.Sekian informasi yang bisa diberikan, semoga bermanfaat!