Kumpulan kata ucapan Pernikahan Islami Lucu

Pernikahan adalah sebuah moment terindah dan sakral untuk semua orang yang sudah matang dan saling mencintai. Siapa sih yang tidak membayangkan sebuah pernikahan yang mereka impikan? Tentu saja ini adalah peristiwa yang tidak bisa dilupakan seumur hidup. Mengingat pentingnya acara ini, Ucapan dari rekan sekeluarga dan sahabat itu sangat berharga. Baik adalah kata ucapan yang bersifat islami yang lucu, keren dan romantis bisa dikatakan lebih berharga di bandingkan dengan hadiah sekalipun.


Dewasa ini ada begitu banyak bentuk dan jenis ucapan yang bisa digunakan. Mulai dari membuat kartu ucapan, gambar ucapan atau sekedar ucapan dari mulut ke mulut. Kata –kata yang tersirat di dalamnya pun bervariasi tergantung dari tujuan dan pesan yang ingin diberikan kepada kedua mempelai pengantin. Ini juga bergantung dengan siapa Anda memberikan ucapan, baik untuk teman, sahabat, rekan sekerja, mantan pacar, keluarga dan lain sebagainya.

Isi ucapan selamat menikah yang Anda berikan juga dapat menyiratkan ketulusan hati Anda untuk memberikan selamat. Ini juga memperlihatkan kepribadian Anda sebagai rekan yang baik. Misalnya Anda bisa memberikan bentuk ucapan pernikahan yang baik mecangkup kata –kata lucu, kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, kata menyentuh hati, pesan dan kesan keren, romantis, simple dan lain lain. Yang terpenting lagi apabila kata ucapan pernikahan tersebut berisi pesan agama yang baik untuk mereka kedepannya.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak referensi dan contoh kata ucapan pernikahan untuk rekan Anda yang sedang berbahagia, dapatkan contoh terbarunya di bawah ini. Berbagai rangkaian kata ucapan terbaik sudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda tinggal memilih mana yang cocok dan sesuai dengan keinginan dan kepribadian Anda. Untuk itu, selengkapnya langsung saja Anda simak kumpulan ucapan islami yang sifatnya bisa membahagiakan dan ceria karena kata –kata humornya. Yuk simak.

Kumpulan kata ucapan Pernikahan Islami Lucu

“Akhirnya teman ku yang satu ini menemukan pasangan hidupnya. Sahabat yang dulunya aku kenal sebagai seorang yang jomblo, sekarang sudah membuktikan dan bebas dari status jomblo akutnya. Semoga dengan demikian kamu terus bahagia teman, jangan ingat masa kelam mu dulu, Bahagialah dan bangun keluarga yang bahagia. Samawa..”

“Sekarang kamu sudah berhasil bersanding dengan kekasih terbaikmu, Dia adalah orang yang berhasil meluluhkan sifat playboy mu yang dulu. Aku bangga padanya, Jangan kau kecewakan dia sebab hanya dia yang menerima semua kekuranganmu tanpa mengharapkan kelebihanmu. Aku turut berbahagia, semoga kalian pun akan terus bahagia selamanya..”

“Selamat atas berlangsung lancarnya pernikahan kalian, Semoga keluarga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahmah. Tidak lupa semoga kalian juga selalu diberikan rezeki dan keturunan anak –anak yang lucu dan baik seperti aku. Happy Wedding..”

“Selamat menempuh hidup baru saudara ku, Selamat juga sekarang kamu tidak perlu mendengarkan lagu payung teduh akad lagi. Semoga terus bahagia, ini harapan dari sahabat terbaikmu ini, Samawa ya..”

“Selamat menikah untuk sahabat terbaikku. Pada saat ini engkau telah menempuh sebuah kehidupan yang baru. Sekarang engkau telah menemukan pendamping hidup terbaik disisi mu. Semoga Rahmat dan berkat Allah selalu ada dan menyertai kalian. Semoga kalian terus bahagia dan pintu Rezeki selalu terbuka untuk kalian. Happy Wedding best friend!”

Baca Juga :

“Selamat menikah kawan ku, Doa yang terbaik kupanjatkan untuk mu. Mudah –mudahan Allah akan slalu memberikan keberkahan dan kelimpahan kebahagiaan untuk kalian berdua. Semoga SaMaWa sahabatku.”

“Selamat menempuh kehidupan yang baru untuk rekan ku yang kini berdiri diatas pelaminan. Tidak terasa, sudah begitu lama ku mengenalmu. Dari yang dulunya kau hanya sahabat bagiku, sekarang kau sudah menjadi suami atas istrimu. Aku selalu mendoakan semoga kalian selalu bahagia dan diberi anak –anak yang soleh dan solehah. Aminn ya Rabb..”

“Selamat menjalani kehidupan baru saudara/saudariku, Semoga kalian bisa saling mendukung satu sama lain dan menjadi pribadi –pribadi yang lebih baik lagi. Saat ini kamu bukan lagi sendiri tapi amanah sebagai seorang istri kini engkau genggam. Maka, apapun itu belajar rela pada apapun sesuai dengan ridha suami adalah yang terutama bagimu, Karena Ridha dari Allah untuk mu sekarang ini adalah bergantung pada Ridha suamimu. Selamat menjadi istri sahabatku..”

“Hari pernikahan memang hanya sesaat dan sebentar, namun aku berharap kalian berdua akan memiliki cinta yang terus tumbuh setiap waktu. Aku mendoakan kalian menjadi pasangan yang sempurna dengan berlandaskan pada agama dan keyakinan yang benar. Selamat menikah dan menempuh kehidupan berdua, Samawa!”

“Happy Wedding saudara sekaligus keluarga terbaikku. Aku tidak pernah menyangka bahwa pada hari ini kamu sudah duduk di kursi itu. Memantapkan hati dan jiwa akan pilihan pasangan terbaikmu. Semoga janji suci yang telah diikrarkan akan terus melekat hingga nanti maut saja yang memisahkan. Happy Wedding dan selamat berbahagia..”

“Rekan ku yang berbahagia, pada saat ini engkau sudah resmi menjadi suami dan istri. Kalian adalah dua pribadi yang telah disatukan untuk sama –sama menggapai mimpi, memenuhi, memiliki dan melengkapi dengan satu tujuan. Kalian bukan lagi dua melainkan satu, selamat menikah dan menempuh kehidupan bersama –sama. Semoga cepat diberikan buah hati yang akan semakin mewarnai kehidupan kalian. Happy Wedding!..”

“Ketika waktu mempertemukan dua hati dalam sebuah keadaan yang tak terduga, disitulah mulai timbul benih –benih cinta diantara keduanya. Kalian berdua adalah pasangan yang begitu serasi yang tentu saja akan membuat semua orang iri apabila melihatnya. Aku ucapkan selamat menempuh hidup baru sahabatku, aku turut berbahagia untuk mu..”

“Hari ini adalah hari yang begitu membahagiakan untuk mu, Aku berdoa semoga kalian hari ini dan seterusnya akan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan warokmah. Semoga Allah selalu menyertai keluarga kecil kalian. Aku turut berbahagia untuk kalian dan berdoa yang terbaik. Happy Wedding!”

Uraian diatas adalah kumpulan untaian kata –kata pemberian ucapan selamat menikah terbaik yang bisa Anda berikan secara langsung atau hanya sebagai contoh. Anda bisa berkreasi secara kreatif dengan contoh kata ucapan diatas. Atau mungkin Anda tertarik untuk mengalihbahasakannya menjadi bahasa arab, bahasa inggris, bahasa jawa dan lain sebagainya. Kata ucapan yang membina dan mengandung makna positif ini dapat menjadi perwakilan rasa turut bahagia Anda.

Lihat Juga : infastpedia.net (Media Informasi Terbaru dan Terupdate)

Sebagai seorang muslim, Doa adalah yang menjadi terpenting. Jadi Anda bisa menambahkan beberapa kata doa yang tulus dari hati Anda. Sudah seharusnya sebagai rekan muslim harus saling mendoakan sebagai saudara yang selalu menguatkan. Tidak hanya di Islam, kita bisa bertindak saling menghargai dan mengayomi.

Baik juga yang berbeda agama seperti kristen, hindu, buddha, Konghucu, katolik dan lain sebagainya. Dengan demikian persaudaraan kita akan semakin erat. Sekian informasi yang bisa diberikan ini semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel