Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara buat Desain Undangan secara Online

Mengetahui cara buat desain undangan secara online sebenarnya sangat membantu anda saat mempersiapkan acara pernikahan. Menggelar acara pernikahan memang membutuhkan persiapan matang serta biaya yang tidak sedikit. Membuat desain undangan sendiri tentu saja akan mengurangi biaya yang akan anda keluarkan. Membuat desain undangan pernikahan tidak sesulit yang anda bayangkan. Saat ini sudah banyak aplikasi yang akan membantu anda merancang desain undangan pernikahan. Berikut beberapa aplikasinya.


MenggunakanAplikasi Elli

Cara buat undangan secara online dapat memanfaatkan aplikasi Elli. Pada aplikasi ini tersedia banyak sekali desain undangan pernikahan yang dapat anda gunakan. Beragam warna juga tema yang kekininan akan anda temukan disana. Mulai dari warna yang cerah hingga warna soft dapat anda pilih. Menariknya, terdapat pula rekomendasi panduan warna yang cocok untuk desain undangan pernikahan anda.

Keunggulan lain yang ditawarkan aplikasi Elli adalah fiturnya yang lengkap. Tidak hanya desain undangan saja yang dapat anda buat. Berbagai pernak-pernik perlengkapan pernikahan juga dapat anda desain. Pernak-pernik seperti post card, buku tamu, hingga desain menu makanan dapat anda buat di aplikasi Elli. Sangat menarik, dengan satu aplikasi saja anda sudah dapat mendapatkan berbagai kebutuhan acara pernikahan anda. Tentu saja akan menghemat budget yang anda keluarkan.

Download and Print untuk Desain Undangan

Selain menggunakan aplikasi Elli, cara buat undangan secara online dapat anda lakukan di Download and Print. Desain undangan online yang epic dan juga elegan akan banyak anda temukan di Download and Print. Tidak hanya desainnya saja, jenis tulisan atau font yang dapat anda pilih juga sangat banyak. Jenis font dapat anda sesuaikan dengan desain undangan pernikahan yang anda pilih.

Baca Juga :

Tidak berhenti pada desain undangannya saja. Anda juga dapat membuat sampul undangan dengan tema klasik yang akan menambah poin plus undangan pernikahan anda. Tersedia banyak ornamen seperti rangkaian bunga yang dapat anda gunakan. Anda bebas untuk menambah ornamen sesuka hati dan selera anda. Cukup mudah menggunakannya, tidak sampai lima menit desain buatan anda sudah jadi dan dapat segera anda cetak. Hasilnya pun tidak akan kalah dengan desain para profesional.

Greeting Island Sangat Mudah untuk Mendesain Undangan

Kecanggihan teknologi saat ini sangat memudahkan anda dalam hal membuat undangan pernikahan. Cara buat undangan secara online dapat dengan mudah anda pratekkan. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Greeting Island ini. Tidak sulit membuat desain undangan pernikahan, karena sudah banyak template desain yang dapat anda gunakan. Mulai dari desain undangan yang unik, hingga undangan yang romantis tersedia di aplikasi Greeting Island.

Tentu saja tidak hanya desain undangan pernikahan saja. Mendesain kartu nama, undangan ulang tahun, hingga kalender dapat dengan mudah anda lakukan. Anda bebas menambahkan ornamen serta gambar pendukung. Gambar anda dan pasangan juga mudah anda masukkan. Anda hanya peru mengganti gambar pada template desain yang tersedia. Desain undangan pernikahan yang memikat mata dapat dengan mudah anda buat. 

Membuat undangan pernikahan sendiri pasti bagi sebagian orang sulit dilakukan. Akan tetapi dengan memanfaatrkan salah satu dari tiga aplikasi di atas akan memudahkan anda. Selain dapat menghemat budet pengeluaran. Dapat mendesain undangan pernikahan anda sendiri pasti menjadi suatu kebanggan tersendiri. Untuk itu, tidak ada salahnya mencoba membuat desain undangan pernikahan anda sendiri menggunakan beberapa aplikasi yang tersebut. Segeralah praktekkan cara buat undangan secara online dan buktikan kemudahannya.

Penulis : atlanticpoloteam.com