Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh undangan Tasmiyah terbaru dan unik file Word

Tasmiyah adalah acara yang dilakukan atas kelahiran Putra atau Putri sebuah keluarga. Membuat sebuah acara sudah pasti membutuhkan sebuah undangan. Berbeda dengan undanga Pernikahan dan undangan Sunatan atau Khitanan yang banyak sekali dicetak hingga ribuan. Untuk undangan Tasmiyah biasanya hanya mengundang Keluarga, Tetangga ataupun teman dekat.

Bentuk undangan tasmiyah ada yang datang ke percetakan tetapi ada juga yang membuat undangan sendiri. Desain undangan tasmiyah tidaklah sulit karena hanya menggunakan aplikasi Microsoft Word. Dengan sedikit merubah tanggal, nama bayi, nama orang tua, jam acara dan alamat maka undangan sudah dapat di cetak sendiri.

Disamping praktis dan murah dalam mencetak undangan sendiri, cara ini tergolong banyak di gunakan dan bentuk undangannya juga tidak mengurangi keunikan undangan itu sendiri. Seperti apa undangan Tasmiyah yang saya maksud !!! Anda bisa lihat contoh tampilannya di blog ini. Cukup anda cetak satu lembar dengan kertas A4 (Kwarto) lalu anda Foto Copy sebanyak undangan yang anda butuhkan.

Cara melipatnya adalah menjadi tiga lipatan dengan cara lembar paling atas anda lipat duluan kedepan dan yang bawah anda lipat ke belakang. Jadi bentuk undangan Tasmiyahnya yang tampil di depan adalah sampulnya dan isinya tidak terlihat secara langsung. Jika sudah anda lipat maka supaya tidak terbuka cukup anda staples bagian tengan undangan.

Tampilan depan jika Undangan Tasmiyah sudah dilipat


Karena mastimon.com adalah Jasa Percetakan Undangan maka sebenarnya ini adalah Format undangan yang saya buat dari pesanan teman. Untuk anda yang inggin mengubah dengan bahasa lain dipersilahkan mengubahnya tanpa minta ijin saya dulu hehehe.

Tampilan di atas adalah contoh tampilannya, jika anda menginginkan File Wordnya silahkan melakukan pemesanan melalui kolom komentar karena sudah pasti anda tidak dapat mencopy tampilan di atas karena filenya JPG dan mastimon.com tidak menyediakan link Donlowad tetapi tetap melayani yang melakukan pemesanan melalui Email.

Jikapun anda sudah memiliki backround atau bingkai cantik untuk undangan Tasmiyah maka anda cukup mengcopy kata kata undangan Tasmiyah di bawah ini. Anda cukup menganti tanggal, hari bulan, tahun, jam acara dan alamatnya. Jangan lupa juga menganti yang mengundang ataupun turut mengundangnya.


Bukuan, Juli 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT,
Perkenankanlah kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i,
Untuk memberikan do’a pada acara tasmiyah Putri kedua kami yang bernama :
Khanza Dwi Ramadhania
Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Minggu, 16 Juli 2017
Jam : 11.00 Wita
Tempat : Mess Kantin PT.Tirta Mahakam
Ratah, Kel.Bukuan, Kec.Palaran

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami,
Apabila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan hadir memenuhi undangan kami.

Atas kehadiran dan do’anya, kami sampaikan banyak terimakasih.

Wassalaamu'alakum Wr Wb

Hormat Kami,
Bp.Mujianto & Ibu Yuntamah

Untuk mendapatkan File Ms Wordnya silahkan anda Download Disini. Kalian buka dulu nanti akan di arahkan ke Google Drive lalu di Pojok Kanan atas ada tanda Panah ke bawajh itu klik saja dan proses Download berjalan.

Bagaimana cukup mudah bukan membuat undangan tasmiyah sendiri, jika anda masih merasa kesulitan kami siap membantu dengan menjawab pertanyaan pertanyaan anda dikolom komentar. Kami tunggu komentar hasil cetak undangannya, semoga berhasil membuat Undangan Tasmiyah sendiri.