Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cetak Undangan Murah Rp.1000 perlembar | Free Ongkir seluruh Indonesia

Percetakan Undangan untuk wilayah kota Samarinda adalah target utama mastimon.com tetapi ada beberapa yang melakukan pemesanan undangan di luar wilayah samarinda seperti Tenggarong, Kota Bangun, Bontang, Balikpapan dan Sangata. Percetakan undangan ini mastimon.com bangun sejak 10 tahun yang lalu dan selalu melayani konsumen dengan sepenuh hati dan memberikan kepuasan kepada konsumen tanpa pengecualian.

Macam macam undangan di mastimon.com seperti Undangan Pernikahan, undangan Sunatan, Undangan Syukuran dan undangan undangan lainnya sesuai selera. Pada dasarnya undangan di bedakan menjadi 2 jenis yaitu undangan dengan harga murah yang mana desain atau blanko undangannya sudah di sediakan dan undangan dengan harga mahal karena desain undangan tersebut menggunakan CorelDraw atau desain sendiri dengan menggunakan foto Preweding dan di cetak oleh Digital Printing.

Di mastimon.com harga undangannya untuk kalangan menengah kebawah jadi harganya terjangkau hanya dengan harga Rp.1000,- sahabat sudah mendapatkan Undangan lengkap berserta dengan plastik dan stiker nama. Bagi sahabat yang inggin melakukan pemesanan jangan kuatir kena tipu dengan saya karena saya memiliki rumah Pribadi yang beralamatkan di : Perumahan Griya Karya Sejahtera, Blok C28, Belakang SDN.09 Bukuan, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda.

Apabila sahabat berminat silahkan melakukan kontak Person dengan saya melalui WhatApps di : 085250104838 dan berikut adalah contoh contoh undangan berserta harganya. Jika melakukan pemesanan di atas 500 lembar akan saya berikan potongan khusus buat sahabat.

Contoh Undangan mastimon.com

Blanko Undangan Hepi 224

Blanko Undangan Hepi 214

Blanko Undangan Hepi 222

Blanko Undangan Hepi 228

Blanko Undangan Hepi 223

Blanko Undangan Hepi 237

Blanko Undangan Lintang 33 dan Lintang 22

Blanko Undangan Lintang 16 dan Lintang 19

Blanko Undangan Lintang 30 dan Lintang 35

Contoh Undangan Pernikahan bentuk SIM

Contoh Undangan Tasmiyah

Contoh Undangan Amplop JS19

Untuk Produk dan contoh undangan nanti akan saya tambahkan karena contoh undangan di mastimon.com cukup lengkap, disamping undangan Hepi ada juga Blanko undangan Salma, Blanko Undangan Cyrus, Blanko Undangan President, Blanko Undangan Lion dan Blanko Undangan Nomizu.