3 Aplikasi untuk menggunakan 2 WhatsApp sekaligus

Memanfaatkan aplikasi untuk menggunakan 2 WhatsApp dalam satu handphone memang saat ini cukup penting. Tidak jarang pengguna WhatsApp yang membutuhkan dua nomor sekaligus. Bisa jadi satu nomor untuk pekerjaan dan yang satunya untuk nomor pribadi anda. Cukup merepotkan memang jika harus mengelola dua HP untuk 2 nomor WhatsApp. Untuk itu anda perlu menginstal beberapa aplikasi berikut ini untuk dapat menggunakan 2 nomor WhatsAap dalam satu HP.


1. AplikasiWhatsApp Business

Rekomendasi pertama aplikasi untuk menggunakan 2 WhatsApp dalam satu HP adalah WhatsApp Business. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan karena aplikasi ini aman untuk digunakan. Mengapa demikian? Karena aplikasi WhatsApp Business ini adalah aplikasi resmi dari pihak WhatsApp. Jadi tentu akan memudahkan anda dalam menggunakannya. Anda tidak akan menemukan kendala serta gangguan selama menggunakan.

Cara mendapatkan aplikasi ini juga cukup mudah. Aplikasi ini dapat anda temui dengan mudah di play store. Carilah aplikasi WhatApp Business kemudian klik install, cukup ringan karena hanya 40 MB saja. Setelah berhasil diinstal maka aplikasi ini dapat segera digunakan. Anda dapat membuat akun baru nomor WhatsApp dengan nomor lain. Kedua nomor dapat anda gunakan secara bersama-sama dalam satu HP.

2. AplikasiOG WhatsApp

Aplikasi untuk menggunakan 2WhatsApp yang selanjutnya adalah aplikasi OG WhatsApp. Aplikasi ini cukup bagus anda gunakan karena tidak memerlukan akses root untuk digunakan. Aplikasi ini sebenarnya merupakan versi modifikasi tidak resmi dari aplikasi chat populer Android, tetapi cukup aman dan mudah anda gunakan. Melalui aplikasi ini sangat memungkinkan untuk anda dapat menggunakan dua nomor WA pada satu perangkat handphone.

Baca Juga :

Selain dapat digunakan untuk 2 nomor WA, tentu ada beberapa manfaat lain yang dapat anda peroleh. Anda dapat membuka gambar kiriman pada aplikasi pratinjau tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu. Tidak hanya gambar saja, tetapi tontonan video juga dapat anda putar dengan pemutar video seperti  MXPlayer tanpa harus menyimpannya. Tentu saja dengan kecanggihan ini tidak akan mengambil memori internal anda.

3. AplikasiMo Chat

Sama seperti kedua aplikasi di atas, Mo Chat juga merupakan aplikasi untuk menggunakan 2 WhatsApp.  Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menggandakan aplikasi WhatsApp pada satu perangkat HP saja. Menariknya, keunggulan aplikasi ini adalah tidak hanya untuk menggandakan aplikasi WhatsApp saja. Melalui Mo Chat Aplikasi lainnya juga dapat anda kloning dengan cara yang mudah. Anda dapat memanfaatkan Mo Chat untuk menggandakan aplikasi penting lainnya. 

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda hanya perlu menginstal aplikasi Mo Chat dari palystore. Kemudian klik Mulai  klik ikon WhatsApp  klik Tambahkan Clone Aplikasi. Ikon kloning WhatsApp akan muncul anda hanya peru klik ikon tersebut dan klik setuju lalupilihlanjutkan. Tahap terakhir anda hanya perlu mendaftarkan nomor kedua WhatsApp anda. Sehingga kedua nomor WA dapat digunakan secara bersama-sama dalam satu HP.

Itulah tiga aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menggunakan 2 nomor WA pada satu perangkat WA. Anda dapat memilih diantara ketiganya untuk membantu masalah yang sedang anda hadapi. Pilihlah aplikasi yang paling mudah dan juga cepat digunakan. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat untuk anda dan dapat memudahkan anda untuk memilih aplikasi untuk menggunakan 2 WhatsApp sekaligus.

Penulis : newponsel.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel