Cara mengganti FONT pada status Whatsapp

Cara mengganti FONT pada status Whatsapp

Cara mengganti FONT pada status Whatsapp

Cara mengganti font pada status whatsapp - Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang akhir - akhir ini banyak diminati oleh masyarakat, ini karena aplikasi whatsapp sangat mudah digunakan dan tampilannya sederhana. Aplikasi ini juga tidak memiliki iklan, mereka sangat mengutamakan kenyamanan pengunjung.

Tidak seperti halnya BBM yang sudah mulai ditinggalkan oleh penggunanya karena dianggap berat dan banyak memasang iklan, tampilannya ribet dan susah untuk dipahami oleh orang awam.

Baca juga : Cara Hack Whatsapp Orang Lain Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP Korban

Aplikasi BBM juga sering mengalami gangguan dan terkadang pesan yang ingin anda kirimkan tidak dapat dikirim dengan lancar, meskipun jaringan internet anda dalam kondisi stabil. Terkadang dalam jaringan 4G pun aplikasi BBM sering mengalami gangguan pengiriman.

Berbeda dengan Whatsapp yang sangat mudah untuk digunakan, bahkan bagi orang yang awam sekalipun. Pesan yang dikirimkan juga sangat cepat terkirim walaupun jaringan internet tidak begitu stabil, aplikasi ini juga jarang mengalami masalah bahkan pada ponsel android yang memiliki kapasitas RAM yang kecil.

Ponsel android yang memiliki RAM 500mb pun tidak pernah mengalami masalah yang berarti dengan aplikasi Whatsapp ini, dan hp yang masih menggunakan jaringan 3G pun tidak pernah mengalami masalah kegagalan pengiriman meskipun jaringan yang bisa dikatakan lelet dan tidak memadai.

Selain mudah untuk digunakan, aplikasi pesan chatting ini juga menawarkan banyak fitur yang menarik dan akan membuat penggunanya merasa senang.

Lihat juga : Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis

Salah satu fitur Whatsapp tersebut adalah change font atau mengganti font pada status, dengan adanya fitur ini dapat mempercantik dan membuat status keren untuk dilihat.

Fungsi dari menu status ini adalah pengguna dapat mengungkapkan perasaan atau keinginan anda dalam status, juga dapat menambahkan gambar atau video.

Sama seperti halnya stori instagram, status di aplikasi Whatsapp hanya dapat terlihat selama 24 jam saja. Bila sudah melewati jam tersebut maka secara otomatis status pengguna akan hilang, berikut gambar maupun video yang juga dilampirkan.

Apakah anda sudah tahu cara mengganti font pada status whatsapp? Bila belum maka anda dapat mencoba cara berikut ini :
  1. Menuju ke menu status dan cobalah untuk memasukan gambar ataupun video.
  2. Setelah itu, pilihlah ikon "T" lalu ketik kalimat status yang ingin anda tambahkan.
  3. Bila status yang ingin anda ketik sudah selesai maka tekanlah menu warna, tahan layar dan arahkan ke bagian kiri.
  4. Anda akan dialihkan menuju pilihan font status yang dapat anda pilih sesuai selera, pilihlah font yang menampilkan status anda dengan jelas.
  5. Lalu pilih dan aturlah warna yang akan anda gunakan.
  6. Setelah itu kirimlah status tersebut.

Bagaimana cukup mudah bukan? Font tersebut bisa anda gunakan untuk menarik hati gebetan anda atau hanya sekedar iseng saja.

Lihat juga : Cara buat tulisan Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WA (WhatsApp)

Siapa tau setelah anda mengirimkan status tersebut ada seorang cewek yang tertarik dengan anda, mungkin akan dapat berbincang lebih serius.

Perlu anda ingat bahwa sangat dilarang untuk membuat status yang memiliki ujaran kebencian dan sara, karena hal ini dapat berakibat buruk bagi anda dan menimbulkan perpecahan.

Apalagi bila anda berteman atau memiliki kontak dengan teman yang tidak anda kenal.

Demikianlah artikel tentang cara mengganti font pada status whatsapp, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam menggunakan aplikasi Whatsapp ini karena saya rasa masih banyak masyarakat yang awam dan masih belajar menggunakan aplikasi pesan chatting sederhana ini, Akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Penulis : abiramassi.com
Buka Komentar