Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cepat Blokir iklan Adsense SUAMIKU melalui Android

Memiliki sebuah blog/web saat ini tidak afdol jika tidak terpasang iklan Google Adsense (GA). Hampir semua situs dibuat untuk menayangkan iklan tersebut karena memiliki nilai pembayaran yang cukup lumayan. Bukan semudah yang kita bayangkan saat menayangkan iklan GA karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Jika sudah di terima juga kita harus memantau jenis iklan yang tampil.

Dari sekian banyak iklan Adsense yang tampil ada satu jenis iklan yang merusak pemandangan mata. Terlebih lagi jika blog tersebut mengandung artikel rohani seperti blog mastimon.com. Iklan "Suamiku" yang mana ini cukup menggangu selain itu ternyata nilai BPK (Biaya Per Klik) sangat kecil. Sudah dilakukan pemblokiran berulang kali tetapi tetap saja tampil dengan jenis yang baru.

Jika kita lihat di beberapa situs saat ini iklan "Suamiku" menggunakan font yang berbeda karena sebelumnya sudah banyak dilakukan pemblokiran. Untuk mencegah munculnya iklan Suamiku ada satu trik yaitu mengatur AD Balance Adsense 70%, jika masih saja muncul setting AD Balance 50%. Tetapi yang terjadi iklan GA akan banyak yang Blank dan itu yang banyak dikeluhkan pemilik blog.

Untuk sobat yang memiliki blog dengan trafik tinggi bisa mengatur AD Balance dibawah 50% karena itu saya rasakan pendapatan meningkat. Sebaliknya jika visitor masih sedikit sobat bisa coba yang 70% tetapi dibantu melakukan pemblokiran iklan yang nilai CPCnya rendah. Pemblokiran iklan tersebut tidak bisa terus menerus kita lakukan melalui perangkat Komputer / PC.

Pemantauan Blog dan Iklan Adsense saya biasa melakukan melalui HP Android. Iklan Suamiku tersebut bisa anda hapus dan pantau setiap hari. Mungkin sobat berfikir jika sudah menghapus satu kali maka iklan kan tidak tampil lagi. Pengiklan akan menganti jenis tampilannya dengan tujuan yang sama maka sobat harus sering melihat dan memblokirnya supaya nilai CPC meningkat.

Cara cepat Blokir iklan Adsense SUAMIKU melalui Android

Langkah 1 : Buka daskboard Google Adsense, lihat dimenu sebelah kiri Izinkan & Cekal Iklan >> Content >> Pusat Peninjauan Iklan maka akan terbuka semua iklan yang akan tampil di blog sobat.

Langkah 2 : Jika sobat menemukan Iklan suamiku silahkan dilakukan pemblokiran dengan cara klik logo bulat di Pojok kiri bawah iklan seperti gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Jika sudah diblokir maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. Silahkan sobat klik Tandai Semua Sebagai Telah Ditinjau dipojok kanan bawah.

Langkah 4 : Jika cara tersebut terlalu lama silahkan ketikkan di kotak pencarian atas dengan kata kunci "Suamiku" maka semua iklan aneh tersebut akan tampil.

Langkah 5 : Perhatikan panah dibawah karena iklan Suamiku bukan hanya satu halaman itu saja, ada beberapa halaman berikutnya. Silahkan sobat Blokir semua dengan mengeser ke kanan.

Langkah 6 : Semua iklan yang sobat Blokir akan masuk di menu Blokir jadi iklan tersebut tidak akan tampil di situs sobat.

Itulah cara cepat Blokir iklan Google Adsense Suamiku melalui HP Android. Cara tersebut cukup efektif supaya penghasilan semakin meningkat. Sobat tidak perlu repot repot buka laptop karena bisa dilakukan melalui layar smartphone tetapi terkadang sedikit sulit karena loading HP yang lemot akibat jaringan. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.