Tips meningkatkan nilai CPC/BPK Adsense dengan Ad Balance 70%

Tips meningkatkan nilai CPC/BPK Adsense dengan Ad Balance 70%

Tips meningkatkan nilai CPC/BPK Adsense dengan Ad Balance 70%

Ada banyak cara meningkatkan penghasilan dari dari iklan Adsense yang kita tampilkan. Memblok iklan GA dengan nilai CPC rendah, mendatangkan visitor dari search engine Google, Yahoo dan Bing, membuat konten yang berkualitas, memilih jenis iklan adsense dan baru baru ini yang saya coba adalah menyetting Ad Balance sebesar 70%. Awalnya saya takut iklan adsense akan blank karena penampilannya di batasi.

Ketakutan saya ternyata dibayar dengan hasil yang cukup memuaskan. Sebagai contohnya saya akan menjelaskan tampilan salah satu blog masakan saya. Racikanbumbu.Com mulai awal saya bangun tidak pernah mendapatkan CPC di atas RP.1000 karena hampir 70% visitor berasal dari Facebook. Selain itu untuk artikel Resep Masakan kualitas artikelnya kurang meyakinkan bisa mendapatkan CPC/BPK yang besar.

Untuk mengatur Ad Balance cukup mudah karena anda cukup masuk ke halaman akun Google Adsense anda lalu Pilih My Ads >> Content >> Ad Balance.

Maka akan tampil seperti gambar dibawah ini, silahkan sobat arahkan persentasenya menjadi 70% lalu klik APPLY.

Sebelumnya nilai CPC/BPK Adsense selalu dibawah Rp.1000 bahkan dibawah Rp.500 seperti gambar dibawah ini. Tetapi setelah Ad Balance saya rubah menjadi 70% Peningkatan nilai CPC/BPK meningkat drastis bahkan 3 kali lipat.

Berikut ini adalah nilai CPC blog Racikanbumbu.Com terbaru setelah 2 hari melakukan perubahan persentase di Ad Balance. Dengan 6 klik bisa mendapatkan Rp.7.670 jadi setiap kliknya mendapatkan Rp.1.278

Bagaimana apakan sobat berniat mencoba mengatur persentase Ad Balance akun Adsense. Sebelum melakukan penyettingan harap diperhatikan bahwa dengan menurunkan persentase Ad Balance maka semua iklan adsense yang akan tampil di blog sobat akan dibatasi. Bisa juga jika tidak ada pengiklan maka iklan anda akan blank.

Tetapi jangan kuatir jika artikel blog anda sudah terdeteksi oleh google dan banyak mendatangkan visitor maka iklan akan tetap tampil dengan kualitas yang baik. Dengan cara ini juga dapat mencegah munculnya iklan yang tidak sesuai dengan nice blog sobat seperti Iklan Suamiku atau iklan yang nilai CPC/BPKnya rendah.

Untuk memaksimalkan lagi, sobat bisa juga mengatur Ad Balance 65% sampai 60% untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal. Terus pantau situs anda apakah dengan pengaturan persentase seperti itu iklan masih dapat tampi, jika iya silahkan lanjutkan. Semoga dengan tips ini dapat berhasil meningkatkan Penghasilan Google Adsense kita.
Buka Komentar