AD Balance Adsense 50% untuk meningkatkan Penghasilan

AD Balance Adsense 50% untuk meningkatkan Penghasilan

AD Balance Adsense 50% untuk meningkatkan Penghasilan

Meningkatkan nilai BPK atau CPC Adsense menjadi sasaran para pemilik sebuah blog saat ini. Ada yang menggunakan cara membuat sebuah blog dengan nice tertentu seperti tentang Teknologi, Bisnis ataupun blog Kesehatan. Berbeda dengan blog Gado gado harus memutar otak supaya penghasilan menjadi maksimal.Salah satu cara memaksimalkan penghasilan Adsense adalah mengatur AD Balance 50%.

AD Balance adalah adalah fasilitas atau fitur yang di sediakan oleh Adsense untuk mengatur penayangan Iklan yang tampil di Blog. Dengan pengaturan ini maka semua pengiklan tidak bisa seenaknya menampilkan iklannya di blog. Seperti iklan Po*no akan sulit tampil jika pengaturan AD Balance semakin kecil. Penyaringan iklan ini juga berfungsi untuk tidak menampilkan iklan dengan nilai BPK/CPC kecil.

Sebelumnya mastimon.com sudah mengatur AD Balance 70% dan hasilnya cukup menyakinkan karena Pendapatan Adsense semakin meningkat. Ada kelebihan dan kekurangan saat anda melakukan settingan AD Balance dan setiap blog berbeda beda hasilnya. Jika inggin kita harus berani mencoba supaya AD Balance berapa yang paling baik dan paling efektif kita gunakan.

Berikut cara mengatur AD Balance Adsense 50%

Masuk ke daskboard akun Adsense >> My ads >> Content >> Ad balance >> Silahkan atur Ads dengan 50% dan Estimated 100%. Klik SET UP AN EXPERIMENT untuk melakukan Percobaan tetapi klik APPLY jika inggin menerapkannya. Sebelum lakukan settingan ini lebih baik sobat coba dengan Ad Balance di atasnya seperti pengaturan 70%, 65%, 60%, 55% dan terakhir 50%.


Kelebihan menggunakan AD Balance 50% :
  1. CTR (Click Through Rate)/RKT (Rasio klik-tayang) meningkat hingga 100%
  2. CPC (Cost per Click)/BPK (Biaya per klik) meningkat setelah beberapa hari kedepan.
  3. Iklan Adsense yang tampil sesuai dengan isi artikel
  4. Iklan Po*no dan memiliki nilai klik rendah secara otomatis tidak tampil
  5. Penghasilan total satu hari bahkan satu bulan sudah pasti meningkat.

Kekurangan menggunakan AD Balance 50% :
  1. Iklan Adsense akan sulit tampil di artikel baru, biasanya tampil setelah beberapa menit kedepan atau Google sudah mendeteksi artikel sobat.
  2. Iklan Adsense tidak akan tampil seluruhnya di satu postingan blog. Contoh : Iklan tampil di tenggah dan di bawah postingan tetapi iklan di atas postingan tidak tampil jadi jumlah iklan jangan terlalu banyak.
  3. Tampilan blog kurang menarik saat ada iklan yang tidak tampil karena ada spase tau ruang kosong sedikit.

Seperti yang saya ungkapkan di atas bahwa pengaturan AD Balance Adsense hasilnya berbeda beda setiap blog. Untuk blog gado gado lebih baik sobat menggunakan AD Balance 50% sampai dengan 60%. Sedangkan untuk blog satu nice sobat bisa gunakan 70% karena pengiklan lebih tertarik ke situs dengan satu nice.

Baca juga : Kunci Sukses meningkatkan Penghasilan Adsense tanpa trik apapun

Silahkan lakukan percobaan tetapi lakukan selama satu atau dua bulan baru di lakukan perubahan lagi supaya hasilnya kita ketahui. Selamat mencoba dan semoga informasi pengaturan AD Balance 50% ini bermanfaat untuk meningkatkan penghasilan Adsense sobat.

Update : Percakapan chat saya sama Master Sekte Karungan Mas Dian Umbara tanggal 28 Maret 2018, Jam 08.00 Wita.

Saya : Mas kira kira AD Balance Adsense berapa persen yang bagus ya, saya baru setting 50% tetapi peningkatan penghasilan belum terlihat. Kira kira berapa hari bisa terlihat hasilnya ya mas ???

Mas Dian : Kalau saya range 26 - 46, kira kira lihat perkembangan minimal 3 hari, tiap blog beda beda settingannya.