Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Sukses meningkatkan Penghasilan Adsense tanpa trik apapun

Sungguh menyenangkan saat melihat penghasilan Google Adsense meningkat setiap harinya. Peningkatan tersebut saya peroleh tetapi di saat saya tidak melakukan apapun. Disaat sebagian orang membagikan berbagai macam trik untuk meningkatkan penghasilan Adsensenya maka saya akan tetap dengan cara saya. Cara ini cukup simpel dan semua orang dapat melakukannya tanpa harus memahami ilmu tertentu ataupun tentang Kode HTML.

Mengawali perjuangan saya mendapatkan penghasilan dari Google Adsense dimana setiap harinya sangat bervariasi dan tidak dapat di tebak. Masih inggat saat di awal tahun 2017 setiap harinya hanya mendapatkan 5$ sampai dengan 10$ tetapi ada hari hari tertentu bisa mendapatkan 400$ lebih dalam satu hari. Memang benar penghasilan saya tidak dapat di tebak karena semua artikel yang ada di mastimon.com adalah artikel campuran.

Ini adalah suatu PR (Pekerjaan Rumah) yang cukup besar agar penghasilan Adsense bisa menjadi stabil dan bila perlu mengalami peningkatan. Terus melakukan percobaan perbaikan Template sampai melakukan pergantian Posisi Iklan Adsense supaya dapat mengetahui posisi mana yang dapat menghasilkan lebih banyak. Semakin banyak mencoba maka sobat akan mengetahui prilaku pengunjung blog sampai dengan cara kerja iklan Adsense yang tampil.

Seperti judul artikel ini tentang Kunci Sukses meningkatkan Penghasilan Adsense tanpa trik apapun. Cara ini terbukti berhasil dan penghasilan Adsense mastimon.com tidak menurun setiap harinya tetapi meningkat walaupun terkadang visitor yang datang menurun. Hasil itupun tidak lepas dari saya harus meninggalkan cara cara sebelumnya. Cara apa saja yang harus saya tinggalkan supaya Penghasilan Adsense meningkat, silahkan diperhatikan.

Cara seorang Blogger yang harus di tinggalkan :
  1. Memposting Artikel Copas milik orang lain walaupun melakukan penulisan ulang tetapi hampir 100% isinya berasala dari situs orang lain dan tidak membuat link Sumber.
  2. Promosi blog dengan permintaan saling klik Iklan (Saling Cendol bang !!!)
  3. Klik iklan sendiri
  4. Menerima banyak artikel tamu dan memberikan Backlink
  5. Membuat artikel tetapi tidak paham tujuannya apa (Artikel curhat)
  6. Menjatuhkan blog pesaing di serach engine dengan cara tidak baik
  7. Memboom klik iklan Adsense milik orang lain.
  8. Lebih banyak di depan Komputer daripada Beribadah.
Baca juga : Tips mendapatkan IDE menulis di BLOG/WEB supaya bisa buat ARTIKEL setiap hari.

Beberapa cara di atas pelan pelan saya tinggalkan karena saat saya melakukan itu penghasilan Adsense saya selalu mengalami penurunan bahkan sangat anjlok. Bagi yang suka saling cendol mungkin di satu hari anda bisa dapat ratusan ribu tapi lihat saja di hari hari berikutnya anda tidak akan mendapatkan apapun bahkan akun Adsense anda bisa kena Banned. Mencoba memperbaiki tetapi tidak menggunakan trik apapun tetapi meninggalkan cara yang tidak benar.

Cara meningkatkan Penghasilan Adsense tanpa trik apapun :
  1. Membuat tulisan artikel blog dengan gaya bahasa sendiri, jangan mengikuti terlebih lagi melakukan copy paste blog orang lain. Yang pasti itu akan membuat performa blog anda menurun dan jika anda lakukan wajib memberikan link sumbernya.
  2. Lakukan promosi ke Media Sosial Facebook sewajarnya, jika visitor anda sebagian besar dari medsos maka dapat dipastikan CPC akan terjun bebas.
  3. Buat artikel yang baik dan bermanfaat lalu posting di Forum Blogger yang memberikan Backlink Gratis.
  4. Jangan terlalu banyak menerima Artikel Tamu karna itu bisa menurunkan peringkat di Alexa dan yang lebih parah lagi semua tulisan kita akan sulit bersaing di beranda Google karena terdeteksi artikel artikel sebelumnya adalah artikel copas.
  5. Buat artikel yang dapat mendatangkan banyak visitor, jangan hanya sekedar menulis karna buat apa anda menulis seharian tapi artikel tersebut tidak di cari orang.
  6. Berdoa dan rajib beribadah, serahkan seluruh usaha anda kepada Tuhan Yang Maha Esa (Sumber dari segala berkat itu siapa !!!)

Lalu bagaiman meningkatkan penghasilan Tanpa Triknya om... Itu di atas penuh dengan trik dan cara !!! Dari sekian banyaknya cara mendapatkan penghasilan Adsense, sebenarnya yang paling mempengaruhi peningkatan Adsense anda hanya ada 2 yaitu Rajin Membuat Artikel dan Rajin Ibadah. Percayalah di saat anda terobsesi inggin mendapatkan penghasilan besar tetapi mengabaikan sang Pencipta maka akan semakin jauh dengan kata keberhasilan.

Sebaliknya juga disaat anda Rajin Ibadah tetapi malas berusaha (Membuat Artikel) maka hasilnyapun akan tidak ada. Tuhan menciptakan manusia untuk Berusaha dan Berdoa bukan meninggalkan salah satunya. Mohon maaf saya hanya manusia biasa tetapi ini yang saya rasakan sampai saat ini, jadi jika sobat inggin meninggkat penghasilan Adsense, mulailah dari sekarang Rajinlah Beribadah dan Membuat Artikel, sekian dan terimakasih.