Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan contoh Kue Ulang Tahun dengan Karakter yang unik

Ulang tahun saat usia bertambah adalah dimana hari yang sangat membahagiakan. Ada banyak kejutan dari pasangan, orang tua, saudara bahkan dari teman terdekat. Kue ulang tahun adalah bentuk ucapan yang paling banyak digunakan saat memberikan surpraise kepada seseorang. Bentuknya mengikuti kesukaan dari orang yang merayakan ulang tahun tersebut.

Bukan hanya bertambahnya usia saja saat merayakan ulang tahun. Ada ulang tahun Pernikahan, ulang tahun berdirinya sebuah perusahaan, ulang tahun kemerdekaan indonesia, ulang tahun berdirinya sebuah bisnis usaha dan masih banyak lagi. Nah disini dengan berbagai jenis ulang tahun maka ada beberapa karakter desain kue ulang tahun yang sesuai.

Untuk membuat kue ulang tahun pasti cukup mudah tetapi untuk membuat sebuah tampilan yang menarik pasti sulit. Disini sobat akan melihat beberapa jenis dan bentuk kue ulang tahun yang bisa dicontoh. Silahkan dipilih yang sesuai dengan perayaan ulang tahunnya. Jika untuk anak anak biasanya menggunakan karakter kartun tetapi untuk dewasa mengikuti hobbynya. Jika suka klub bola Barcelona maka warna karakternya akan mengikuti dan bisa juga ditambahkan sebuah patung lilin.

Kumpulan contoh Kue Ulang Tahun dengan berbagai macam Karakter

Kue ulang tahun karakter Batman

Kue ulang tahun karakter Spyderman

Kue ulang tahun karakter Spongebob

Kue ulang tahun karakter superman

Kue ulang tahun karakter Doraemon

Kue ulang tahun karakter Pokemon

Lihat juga : Kumpulan kata kata ucapan Selamat Ulang Tahun terbaru

Kue ulang tahun karakter klub bola Barcelona

Kue ulang tahun karakter klub bola Real Madrid

Kue ulang tahun karakter klub bola Juventus

Kue ulang tahun karakter klub bola AC Milan

Kue ulang tahun karakter klub bola Inter Milan

Kue ulang tahun karakter klub bola AS Roma

Lihat juga : Kumpulan KARTU ucapan ULANG TAHUN unik dan lucu

Kue ulang tahun karakter klub bola PSG

Kue ulang tahun karakter klub bola Bayern Munchen

Kue ulang tahun karakter klub bola Chelsea

Kue ulang tahun karakter klub bola MU (Manchester United)

Kue ulang tahun karakter klub bola Manchester City

Kue ulang tahun karakter bendera Indonesia

Cukup banyak bukan contoh kue ulang tahunnya. Buat anda yang menjalankan bisnis pembuatan kue ulang tahun maka beberapa contoh di atas bisa dijadikan sampel saat ada pemesanan. Saat ini bisnis pembuatan kue ulang tahun cukup menjanjikan karena 1 paket harganya sekitar 150.000 yang kecil, 300.000 yang sedang dan yang besar bisa mencapai 1 juta.

Kreasikan ide pembuatanya dengan tampilan yang baik dan rapi maka konsumen atau pelanggan akan terus memesannya. Buat tampilan dengan karakter baru dan jangan lupa saat selesai membuat Kue Ulang tahun di foto dulu baru dikirim. Dengan banyak memiliki koleksi foto ulang tahun maka semakin meyakinkan pembeli untuk melakukan pemesanan.