Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Backlink GRATIS hanya dengan membuat artikel di mastimon.com

Backlink adalah sebuah link yang mengarak ke sebuah situs tertentu. Untuk anda yang baru mengelola sebuah blog maka perlu mencari sebuah backlink yang baik untuk menunjang performa blog. Semakin banyak backlink yang anda miliki maka semakin besar tingkat kepercayaan google untuk menempatkan artikel anda di halaman pertama google.

Awal membuat blog saya sering melakukan kunjungan ke beberapa situs tertentu untuk meninggalkan backlink disana. Ada yang membuat komentar dan meninggalkan link dan ada pula situs yang menyediakan tukar link dan banner. Cara ini cukup efektif tetapi perlu anda lakukan pengecekan link blog orang tersebut apakah masih aktif atau tidak.

Selain meningkatkan kepercayaan google ternyata backlink juga membuat artikel kita bertahan lama di pageone google dan tidak mudah di geser. Terlebih lagi jika kita mendapatkan backlink dari situs dengan lalu lintas cukup tinggi. Nah disinilah promosi yang diberikan mastimon.com untuk anda bisa mendapatkan backlink disini.

Mastimon.com memiliki visitor yang cukup meyakinkan anda untuk berkerjasama. Lihat statistik dibawah ini, jika anda berminat mendapatkan backlink disini silahkan baca selanjutnya. Dibawah ini adalah statistik tertinggi mastimon sampai dengan saat ini. Setiap harinya Visitor dan Page View berubah ubah karena ada beberapa artikel Trending yang meningkat dihari hari tertent. Untuk normal setiap harinya saat ini 70.000 sampai dengan 100.000 Page View.

Gambar : Statistik mastimon.com

Cara mendapatkan Backlink Gratis di blog mastimon.com
  1. Buat artikel Fresh/Baru tentang Kesehatan, Bisnis, Teknologi, Android atau Tutorial Blogging.
  2. Dalam artikel memiliki minimal 500 kata dan gambar pendukung
  3. Kirim artikel ke Email : timon_adiyoso@yahoo.com dan konfirmasi melalui WA : 085250104838
  4. Melampirkan 2 link aktif yang mengarah ke blog anda.
  5. Selanjutnya akan kami cek apakah artikel tersebut Unigue atau Plagiat. Jika Unigue 100% maka artikel akan langsung di Publikasikan di blog mastimon.com.

Cukup mudah bukan mendapatkan Backlink di mastimon.com. Jika anda masih binggung bisa menghumbungi melalu chat WhatApps kontak saya di atas atau sebelum anda membuat artikel bisa melihat artikel kiriman yang sudah di publikasikan : 9 Tips agar Jantung anda Sehat. Sebelumnya mastimon.com memberikan biaya saat sebuah situs tertentu menitipkan link dengan artikel dengan harga Rp.250.000.

Mengapa saat ini mastimon mengratiskan kiriman artikel dengan dengan link aktif ? Dengan harga di atas sudah pasti hanya blog tertentu saja yang bisa bekerjasama karena nominal uang itu sangat besar untuk seorang blogger pemula. Ini adalah kesempatan anda untuk mendapatkan backlink disini secara gratis dengan visitor yang cukup banyak.

Keuntungan memasang backlink di mastimon.com :
  1. Mendapatkan visitor langsung dari artikel yang dibuat.
  2. Mendapatkan Backlink DoFollow seumur hidup di blog mastimon.
  3. Meningkatkan kepercayaan Google.
  4. Meningkatkanpenghasilan Iklan Adsense anda.
  5. Dan masih banyak lagi.

Bagaimana masih ragu untuk membuat artikel di mastimon.com dan mendapatkan backlink Gratis ? Hampir setiap hari artikel yang diposting disini adalah artikel kiriman dan ada yang sudah merasakan visitor meningkat. Tidak hanya membuat satu artikel bahkan satu blog tertentu sudah mengirimkan lebih dari 10 artikel.

Update !!!
Mohon maaf untuk Backlink Gratis sudah saya tutup karena program ini hanya untuk membantu blog teman teman mendapatkan Backlink dari mastimon.com. Setelah berjalan beberapa waktu ternyata ada beberapa yang mengirim artikel hasil copas dari blog lain dan ada juga hasil translate dari artikel bahasa inggris. Jika masih ada yang berminat bukan gratis silahkan ajukan permohonan melalui no WA saya.