Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode diskon Ruang Guru 2019 terbaru Gratis

Kode diskon ruang guru 2019 terbaru akan sangat membantu anda dalam memperoleh diskon berlangganan. Kebutuhan belajar bagi pelajar saat ini memang semakin tinggi. Tingkat kesulitan materi pembelajaran untuk semua jenjang pendidikan di Indonesia memang dirasa semakin tinggi. Oleh karena itu, perlu ada perubahan gaya belajar yang dapat meningkatkan tingkat pemahaman siswa. Melalui bimbel online ruang guru ini dapat menjadi salah satu solusinya.


Ruang guru memudahkan setiap pelajar Indonesia untuk memperoleh akses belajar yang lebih modern dan juga praktis. Menawarkan video-video pembelajaran yang menarik dan juga mudah dipahami akan membuat pelajar Indonesia lebih senang belajar. Untuk memperoleh akses ruang guru pastinya anda perlu berlangganan terlebih dahulu. Biaya berlangganan ruang guru tergolong murah dan juga terjangkau. Apalagi jika menggunakan voucher kode diskon, berikut ini panduan pemakaian kode diskon ruang guru 2019 terbaru.

Cara Memperoleh Kode Diskon

Cara memperoleh kode diskon ruang guru 2019 terbaru dapat dilakukan dengan beberapa cara. Biasanya kode diskon diberikan oleh ruang guru pada saat acara live di televisi. Pada saat acara live di TV akan disampaikan kode diskon yang dapat anda gunakan.Selain itu, kode diskon juga dapat anda dapatkan melalui kode referral miliki teman anda. Cukup menguntungkan karena anda dapat memperoleh diskon 40% dengan menggunakan kode referral teman. 

Panduan Cara Pemakaian Kode Diskon

Apabila anda sudah mendapatkan kode diskon. Bisa kode diskon selama live atau dari kode referral teman. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Ini dia beberapa langkah-langkah yang dapat anda praktekkan.
  1. Pertama anda harus install aplikasi ruang guru dan segera login akun ruang guru milik anda yang telah terdaftar.Apabila anda belum memiliki akun, anda dapat membuatnya terlebih dahulu dengan klik “daftar”.
  2. Setelah berhasil masuk ke halaman aplikasi ruang guru, segera klik ikon “pembelian”.
  3. Anda akan dibawa pada halaman pembelian. Anda sudah mempunyai kode diskon, maka klik lah ikon “Punya Voucher”.
  4. Setelah itu, silahkan anda memasukkan kode diskon atau serial voucher yang anda miliki pada kolom yang tersedia. Anda bisa menggunakan kode diskon Ruang Guru : SYAMSURIDUMRAA.
  5. Tahap terakhir klik “gunakan kode” dan anda sudah dapat mengakses video dalam akun ruang guru anda.

Cukup mudah menggunakan kode diskon ruang guru. Apabila anda sudah mendapatkan kode diskon atau voucher diskon. Anda dapat segera menikmati akses ruang guru dengan harga potongan setelah di diskon. Baca : Kode Diskon Ruang Guru 2019.

Ketentuan Pengaktifan Kode Diskon

Cara mengaktifkan kode diskon ruang guru 2019 terbarumemang mudah. Namun ada beberapa ketentuan yang harus anda perhatikan saat menggunakan kode diskon. Pertama anda harus memperhatikan periode vouchernya agar dapat digunakan. Satu kode diskon hanya dapat digunakan oleh satu pengguna saja dan tidak dapat dialihkan ke pengguna lain. Menariknya kode diskon dapat digunakan untuk semua jenis kurikulum. Perlu diperhatikan juga bahwa voucher atau diskon tidak dapat diuangkan.

Baca Juga :

Menggunakan kode diskon atau voucher untuk berlangganan ruang guru memang akan sangat membantu anda. Kedua fitur tersebut dapat mengurangi biaya berlangganan yang harus anda keluarkan. Belajar dengan memanfaatkan gadget tentu akan lebih menarik bagi para pelajar Indonesia. Selain bermanfaat, melalui kegiatan ini anda juga dapat mengubah gaya belajar siswa menjadi lebih bervariasi. Untuk itu manfaatkanlah kode diskon ruang guru 2019 terbaru yang telah anda peroleh dengan sebaik-baiknya.