Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Diskon di Ruang Guru dengan Mudah dan Berhasil

Belajar merupakan salah satu kewajiban bagi semua orang khususnya untuk setiap pelajar maupun mahasiswa. Namun, beberapa diantaranya tidak sadar akan penting nya belajar. Bahkan mereka cenderung malas untuk belajar. Tidak hanya itu saja, kebanyakan dari mereka juga sulit untuk memahami apa yang diajarkan oleh guru disekolah. Jika hal ini terjadi terus menerus bisa berdampak negatif untuk masa depan.

Oleh karena itu, melalui aplikasi belajar di Ruang Guru yang bisa diinstal dengan mudah menggunakan Android Kesayangan Anda dan mencoba berbagai cara belajar yang menyenangkan ini sangat membantu. Ada fitur menarik seperti video, soal –soal latihan,  soal ujian, Soal tes masuk perguruan tinggi dan telah disesuaikan dengan kebutuhan masing –masing sesuai tingkatan dan umur Anda.

Sudah berlangganan di Ruang belajar ini? Ada banyak manfaatnya loh apabila Anda bergabung karena selain ada banyak fitur menarik yang memudahkan Anda untuk belajar, di Aplikasi keren ini Anda juga bisa dapatkan promo dan voucher yang menarik. Apabila Anda masih bingung mengenai caranya bergabung di Aplikasi bimbingan online ini.

Jangan Khawatir Setelah Anda mengunduh Ruang belajar di Playstore yang ada di Handphone, Anda bisa mulai menggunakan Aplikasi canggih ini dengan membeli Vouchenya di Shoppe, Tokopedia, Blibli.com, Shopping, Line dan lain sebagainya sehingga Anda bisa lebih mudah untuk mengakses latihan soal, video beranimasi, dan rangkuman belajar yang menyenangkan.

Untuk vouncher di Aplikasi Ruang Guru tersedia untuk berbagai jenjang mulai dari Sekolah dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah menenengah menengah (SMA) sederajat dan paket SBMPTN. Sedangkan untuk berlangganan Kalian jangan khawatir kalau harganya mahal, karena disetiap paket kalian bisa dapatkan diskon sampai 50%.

Kalian juga bisa belajar secara Offline dengan menyimpan video dan pembahasan yang ada di ruang guru di Smartphone. Nah, Bagaimana cara mendapatkan Promo menarik di Aplikasi bimbel ini? Jangan bingung, Article ini sengaja di buat untuk berikan informasi Seputar cara mendapatkan pembayaran murah di Ruang Guru. Mau tahu, yuk simak pembahasannya di bawah ini Cara Mendapatkan Diskon di Ruang Guru dengan Mudah dan Berhasil

Miliki Akun yang Aktif di Ruang Guru

Ruang Guru bimbingan belajar online yang ada saat ini sangat terkenal dan Fiturnya pun lengkap. Jadi tidak ada ruginya kalau belajar menggunakan aplikasi belajar yang efektif ini. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload Aplikasi “Ruang guru” di Playstore, kemudian membuat akun terlebih dahulu. Di tahap ini Anda bisa lihat –lihat paket apa saja yang ditawarkan dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Mendapatkan Kode Diskon Ruang Guru

Apa itu kode diskon? Kode diskon ruang guru adalah kode unik yang bisa di dapatkan atas rekomendasi dari pengguna Ruang guru lainnya atau dari kode promosi tertentu. Ketika Anda mendapatkan Kode diskon, Anda bisa mendapatkan potongan harga ketika mendaftar di ruang guru. Maka, bagaimana caranya mendapatkan kode diskon tersebut dengan mudah? Silahkan Anda masukkan kode diskon saat mendaftar dengan ketentuan, Kode Diskon Ruang Guru : SYAMSURIDUMRA

Cara Memasukkan Kode Diskon Ruang Guru

Setelah sebelumnya sudah memiliki kode diskon dari ruang guru, Sekarang bagaimana cara memasukkan kode diskon dari ruang guru supaya bisa mendapatkan potongan harga? Nah begini caranya :
  1. Memilih Kelas Anda dan Paket Berlangganan, Sebelum memasukkan kode diskon ruang guru, Anda perlu menentukan dan memilih tingkatan kelas sesuai dengan kebutuhan Anda, kemudian memilih paket berlangganan di ruang guru.
  2. Memasukkan Kode Diskon, Nah setelah sebelumnya Anda menentukan dan memilih paket langganan. Tahap selanjutnya adalah memasukkan kode diskon ruang guru yaitu : SYAMSURIDUMRAA
  3. Setelah Anda memasukkan kode diskon di Aplikasi Ruang Guru diatas, Maka Selanjutnya klik tulisan pakai kode.
  4. Memilih metode pembayaran. Lebih jelasnya adalah Anda di perintahkan untuk menentukan cara membayar biaya berlangganan. Ada banyak cara pembayaran yang bisa Anda pilih, Silahkan memilih pembayaran yang mudah untuk dilakukan menurut anda.
  5. Konfirmasi pembayaran. Silahkan Anda konfirmasi bahwa sudah melakukan pembayaran. Anda bisa mulai mengakses paket belajar paling cepat dalam waktu satu jam setelah melakukan pembayaran.

Inilah langkah – langkah mudah untuk mendapatkan biaya berlangganan murah di Ruang Guru, Yuk rasakan sensasi belajar yang nyaman dan menyenangkan dengan situs kursus bimbel online. Selain, lebih simple dan praktis, Anda bisa belajar kapanpun, kapan suasana Anda sedang kondusif untuk belajar dan dapat meminta bimbingan pengajar secara online melalui live chat ketika Anda bingung mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

Ada banyak promo lainnya yang di tawarkan Tahun ini, jadi jangan lewatkan berbagai hal menarik lainnya seperti kode promosi Quipper Video dan lain lain. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.