Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi terbaik untuk Desain Rumah di HP Android

Sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia, Sebuah rumah sejatinya harus membuat orang –orang yang ada di dalamnya merasa nyaman dan terlindungi. Tujuannya adalah untuk bisa menjaga kita dari panasnya terik matahari dan juga dari dinginnya hujan. Tempat tinggal yang demikian pastinya berasal dari desain yang bukan sekedar bagus melainkan juga proporsional yang disusun dengan baik sebelumnya. Buat Anda yang ingin membuat desain bangunan terbaik dengan merancangnya sendiri tapi masih bingung, ada cara umum yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan Orang. Mau tahu?

Dunia semakin canggih, teknologi smartphone pun tak mau kalah. Dalam bidang Arsitektur, Android yang Anda punya ternyata bisa buat model rumah dengan berbagai pola kreativitas Anda sendiri. Hal ini tentunya mempermudahkan Anda untuk tidak perlu menyewa arsitektur bertarif mahal atau harus punya keahlian dan keterampilan dalam bidang merancang konsep rumah idaman. Melalui Aplikasi keren pembuat rancangan rumah yang dilengkapi fitur –fitur menarik bisa bantu Anda menjadi seorang pendesainer hebat. Aplikasi apa saja kah itu?

Lihat Juga : Kumpulan contoh Rumah Minimalis 3 Dimensi terbaru

Nah, pada uraian berikut ini akan berikan Anda solusi terbaik untuk membangun rumah ideal sesuai keinginan dan kebutuhan Anda tentunya melalui Aplikasi terbaru di Android yang bisa Anda download dengan mudah dan cepat. Dengan hadirnya teknologi bagus ini di Smartphone Anda, pastinya Anda dapat mewujudkan rancangan Rumah anda setingkat lebih tinggi. Yuk kita simak uraiannya bersama –sama.

5 Aplikasi terbaik untuk desain  rumah di HP Android

1. Home Design 3D –FREEMIUM

Apabila dilihat dari namanya, Home Design Freemium dapat memberikan keuntungan untuk para penggunanya dalam hal mendesain rumah dengan cepat dan gratis, Walaupun demikian pengguna tetap mendapatkan Fitur –fitur yang premium atau unggulan. Lebih uniknya lagi, Aplikasi perancang rumah 3D ini bisa memandu Anda dari tahap ke tahap pembuatan mulai dari model lantai, perabot dan juga bagian luar rumah.

2. Planner 5D

Aplikasi bagus ini diciptakan untuk dapat membantu membuat desain rumah hanya dari Handphone atau perangkat yang Anda gunakan. Sesuai dengan nama nya yakni Planner 5 D bisa merancang rumah secara 2D (2 Dimensi) atau bahkan 3D (3 Dimensi). Begitu lengkap bukan? Di tambahkan lagi berbagai penawaran khusus yang ada dalam aplikasi semakin mempermudah Anda dan tidak menimbulkan kerugian yang berarti.

3. Design Home

Buat Anda khususnya yang ingin menciptakan tempat naungan dengan sensasi berkelas dan mewah, disarankan untuk menggunakan Aplikasi Design Home. Design Home di buat dengan pilihan yang menyediakan berbagai pola rumah mewah dilengkapi dengan koleksi perabotan yang mahal dan unik. Dengan menggunakan teknologi canggih ini Anda bisa mendapatkan desain rumah berasitektur mewah impian Anda bersama dengan keluarga.

4. Floor Plan Creator

Hampir sama persis dengan yang sering kita perhatikan di katalog –katalog rumah, Floor plan creator salah satu Aplikasi yang membantu membuat rancangan rumah dengan cara memodifikasinya dari tampak atas. Yang membedakannya dengan Aplikasi lainnya adalah kemampuannya dalam Fitur 3D Tour Made yang membuatnya semakin Keren saja. Detail –detailnya pun bisa Anda tambahkan secara leluasa pada setiap bagian.

5. Room Planner Interior Design IKEA

Aplikasi ini diperuntukkan untuk Anda yang suka dan ingin mendesain dari hal yang paling kecil atau detail –detailnya dalam setiap ruangan. Room Planner ini diciptakan oleh salah satu perusahan Funiture ternama di dunia yaitu IKEA dan pastinya dengan kemudahan membuat rancangan disetiap ruangan, Anda juga bisa membuat Kamar impian Anda.

Baca Juga : Cara mudah mendesain Rumah sendiri dengan SketchUp

Tidak hanya di Handphone canggih Anda bisa membuat desain rumah yang menarik karena ada berbagai aplikasi terbaru lainnya yang diperuntukkan untuk mendesain rumah di PC, Tab, iPad, Laptop, Komputer dan alat elektronik lainnya. Untuk bisa mendapatkan Aplikasi terbaik perancang tempat tinggal yang nyaman tersebut Anda bisa menginstal nya secara gratis di Playstore atau Situs dan website kesayangan Anda seperti di Google, Yahoo, Chrome, Mozilla, Myway, Internet Explorer, Opera mini dan masih banyak lagi.

Sungguh tidak merasa bingung lagi bukan untuk bisa merancang rumah Anda kedepannya? Semoga apa yang dibagikan ini senantiasa bermanfaat dan terima kasih.Buat kalian yang inggin mengetahui informasi lebih banyak tentang Teknologi terbaru bisa berkunjung ke situs kacateknologi.com. Ada banyak Tutorial, Informasi, Tips dan Trik.