Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara bermain PUBG Mobile untuk Pemula

PUBG merupakan aplikasi permainan terbaru yang memiliki kepanjangan yaitu Playerunknow’s Battlegrounds. Tapi kebanyakan orang lebih mengenalnya hanya dengan sebutan PUBG. Untuk Konsep game PUBG Mobile sendiri memiliki Battle Royale yaitu karya dari Brendan Greene yang begitu sangat terkenal di kalangan para gamers jaman sekarang. Permainan terbaik ini mulai dirilis pada tanggal 23 maret 2017 di Steam, kemudian untuk versi final akhirnya tepatnya tanggal 21 desember 2017 game android ini mulai meluncur dengan berbagai fitur menarik.

Khususnya pada tahun 2019, Kepopuleran permainan Smartphone ini terus meningkat hingga lebih dari jutan player lebih. Seperti yang kita lihat pada bulan lalu di Google Play Store, permainan ini telah di download lebih dari 10 juta player. Nah, untuk itu sudah bisa kita perkirakan bahwa akan ada pemain –pemain baru bermunculan. Baik pemain PUBG versi PC atau menggunakan Smartphone Android.

Anda sudah pernah memainkan game keren ini sebelumnya? Apabila belum, segera mainkan permainan yang begitu fenomenal dengan konsep battle royale ini di Handphone kesayangan Anda. Mau main tapi tidak mengerti cara mainnya? Jangan Khawatir, Khususnya pada pembahasan di article ini akan memberi tahu sobat semua cara mudah bermain bersama PUBG di Android Anda dilengkapi dengan tips dan trik ampuh untuk bisa menang dalam game canggih ini. Selengkapnya akan diulas pada uraian di bawah ini.

Cara Bermain PUBG Mobile untuk Pemain

1. Menguasai Control atau kendali

Saat bermain kita perlu memahami baik –baik alat kendali yang disediakan. Kalau kita lihat di bagian atas, kiri dan kanan ada mini map, lalu disebelahnya lagi kita bisa menemui berjejer tombol untuk pengaturan game dan menyalakan speaker dan mic. Yang lainnya di bagian tengah atas ada sebuah kompas untuk menunjukkan arah, sedangkan sebelah kiri atas kita bisa melihat status jumlah pemain yang sudah berhasil kita bunuh dan yang masih hidup.

Selanjutnya dibagian bawah sebelah kanan terdapat tombol tembak beserta tombol untuk merunduk, tiarap, lompat, dan juga isi ulang senjata. Sedangkan bagian kiri berisi virtual analog, tombol tempak, dan tas untuk mengakses persediaan. Setelah memahami semua kegunaan alat kontrol, biasakanlah untuk terus bermain dan mahir dalam menggunakan kontrol permainan.

2. Mengetahui Lokasi Terjun yang Tepat

Sebelumnya kita perlu ingat bahwa tujuan kita dari semula adalah hidup lebih lama dari 99 pemain yang lain. Maka, Anda perlu mendarat di Spot terbaik dengan item bagus sehingga langsung melakukan pertempuran intense dengan memilih mendarat agak ke pinggir Map agar cenderung lebih aman. Bagi pemula lebih baik untuk melompat dengan mencari pendaratan yang paling dekat dengan bangunan untuk bisa mendapatkan senjata dan perlengkapan lainnya.

3. Membekali diri dengan senjata dan perlengkapan terbaik

Apabila Anda tidak mengetahui jenis –jenis senjatanya, Anda perlu mengaktifkan Fitur “Ambil otomatis” karena dengan demikian Anda bisa mengambil dan mengganti senjata yang lebih kuat beserta amunisi, helm, rompi , barang medis dan lain –lain. Apabila memasuki sebuah rumah, Anda perlu berhati –hati dan tutup kembali pintunya agar terhindari dari penyergapan musuh. Sebaliknya Anda bertujuan menyergap musuh dengan kelengkapan senjata yang Anda miliki.

4. Area Playzone PUBG

Apabila sudah mendapatkan perlengkapan senjata yang memadai, Anda perlu memperhatikan hal lain yakni penyempitan zona aman yaitu lingkaran biru, sedangkan serangan udara adalah lingkaran merah dan playzone adalah lingkaran putih. Caranya? Menyisirlah dengan kendaraan dan perlahan berpindah ke zona aman. Apabila Anda memasuki zona merah berlindunglah dengan masuk pada sebuah bangunan hingga serangan tersebut hilang.

5. Menembak dan bertahan Hingga proses akhir

Di tahap ini Anda harus mencari posisi yang baik untuk menembak dan memberikan perlindungan dari serangan balik musuh. Apabila Anda bertemu dengan musuh dari tempat terbuka, Cobalah untuk terus bergerak sambil terus membidik, Jangan hanya berdiam diri karena anda akan menjadi sasaran yang empuk.

Inilah proses cara memainkan permainan dengan teknologi canggih PUBG mobile yang mudah dan seru, Anda bisa langsung mencoba dan merasakan sendiri kesan bermain yang menantang. Untuk mendapatkannya Anda cukup mengunduh nya pada aplikasi Play store atau Website yang menyediakan link download di Google, Chome, Mozilla, Opera mini dan lain sebagainya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Jika kalian inggin mempelajari Game PUBG lebih jauh bisa berkunjung ke situs vazgaming.com. Ada banyak informasi, Tips dan Trik dalam bermain Game terbaru 2019.