Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Popular 2019 yang perlu Anda Coba

Bermain Game di smartphone Android memang sangat menyenangkan. Tapi kalau permainannya hanya itu itu saja, lama – lama bisa buat Anda bosan. Namun, jangan khawatir Karena kecanggihan teknologi sekarang kita bisa mengakses game online maupun offline di Android dengan mudah, termasuk Permainan terbaru tahun 2019.

Developer yang kece telah melaunchingkan Game yang seru dan wajib menjadi pilihan Anda dalam bermain kali ini. Apalagi kalau Anda adalah seorang pemain game PSP atau Play station portable pasti sangat menikmati berbagai jenis permainan baru dengan macam –macam genre yakni, Action, Startegy, Crime, Horror dan lain –lain.

Namun, apabila Anda lebih suka bermain game gratis di Handphone, Ada beberapa rekomendasi menarik Game terbaik tahun 2019 yang dapat menemani dan mengisi hari –hari mu. Game mobile baru ini telah berhasil mencapai kepopulerannya dan siap untuk memecah rekor sebagai permainan Android terkenal tahun ini.


Karena perkembangan game sangat pesat, Maka telah banyak dirilisnya Smartphone untuk Gaming sebagai penambah sensasi bermain game yang seru. Bahkan sekarang ini beberapa judul permainan yang populer di PC dan console mulai merilis versi Android. Menarik bukan? maka, Game terbaru apa saja kah yang bisa menjadi pilihan Anda dalam bermain?

Article ini sengaja dibuat untuk Anda yang ingin mengetahui informasinya. Walaupun ada banyak game yang ditawarkan, Namun kami menyediakan list daftar game terbaik yang baru dirilis untuk para pecinta Game Android. Sebagai berikut adalah penjelasan singkat dan hal baru apa saja yang bisa kita nikmati dipermainan baru ini beserta kategori dimasing –masing permainan, mari simak.

5 Game Popular 2019 Yang perlu Anda Coba

1. Command And Conquer : Rivals (Kategori Strategy)

Permainan ini merupakan game besutan EA yang punya khas permainan seperti halnya Clash Royale. Pada awal bermain, Anda dijatuhi misi untuk bisa mengumpulkan tiberium menggunakan kendaraan konstruksi. Tiberium yang dikumpulkan inilah yang berfungsi untuk membangun dan mengirim unit pasukan itu ke battlefield. Nah, salah satu goal dari game ini adalah ketika bisa mengambil alih dua dari tiga zona yang telah tersedia dan melancarkan serangan misil nuklir ke pusat komando lawan.

2. Project Cars Go (Kategori Racing)

Anda bisa menikmati bermacam opsi kustomisasi dan segudang mobil pilihan dengan model gahar sampai dengan penampilan yang eksotis. Bermain game ini membuat anda bisa merasakan pengalaman balapan mobil yang tiada duanya. Game dari keluaran Gamevill dan juga slightly studios ini dipastikan akan memanjakan para pecinta game balapan mobil di Handphone.

3. The Elder Scrolls : Blades (Kategori Role-play)

Dalam permainan The Elder Scrolls ini Anda diajak untuk menjadi anggota the blades yang diasingkan dari kampung halaman. Dengan ini Anda pun diharuskan bisa kembali pulang dengan berhadapan melawan banyak musuh via one on one battle. Untuk bisa memenangkan permainan ini Anda harus secara rajin mengumpulkan teman –teman, berbagai armor, kemampuan bertarung khusus dan senjata unik. Detail –detail seperti sinar yang timbul dari pedang dan temeng akan terlihat seperti nyata bahkan Atmosfir game akan tampak lebih hidup.

4. Brawl Stars (Kategori Mobile Arena Fighter)

Permainan ini diperuntukkan untuk Anda yang suka bermain beramai –ramai dengan teman lainnya secara online seperti halnya COC (Clash Of Clans). Maka, tahun 2019 ini developer dari game tersebut kembali meluncurkan game multiplayer combat bertajuk yakni Brawl Stars. Konsep game ini cukup mudah namun seru dimana adanya pertarungan tim dengan misi mengoleksi bintang dan gems sebanyak –banyaknya. Anda pun bisa juga membuka macam –macam karakter dengan kemampuan super lalu memberi berbagai macam pilihan skin.

5. Harry Potter : Wizards Unite (Kategori Augmented Reality)

Anda mungkin sudah bisa menebak permainan seperti apa ini, Game yang bertemakan dunia sihir ala Harry Potter yang kembali dikembangkan pada tahun 2019. Game ini mengajarkan Anda tentang berbagai mantra, mengeksplor lingkungan sekitarnya dan melawan beragam makhluk sihir legendaris. Para pemain bisa menjadi semakin kuat jika membentuk team dengan sesama pemain lainnya agar dapat menjatuhkan atau mengalahkan para musuh di dunia sihir.

Anda bisa mendapatkan Game ini setelah resmi dirilis dengan mudah di Handphone Anda masing – masing dengan cara mengunduhnya di Aplikasi Playstore atau secara online di website kesayangan Anda seperti Google, Chrome, Internet Explorer, Opera mini, Mozilla, Yahoo, Myway dan lain sebagainya.

Atau apabila Anda ingin tahu informasi selengkapnya tentang satu atau beberapa game terbaru gunakan search engine kesayanganmu dan pilih game favoritmu!. Selain itu anda juga bisa berkunjung ke situs bestapkandroid.me tempatnya informasi tentang Tutorial Game dan Internet. Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.