Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Printer Terbaik untuk Cetak Foto dengan Harga Murah

Ketika Anda mengunjungi Toko yang menyediakan Segala macam elektronik termasuk printer, Anda bisa jadi bingung, karena ada begitu banyak jenis printer yang dijual dan dipamerkan.  Sesuai dengan pengalaman kebanyakan orang termasuk Anda pastinya ingin memiliki Printer dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus, Namun, mengingat memang ada banyak kelebihan yang ditawarkan masing – masing printer.

Dengan berbagai penawaran kecanggihan, tidak semuanya cocok dengan keinginan Anda tersebut karena pada kenyataannya semua yang ditawarkan hanya janji belaka. Printer harga murah pun memang banyak, namun belum tentu kualitasnya yang terbaik.  Sedangkan Alat cetak foto ini dianggap mahal oleh beberapa orang jika memiliki Ciri spesifikasi yang tinggi. Benarkah demikian?

Keinginan untuk membeli sebuah priter dengan kemampuan cetak gambar terbaik memang diimpikan semua orang Tidak hanya untuk tukang foto dan para Photografer saja. Maka, Jangan khawatir Anda bisa menemukannya dengan beberapa panduan dan rekomendasi printer terbaik di bawah ini yang bisa Anda Cari di Toko Elektronik, Pasar, dan Pusat perbelanjaan kesayangan Anda.


Sebagai solusi untuk kegiatan printing yang sesuai dengan kebutuhan anda perlu memilih printer cetak foto dengan cermat supaya hasil cetakannya tidak akan mengecewakan. Sebagai berikut di bawah ini adalah Rekomendasi printer kualitas terbaik untuk menhasilkan gambar jernih dan bagus. Yuk kita simak bersama – sama.

5 Printer Terbaik Untuk Cetak Foto dengan Harga Murah

1. Printer Canon Pixma MG 8220 Wireless

Printer dengan jenis Canon Pixma MG 8220 Wireless All in One Inkjet Photo mempunyai kualitas cetak yang dihasilkan seperti printer MFP yang adalah printer kelas High-end cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi di rumah Anda. Alat cetak ini bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar Rp. 3.600.000.

2. Printer Canon Pixma Ip8770

Printer Canon Pixma Ip8770 ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai kegiatan Fotographer amatir sampai dengan yang Profesional. Dilihat dari hasil cetakan yang sangat memuaskan yaitu kaya akan warna , kehalusan dan juga ketajaman gambarnya. Printer Canon Pixma Ip8770 bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 4.500.000.

3. Printer Epson Stylus Photo T60
https://www.mastimon.com/2018/02/download-driver-printer-epson-l210.html

Kecepatan adalah salah satu kelebihan dari Printer Epson Stylus Photo T60 dimana alat cetak ini menawarkan sistem cetak foto yang tercepat dengan hasil output nya yang tidak pernah mengecewakan. Printer ini sudah banyak dipilih oleh para tukang foto seperti halnya Photografer yang sudah professional. Anda bisa mendapatkan jenis alat cetak foto ini dengan harga sekitar Rp. 2.750.000.

4. Epson PictureMate Charm Photo Printer PM 225

Rekomendasi Printer terbaik lainnya adalah Epson PictureMate Charm Photo Printer PM 225. Printer ini memiliki spesifikasi alat cetak foto terbaik dengan harga murah. Di Toko toko terkenal Epson PictureMate Charm Photo Printer PM 225 bisa di banderol $134 atau sekitar Rp. 1.800.000, dengan harga ini, cetak gambar yang dihasilkan bagus dan berkualitas.

5. Printer Epson Stylus Photo R3000

Alat cetak foto ini memiliki kemampuan cetak gambar yang berkualitas secara maksimal yang tidak perlu diragukan lagi. Printer Epson Stylus Photo R300 mampu menghasilkan gambar dengan resolusi yang cukup tinggi, Namun hanya satu kelemahannya yakni jika mencetak gambar pada ukuran kertas A3 bisa membutuhkan waktu yang cukup lama karena lambat tapi memang untuk hasilnya yang terbaik. Anda bisa mendapatkan Printer ini  dengan harga berkisar Rp. 9.500.000.

Nah, Itulah list Daftar alat cetak gambar terbaik terbaru tahun 2019 yang bisa Anda jadikan referensi untuk mulai mencari Printer terbaik. Untuk mendapatkan hasil tangkapan gambar Anda dengan kehalusan dan ketajaman foto yang pas dan cocok sesuai dengan kebutuhan Anda. Apabila ada rekan lainnya, seperti keluarga, kerabat, sahabat atau teman membutuhkan informasi yang sama, yuk bagikan juga informasi menarik ini.

Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Anda bisa juga melihat berbagai macam artikel tentang Tutorial dan Informasi Printer yang terbaru di situs tutorialservis.com. Banmyak Tips dan Trik yang bisa kalian dapatkan baik cara Perbaikan ataupun solusi jika mengalami masalah.