Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Auto2000 Memperkuat Jaringan dengan Tambahan 6 Kantor Cabang

Auto2000 merupakan dealer resmi yang memasarkan produk otomotif dari brand ternama di dunia, yaitu Toyota. Hingga sekarang penjualan kendaraan di Auto2000 sudah bisa menyumbangkan lebih dari 40% keuntungan pada Toyota. Bahkan bisa dibilang Auto2000 juga dealer yang paling sukses diantara dealer lain yang memasarkan Toyota juga, khusus untuk kawasan Asia Pasifik.

Prestasi auto2000 dalam hal fasilitas pelayanan hingga informasi pembelian mobil memang selalu menguntungkan para customer. Sehingga tak heran bila 2018 lalu pernah dilakukan studi banding oleh beberapa negara yang datang ke Indonesia, guna mempelajari bagaimana strategi Auto2000.

Pembukaan Cabang Auto2000 di Sumatera

Sampai sekarang sudah lebih dari 100 cabang Auto2000 yang beroperasi di Indonesia. Ini tentu bukan angka sedikit bahkan dianggap yang paling banyak di diantara dealer resmi lain di negara berbeda. Salah satunya adalah Toyota Garuda yang berada di kawasan Jakarta.

Sementara itu, selain Toyota Cempaka Putih juga ada dealer lain seperti Toyota Juanda, Mangga 2, Jayakarta, dan yang lainnya.

Nah, pada bulan Desember 2018 lalu, Toyota baru saja memberikan pengumuman bahwa mereka akan membuka 6 cabang baru di wilayah Sumatera. Pembukaan kantor baru setelah banyak kantor lain seperti Toyota Cempaka Putih, tentu bukan tanpa alasan.

Di wilayah Sumatera, penjualan mobil Toyota benar-benar mengalami pertumbuhan positif, alias sangat pesat. Terbukti dengan angka penjualan yang berhasil menyumbangkan sekitar 20%, dan angka penjualan auto2000 secara nasional. Artinya Sumatera merupakan wilayah tertinggi yang berkontribusi pada penjualan Toyota dalam kurun waktu bulan Januari sampai November 2018.

Kontribusi angka penjualan tersebut paling utamanya tentu ditunjang oleh jaringan dealer Auto2000 yang sudah berhasil mencapai angka 23 outlet terbesar. Khususnya yang ada di kawasan Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan juga Lampung.

Sedikit gambaran kalau provinsi Lampung sendiri menjadi salah satu wilayah yang mengalami peningkatan cukup signifikan. Hingga sekarang ini penjualan yang berhasil dilakukan oleh Auto2000 di kawasan tersebut mampu mencapai angka 12,6% pada tahun 2017 lalu.

Penambahan cabang terbaru Auto2000 ini tentu saja diharapkan mampu memberikan fasilitas lebih bagi para customer. Tidak hanya dengan pendirian cabang namun juga dengan program pelayanan yang menguntungkan, seperti Toyota Home Service yang sudah ada di semua cabang Auto2000 (https://auto2000.co.id) seperti Toyota Cempaka Putih.

Toyota Home Service sendiri merupakan layanan jasa yang bisa melakukan service mobil tanpa harus mendatangi bengkel resmi. Melainkan nanti tenaga ahli yang akan mendatangi untuk melakukan service pada mobil Anda. Layanan ini sudah banyak digunakan dan sudah diterapkan di seluruh cabang Indonesia, termasuk nantinya juga akan diterapkan di 6 cabang baru Auto2000.