3 Kelebihan Toyota All New Voxy dibanding Toyota Kijang Innova

Varian Toyota menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia untuk urusan mobil keluarga, pabrikan asal Jepang ini memang menjadikan Indonesia menjadi salah pasarnya. Dengan mengusung konsep mobil yang nyaman buat keluarga, Toyota berhasil membuat varian-varian mobil yang bisa dibilang sangat sukses dipasaran. Salah satu yang paling sukses ialah Kijang Innova, mobil ini bisa dibilang yang paling laku dipasaran, bahkan bisa dikatakan sebagai mobil sejuta umat.

Selain harga yang ditawarkan cukup murah, fitur dan kemewahan yang diberikan dengan perubahan model eksterior dan interior menjadi salah satu daya tarik Kijang Innova dibanding para pendahulunya.

Namun, kenaikan harga yang berubah dari tahun-ketahun, menjadikan Kijang Innova mulai ditinggalkan para penggemarnya, dengan mencari mobil dengan fitur dan kemewahan yang lebih bagus namun dengan perbandingan harga yang tidak terlalu jauh berbeda.

Salah satu varian Toyota yang bisa menjadi pertimbangan buat keluarga Indonesia ialah Toyota Voxy, dengan perbandingan harga yang tidak terlalu jauh berbeda, namun bisa memberikan fitur dan kemewahan yang lebih buat menjadi pertimbangan. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Toyota voxy.

1. Bentuk yang modern dan sporty

Tidak bisa dipungkiri bahwa tampilan mobil sangat mempengaruhi minat pasaran, hal inilah yang ditawarkan oleh Toyota Voxy. Dengan model boxy yang lebih kekinian bisa menjadi pilihan yang tepat buat keluarga Indonesia. Dengan model boxy yang lebih besar sangat cocok untuk dibawa perjalanan jauh bersama keluarga, apalagi dengan membawa perlengkapan yang lebih banyak.

Model yang lebih modern dengan tampilan lampu yang lebih tajam, menjadikan Toyota Voxy terlihat lebih sporty dan kekinian. Sehingga Konsep yang diberikan bukan cuman menarik bagi keluarga, namun juga buat kalangan muda milenial agar lebih pede dalam berkendara.

Tampilan eksterior dari Toyota Voxy bisa dibilang lebih unggul dibanding Toyota Kijang Innova yang dari tahun-ketahun tidak terlalu mengalami perubahan yang signifikan, bahkan bisa dibilang cukup membosankan jika dibanding Toyota Voxy yang mengusung konsep selain nyaman buat keluarga namun juga tampilan eksterior terlihat lebih kekinian dan sporty yang sangat cocok buat pertimbangan kaum muda millennial.

2. Desain Interior Modern dan Lapang

Desain interior juga bisa menjadi pertimbangan buat para pembeli, Toyota Voxy menghadirkan tampilan interior yang lebih mewah dengan menggunakan kursi jok yang terbuat dari kulit. Tampilan yang mewah ini bisa menjadi daya tarik buat keluarga Indonesia.

Bukan Cuma soal kemewahan, Toyota voxy juga unggul dalam masalah keluasan, jarak barisan antar kursi juga bisa dibilang cukup luas yaitu mencapai 10 jari tangan. Dengan kelapangan yang diberikan Toyota Voxy menjadi sangat nyaman sekali buat dibawa dalam perjalanan jauh.

Untuk masalah akomodasi barang dibagasi, Toyota voxy lebih unggul dibanding Kijang Innova, dengan bangku belakang yang bisa dilipat kesamping menjadikan muatan barang yang bisa dimasukkan lebih besar, bahkan bisa mencapai 6 koper berukuran sedang.

3. Fitur

Untuk masalah fitur Toyota Voxy juga memiliki keunggulan dibanding Kijang Innova salah satunya ialah akses keluar masuk yang lebih mudah berkat dua pintu geser elektrik berdimensi lebar yang terbentang dari depan hingga kebelakang yang sangat memudahkan untuk akses keluar masuk bagi pengguna, sehingga memudahkan untuk orang yang duduk dibagian paling belakang.

Kenyamanan pun akan sangat dirasakan sopir, karena tombol-tombol untuk fitur di sekitar dashboard saling berdekatan, sehingga sopir tidak harus melakukan gerak berlebih untuk mengakses fitur-fitur tersebut.

Itulah beberapa pemaparan mengenai kelebihan Toyota Voxy dibanding Toyota Kijang Innova. Dengan harga yang bisa dibilang tidak terlalu jauh masih dikisaran 400jt-an, namun fitur maupun kemewahan yang dirasakan cukup berbeda.

Semoga artikel ini bisa membantu para pembaca dalam membuat pertimbangan sebelum mampir ke dealer Auto2000 untuk membeli mobil, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel