Fitur Canggih, Inilah harga toyota vios 2018 yang Dirilis Di Tanah Air

Fitur Canggih, Inilah harga toyota vios 2018 yang Dirilis Di Tanah Air

Fitur Canggih, Inilah harga toyota vios 2018 yang Dirilis Di Tanah Air

harga toyota vios – Setelah sempat merilis Toyota Yaris di Thailand dan India, publik otomotif di Indonesia dikejutkan dengan kehadiran Toyota Vios 2018 di berbagai dealer Toyota Auto2000 yang desainnya sangat mirip. Setelah mengalami beberapa kali perombakan sejak pertama kali debut pada 2003. Sedan kelas B yang dirilis di Indonesia tampil dengan konsep wajah yang kekinian dan modern. Selainitu, bentuk penampilan eksterior, bodi dan lekuk garis di bagian depan hampir tak jauh beda dengan Toyota Yaris Ativ 2018 facelift.

Perubahan Toyota Vios 2018

Membicarakan tentang pembaruan Toyota Vios 2018, pengguna dapat melihat perbedaan penampilan pada sisi eksterior. Di bagian depan terlihat grille dan headlamp yang garisnya berlekuk halus dan tampak kekinian. Inilah yang membuat penampilan facelift Toyota Vios 2018 jadi makin modern dan tampil dinamis untuk eksekutif muda yang hobi berkendara sendiri.  Selain itu, dari sisi interior bisa dilihat ruang kabin yang canggih dan lapang.


Dari sektor dapur pacu, mesin Toyota Vios dibekali tipe 2NR-FE4 Silinder 1.5 liter. Bersenjatakan komponen ini, maka kinerja mesin dari sedan kelas B ini akan makin berpacu dan garang. Terlebih, di dalam fitur tersebut juga sudah disematkan kecanggihan untuk mengungguli para kompetitornya.

Eksterior

Bisa dikatakan, Toyota Vios 2018 memang sangat berkembang pesat dibanding generasi – gerenasi sebelumnya. Terutama dari segi eksterior. Bodi eksterior Vios tampil sangat impresif pada pandangan pertama.

Penampilannya memang mirip dengan Toyota Yaris 2018 di beberapa bagian. Misalnya seperti grille model baru dengan sisi atas dibuat sipit. Sementara, pada grille bawah dibuat lebih besar dengan bumper tipe bentuk trapezoidal. Pada bagian penerangan, lampu utama atau headlamp sudah berteknologi DRL LED yang berbentuk runcing dan tajam seperti gaya mobil masa kini. Penerangan ini diklaim bisa memberikan cahaya yang lebih terang dan maksimal.

Bahkan, teknologi headlamp juga sudah ditanamkan Multi Reflector HID dan fog lamp untuk menerangi jalan saat cuaca sedang berkabut atau minim pencahayaan. Sedangkan, menengok di bagian eksterior kendaraan pada sisi belakang tak tampak perbedaan mencolok dari generasi sebelumnya. Velg alloy sporty berukuran 15 inci dan 16 inci menambah keperkasaan Toyota Vios melaju di jalanan beraspal perkotaan.

Sementara, lampu rem bergaya diamond cut memberi kesan modern dan mewah yang sangat atraktif.

Interior

Selanjutnya, beralih ke sektor interior Toyota Vios. Pihak Toyota Astra Motor menyebutkan konsep yang diusung Value Beyond Believe dengan material bermutu tinggi. Konsep ini mewujudkan sebuah desain interior mobil yang tampak modern, elegan dan mewah untuk kawula muda yang ingin menonjolkan sisi dinamis dan kenyamanan berkendara. Selain itu, dashboard juga sudah disematkan berbagai fitur canggih. Seperti LCD touchscreen yang lebar dengan opsi menu yang fungsional. Termasuk menu Audio Toyota Telematics System untuk berbagai fungsi hiburan dan audio multimedia.

Pada bagian lingkar kemudi setir, mirip dengan Toyota Altis yang berkesan luxurious sudah disematkan pengaturan audio yang mudah dengan sekali sentuh. Sedangkan, pada kursi penumpang, tampak jok berbalut kulit mewah yang empuk dan nyaman memberikan kenyamanan tingkat tinggi saat penumpang mendudukinya.

Harga toyota vios

Beranjak ke pembahasan harga toyota vios. Dengan performa mesin DOHC 1.5 liter CVT bertransmisi 7 percepatan, pihak Toyota membanderol harga toyota vios mulai dari Rp 291, 1 juta sampai Rp 326 juta.

Segera kunjungi dealer – dealer Toyota Auto2000 terdekat di kota Anda untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan info selengkapnya.
Buka Komentar