Contoh teks undangan Kristen terbaru

Contoh teks undangan Kristen terbaru

Contoh teks undangan Kristen terbaru

Membuat sebuah undangan sendiri untuk acara pernikahan, sunatan, syukuran atau acara lainnya. Kita lihat banyak sekali contoh undangan menggunakan bahasa umum tetapi bagaimana jika kita menggunakan kata kata yang menunjukan ciri khas orang Kristen. Dalam hal ini terkadang undangan disertai dengan beberapa Ayat Alkitab.

Mastimon.com adalah media berbagi berdasarkan pengalaman jadi ini teks contoh undangan Kristen yang pernah saya buat. Jika teks undangan dengan format islam sudah banyak bertebaran di beranda google. Format undangannya cukup sederhana tetapi cukup jelas saat dibaca. Ini adalah salah satu undangan di usaha bisnis percetakan mastimon.com.

Ada beberapa jenis undangan yang bisa anda buat. Bisa menggunakan form blanko yang sudah jadi dan kita tinggal cetak tulisannya saja. Form blanko tersebut bisa anda dapatkan di toko kertas di kota anda. Jika saya biasa membelinya di Toko Ria pasar pagi Samarinda. Ada juga membuat undangan hasil desain sendiri lengkap dengan gambar dan backgroundnya.

Untuk membuat undangan hasil karya sendiri dibutuhkan skill khusus editing menggunakan aplikasi Corel Draw dan Photo Shop. Bisa juga menggunakan Ms.Publisher yang mana biasanya saya gunakan untuk setting tulisan menggunakan blanko undangan. Jika desain sendiri maka cetak undangannya harus ke percetakan. Baca juga : Cara setting Label Undangan menggunakan Mail Merge di Ms.Word.

Jika sobat menggunakan printer tinta biasa seperti Cannon 2770 dan sejenisnya maka hanya baik untuk cetak tulisan. Untuk cetak full collor seperti cetak foto maka sobat harus datang ke percetakan yang menggunakan printer dengan tinta toner. Harganya murah, jika anda di kota Samarinda bisa datang ke Percetakan XYS atau Percetakan Restu Ibu.

Kembali lagi ke pokok bahasan kita tentang Contoh teks undangan Kristen terbaru. Silahkan anda ambil kata kata dibawah ini secara gratis dan apabila ada yang kurang berkenan bisa di pertanyakan di kolom komentar. Untuk undangan pernikahan anda bisa lihat artikel tentang : Kumpulan Ayat Alkitab untuk acara Pernikahan Kristen.

Contoh teks undangan Pernikahan Kristen

”Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. karena itu apa yang telah di persatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia” (Matius 19:6)

Atas kasih dan karunia Tuhan Yesus Kristus yang telah mempertemukan dan kini mempersatukan 
putra-putri kami dalam pernikahan kudus

Ruth Jayantry Palimbunga, S.Pi
Putri ke 4 dari pasangan Bpk Pdt. Yunus Palimbunga S.Th & Ibu Martha Paembonan

Dengan

Ely Pata’dungan, S.T
Putra ke 5 dari pasangan Bpk Yohanis Lomo & Ibu Ester Bangi

Pemberkatan Nikah :
Hari : Sabtu, 08 April 2017 
Pukul : 10:00 Wita
Tempat : GBT “Yesus Alfa Omega” Bukuan, Jl. P.Antasari, No.47 RT.29 Kel.Bukuan, Kec.Palaran, Samarinda.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Sdr(i) berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai  yang akan kami selenggarakan dalam Resepsi Pernikahan pada:

Hari : Sabtu, 08 April 2017
Pukul : 14.00 s/d 16.00 Wita
Tempat : Halaman GBT “Yesus Alfa Omega” Bukuan Jl. P.Antasari, No.47 RT.29 Kel.Bukuan, Kec.Palaran, Samarinda.

Atas kehadiran dan doa restu bapak/Ibu/Saudara/i,
Kami ucapkan terima kasih

Kami yang berbahagia :
Kel. Bpk Pdt.Yunus Palimbunga, S.Th & Ibu Martha Paembonan  
Kel. Bpk Yohanis Lomo & Ibu Ester Bangi

Ruth & Ely

Turut Mengundang :
1. Yulius Arungbua’
2. Yohan Kala’padang
3. Thomas Limbong
4. Ir. FX. Heru Triyanto
5. Drs. Daud Toding Kalimbuang
6. Kornelius Randa Bunga

Itulah contoh Teks undangan Pernikahan Kristen yang saya buat pada saat Pernikahan sahabat saya di Gereja. Untuk halaman depannya biasanya di isi dengan gambar peta (denah tempat acara) atau ada juga kata kata ayat Alkitab Pernikahan. Berikut ayat Alkitab yang bisa sobat kasih di halaman luar undangan : "Dan di atas semuanya itu:kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulahkamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah". (Kolese 3:14-15).
Buka Komentar