5 Tips menghadapi Menjelang Pernikahan terhadap Godaan supaya Lancar

5 Tips menghadapi Menjelang Pernikahan terhadap Godaan supaya Lancar

5 Tips menghadapi Menjelang Pernikahan terhadap Godaan supaya Lancar

Sudah berpacaran lama dan berencana inggin membangun sebuah rumah tangga dengan Pasangan. Banyak sekali persiapan yang harus benar benar dipikirkan supaya sampai harinya dapat berjalan dengan lancar. Kita harus memiliki persiapan mental supaya Menjelang Pernikahan dapat menahan emosi karena pasti banyak sekali godaan yang menghampiri.

Masih inggat saat dulu saya akan mempersiapkan pernikahan dimana banyak sekali masalah yang datang. Mungkin karena saya masih berjiwa mudah jadi belum bisa mengontrol emosi. Rasa marah itu timbul karena padatnya atau banyaknya yang harus di kerjakan. Selain itu terkadang karena dana Pernikahan kurang juga dapat menimbulkan masalah.

Pasangan akan lebih sensitif saat akan menghadapi hari pernikahannya. terutama bagi kaum Wanita atau Perempuan sangat mudah marah. Jika kita tidak dapat menghadapinya dan berfikir secara jernih maka apa yang direncanakan bisa batal. Ada beberapa Tips yang bisa anda lakukan agar rencana Pernikahan dapat berjalan dengan baik.

Lihat Juga : Kumpulan gambar Pernikahan adat Jawa Modern Muslim terbaru

Tips ini saya bagikan berdasarkan pengalaman saya saat akan mempersiapan pernikahan dulu. Selain dana, lelah karena banyaknya yang dikerjakan, terkadang masalah itu timbul karena orang pihak ketiga. Seorang mantan atau teman dekat akan menjadi masalah tersendiri jika anda melakukan kontak dengan mereka.

5 Tips menghadapi Menjelang Pernikahan terhadap Godaan supaya Lancar

1. Yakin dengan Pasangan dan jangan berfikir untuk meninggalkannya

Sungguh aneh tapi nyata saat sedang mempersiapkan pernikahan tiba tiba saja kita ragu terhadap pasangan. Kejelekannya atau sifat buruknya semakin jelas kita lihat dan rasanya tidak inggin menikah. Rasa itu timbul karena anda terlalu sibuk melihat kelemahan pasangan. Cobalah selalu menggingat kebaikannya selama ini. Jangan pernah berfikir untuk mencari penggantinya karena kita juga membawa nama orang tua dan keluarga.

2. Jangan berfikir Orang Lain lebih menarik terlebih lagi ada yang Perhatian

Kejadian ini banyak dialami oleh sepasang kekasih di saat mereka sedang saling mencintai. Ada orang lain yang tiba tiba perhatian lebih terutama teman dekat ataupun orang yang mempunyai perasaan terhadap anda. Mereka diciptakan untuk menggangu hubungan kalian apakah kuat supaya saat sudah menikah kelak bisa menghadapi masalah. Sebaik apapun orang lain jangan terlalu di tanggapi dan fokuslah terhadap pasangan dan acara pernikahan anda.

3. Bagi tugas dalam mengerjakan Persiapan Pernikahan

Dalam mempersiapkan pernikahan bukan hanya pasangan saja yang sibuk tetapi orang tua dan keluarga juga ikut membantu. Anda bisa membagi tugas supaya dapat dikerjakan dengan ringan. Untuk pakaian pengantin, Undangan bisa kita kerjakan sendiri tetapi untuk masalah Konsumsi biasanya kita bisa percayakan ke salah satu keluarga. Untuk orang tua cukup sebagai tempat pemberi saran apabila kita kebinggungan dengan masalah persiapan.

4. Hindari pertengkaran dan lebih baik menjauh saat Emosi

Menggapa pasangan yang akan menikah kebanyakan akan lebih sering bertengkar. Penyebab utamanya adalah karena kita terlalu sering bertemu bahkan setiap hari. Ada juga karena berbeda pendapat masalah persiapan atau karena capek dengan banyaknya yang harus di kerjakan. Solusinya cukup mudah yaitu bertemu seperlunya saja supaya rasa kangen dan penasaran terhadap pasangan akan lebih terasa. Ini juga akan menghindari pertengkaran pertengkaran kecil yang bisa menjadi besar.

5. Atur keuangan dengan Baik dan jangan membeli barang yang tidak perlu

Saat akan menikah sudah pasti membutuhkan dana yang cukup besar bahkan terkadang selera yang berbeda menjadi pemicunya. Buat acara pernikahan dengan cara menyesuaikan dana yang ada. Jangan terlalu dipaksakan jika tidak ada supaya tidak ada masalah dikemudian hari. Jangan membeli barang diluar dari kebutuhan pernikahan terlebih lagi menggunakan uang tanpa meminta persetujuan pasangan.

Baca Juga : Kumpulan kata kata Ucapan selamat Hari Pernikahan yang Romantis terbaru

Itulah 5 Tips sederhana saat menghadapi pernikahan supaya dapat berjalan dengan lancar. Silahkan anda coba sendiri supaya pada saat harinya tiba tidak ada keraguan yang masuk. Godaan atau masalah dalam membina rumah tangga biasanya terjadi saat sebelum menikah dan setelah beberapa bulan pernikahan berjalan.

Cobalah belajar dewasa dan saling memahami apa kemauan pasangan supaya semuanya baik baik saja. Pikirkan bahwa anda akan hidup selamanya dengannya dan STOP memikirkan keburukan pasangan. Jika anda inggin mengetahui lebih jauh seputar Tips pernikahan bisa berkunjung ke situs Perempuanharustau.Com. Terimakasih semoga informasi ini bermanfaat.
Buka Komentar