Download Emulator Android Untuk PC Ringan Terbaik

Download Emulator Android Untuk PC Ringan Terbaik

Download Emulator Android Untuk PC Ringan Terbaik

Download Emulator Android Untuk PC Ringan Terbaik – Halo sahabat Obbnet.com. Pada tutorial kali ini Saya akan memberitahukan kepada Kamu sebuah Emulator yang dapat kamu gunakan untuk bermain game android di PC atau Laptop kamu.

Pada umumnya di jaman sekarang bermain game berbasis android tidak hanya bisa Kamu lakukan di Handphone Android Kamu saja. Melainkan dapat pula kamu mainkan game Android di Komputer atau Laptop kamu loh.

Saat ini sudah ada beberapa dari banyaknya developer aplikasi yang berlomba untuk membuat emulator untuk Komputer atau Laptop. Dikarenakan pada saat ini banyak sekali orang yang senang memainkan game Andoid di Komputer atau Laptop mereka, mungkin termasuk kamu juga kan? hehe.

Karena begitu banyaknya yang ingin bermain game di android melalui Laptop atau Komputer. Berarti semakin naik permintaan pasar kepada para developer atau pembuat aplikasi untuk membuatkan aplikasi Emulator yang baik dong.

Lihat Juga : Cara bermain Game Mobile Legend di Laptop dengan Stik

Sebenarnya sudah banyak sekali emulator untuk Komputer yang bagus dam bisa untuk kamu memainkan game Android di Komputer kamu. Tetapi mana sih Emulator terbaik dan ringan saat di gunakan.

Mungkin kamu memerlukan speksifikasi PC tertentu untuk dapat menginstal aplikasi Emulator ini. Spesifikasi untuk menginstal Emulator ini akan Saya jelaskan setelah Saya memberitahukan nama Emulator yang satu ini pada Kamu sahabat Obbnet.com

Emulator yang menurut Saya ringan dan dapat di gunakan di Laptop atau Komputer kamu tanpa banyak masalah yaitu emulator NOX namanya.

Ya saya sangat suka sekali dengan emulator yang satu ini yang bernama NOX. Selain dalam menggunakannya terbilang mudah dan tidak ribet bagi orang awam seperti saya yang ingin menginstal dan menggunakannya.

Spesifikasi min(minimal) untuk menginstall aplikasi Nox :
  1. Untuk Sistem Operasi : OS Windows XP SP3 / Vista / 7 / 8 / 10 dan DirectX 9.0c
  2. Prosesor yang di anjurkan minimal : Dual core Intel atau AMD
  3. Video : Harus mendukung Open GL 2.0 atau diatasnya
  4. Memori minimal : 1.5 GB RAM
  5. Hardisk yang di anjurkan : 2.5GB RAM

Aplikasi ini juga memiliki interface yang dapat memudahkan Kamu sebagai penggunanya dalam mengoperasikan aplikasi ini. Tentunya Kamu dapat bermain game PUBG Mobile di aplikasi Nox ini.

Game PUBG Mobile ini memiliki genre battle royale dan merupakan game yang saat ini sangat popular di mainkan banyak orang di smartphone. Kalian dapat juga memainkan game ini di aplikasi emulator Nox ini dengan mendownloadnya di alamat ini KLIK DISINI.

Ada berita baik untuk Kamu yang senang mendownload aplikasi ini melalui server google drive loh. Kamu bisa mendownload aplikasi NOX ini lewat server google dengan mengkliknya DISINI.

Kamu sendiri pasti tau kan bahwa kecepatan mendownload di server google sendiri terbilang cepat. Saya sendiri sangat jika bisa mendownload aplikasi NOX dari server google apalagi jika kalian bisa menggunakan kualitas jaringan seperti WIFI.

Inilah daftar keunggulan dari aplikasi Emulator Nox :
  • Format FPS tinggi
  • Kontrol Keypad
  • Kompatibilitas Mutlak
  • Fungsi Multi-Drive
  • Memiliki Mode VT

Kerennya aplikasi Emulator Nox ini sudah mendukung format FPS yang tinggi loh. Dilengkapi dengan control keypad yang dapat memudahkan kamu menjalankan berbagai aplikasi nantinya. Dengan pengoprasian aplikasi yang cerdas dapat memberikan anda pengalaman memainkan permainan game smartphone layaknya game PC.

Baca Juga : Bermain game PUBG via PC dengan Tencent buddy

Ada beberapa emulator menarik lainnya yang dapat kalian gunakan seperti emulator bernama Memu, Blustack, dan lain sebaginya. Jika ada kesempatan untuk membahas nya InsyaAllah akan Admin Obbnet.com bahas pada kesempatan berikutnya.

Sudah sampai di sini ya sahabat Obbnet.com untuk tutorial kali ini tentang bagaimana cara Download Emulator Android Untuk PC Ringan Terbaik. Kalian dapat menemukan beragam tutorial menarik lainnya di Obbnet.com jangan lupa kunjungi Obbnet.com kembali ya. See you.
Buka Komentar