Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Hero Mobile Legend tersakit yang susah dikalahkan

Permainan Online di Android sekarang telah menjadi hobi yang populer di semua kalangan baik anak anak, remaja dan dewasa. Siapa yang tidak kenal dengan Mobile Legends? Ini merupakan salah satu game andalan dari MOBA yang banyak diminati. Berbagai macam Hero di dalam nya pun banyak dielu elukan. Beberapa diantaranya adalah merupakan Hero Mobile Legend tersakit yang sangat susah untuk dikalahkan. Sehingga tentu saja permainan online tersebut menjadi game yang paling seru.

Salah satu daya tarik dari Mobile legends adalah memang dari segi Hero yang memiliki banyak sekali karakter menarik, bahkan terdiri lebih dari puluhan karakter. Di tambah lagi dengan skill kemampuan yang berbeda –beda dan ciri khas yang unik di masing masing Hero. Tak heran, para pengguna akan memiliki jagoan Hero mereka sendiri dalam permainan tersebut. Nah, menurut Anda dari sekian banyak Hero tersebut, manakah yang paling terbaik dan terkuat?

Beberapa orang sudah paham tentang mana hero paling mematikan dan sulit untuk kalah. Namun, yang lain lagi masih bingung dan khawatir hero yang mereka mainkan akan kalah. Biasanya hal ini terjadi kepada para pemula yang masih awam sekali dalam strategi permainan termasuk untuk memilih hero terbagus, senjata dan perlengkapan serta taktik untuk bisa menang di Game online Mobile Legends. Meskipun kelihatannya seru dan mudah dimainkan tapi untuk menang, Anda harus pintar menentukan Hero Mobile legends andalan Anda yang paling di takuti.

Bukannya tanpa persiapan, Permainan di Handphone Smartphone maupun bisa di PC ini perlu trik jitu untuk menang. Tidak ingin kalah dan mati dalam game terbaik yang satu ini? Setidaknya Anda harus mengetahui informasi seputar daftar peringkat nama –nama Hero di Mobile Legends paling berbakat dan keren untuk mengalahkan lawan. Tentu saja dilihat dari karakter, ciri dan berbagai senjata paling mematikan yang dimilikinya. Anda sudah penasaran? Oleh sebab itu, yuk kita langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Hero Mobile Legend tersakit yang susah dikalahkan

1. Harith

Hero yang satu ini menjadi salah satu tokoh mobile legends paling mematikan yang pernah ada. Sebab sebagaimana yang kita tahu hero yang satu ini memiliki skill yang sangat singkat namun mampu menghasilkan damage yang sangat tinggi. Selain daripada itu juga, Harith mempunyai ability effect yang kedepannya menjadi calon meta. Kemudian dari sisi area yang dimilikinya, memungkinkan Harith untuk membersihkan minion wave secara lebih cepat. Apabila ia menggunakan skill ultimate maka akan seperti tidak ada cooldown sama sekali, inilah penyebab mengapa hero ini dikatakan susah untuk dikalahkan.

2. Leomord

Berbeda dengan Hero jenis lainnya, Hero Leomord punya keistimewaan tersendiri. Dimana dia memiliki kuda. Bukan sekedar kuda biasa, kuda ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan hebat. Kuda ini juga merupakan kuda kesayangan dari Leomord. Leomord terkenal dengan damage nya yang begitu tinggi bahkan bisa menghasilkan 100 persen critical damage pada saat ketika ia melawan musuh yang tidak berdaya. Keistimewaan lainnya adalah Leomord dapat dengan mudah melakukan basic attact sambil berjalan menunggangi kudanya. Bahkan ia juga mempunyai 2 bentuk serangan yang berbeda.

3. Lunox

Hero dengan tingkat kepopuleran paling tinggi adalah Lunox. Ia merupakan Hero paling ditakuti dan menjadi overpower di awal tahun 2019. Tahukah Anda? Lunox setidaknya memiliki sisi cahaya dan kegelapan yang bisa membuktikan adanya kemampuan pasifnya, pada saati itu hero ini tidak menerima efek cooldown reduction. Namun, lebih keren lagi pada saat situasi darkening, maka efek cooldown reduction akan berubah menjadi magic penetraton. Sedangkan pada masa briliance, efek coldown reduction dari hero lunox akan menjadi magic resistance.

4. Johnson

Nah, berikutnya yang tidak ingin kalah dari hero lainnya adalah Johnson. Ini adalah salah satu hero yang paling bisa diandalkan sampai dengan sekarang. Sejak kemunculanya pun Johnson tidak pernah kalah dari musuhnya dengan mudah. Johnson masuk dalam daftar Hero paling ditakuti kali ini. Sebab tidak hanya populer, ia juga memiliki perbandingan kehebatan yang luar biasa hebat. Jadi pantas saja ia termasuk dalam hero paling kuat bersama deretan Hero lainnya.

5. Chou

Chou merupakan Hero Fighter terbaik sepanjang masa. Hero ini memiliki tampilan yang mirip dengan Bruce Lee yang lebih dominan menggunakan tangannya yang kosong untuk melawan setiap musuhnya. Meskipun demikian ia merupakan Hero dengan mobilitas paling baik dikelasnya serta di tambah dengan skill yang bergitu kebal walaupn hanya sementara. Pada kesempatan tertentu saat tiba saatnya dia melawan, maka Hero yang satu ini akan menjadi satu –satunya hero yang sulit untuk dikalahkan dalam permainan Mobile legends.

6. Gatot kaca

Gatot kaca, nama ini mungkin akan terdengar familiar di telinga kebanyakan orang karena tokoh ini merupakan tokoh terkenal dalam dunia wayang. Tapi tahukah Anda dalam dunia permainan mobile legend, hero bernama Gatot kaca cocok sekali disebut sebagai Otot kawat tulang besi seperti kisah cerita nya yang melegenda. Pasalnya, ketika dia terkena nerf secara terus –terusan, ia tetap bisa berdiri tegar. Bahkan menariknya ia memiliki persentase winrate yang besar. Selain itu ia juga memiliki skil dan kemampuan dalam menghempas tanah dan terbang yang unik.

7. Ruby
https://www.mastimon.com/2018/10/5-cara-menggunakan-hero-layla-game-ml.html

Mungkin nama “Ruby” Sempat hilang sejenak. Namun hero yang satu ini pada akhirnya kembali muncul dari persembunyiannya dengan kesan sebagai sosok tokoh hero ditakuti. Bagaimana tidak? Buff yang dimilikinya mampu bersaing di Meta kekinian loh. Skil yang unik dan menjadikannya sebagai hero terbaik adalah skil ulti yang dapat menariksatu skuat sekaligus. Selain itu lifesteal nya yang deras merupakan senjata andalannya yang menjadi tameng sehingga dia akan terasa sangat sulit untuk dikalahkan dengan mudah. Ruby dengan kostum berwarna merah memiliki keistimewaan tersendiri.

Lihat Juga : cecepkocep.com (Blog seputar Game dan Android)

Uraian diatas adalah deretan tokoh dalam mobile legends sebagai Hero fighter tersakit yang pernah ada sepanjang sejarah mobile legends. Anda telah menyimak sendiri bagaimana profil dari hero mobile legends tersebut yang bisa membuat Anda tercengang akan kehebatannya. Anda bisa memilih dan menentukan jenis tokoh hero mana yang ingin Anda gunakan sebagai andalan. Pastikan untuk memilih hero mobile legend terbaik untuk ranked dan juga sesuai dengan kesukaan Anda.

Untuk menang dalam permainan paling bergengsi yakni Mobile legend ini memang diperlukan sedikit pengetahuan yang baik. Mengenal mana saja hero –hero terbaik adalah salah satu tips untuk menang. Terus update pengetahuan Anda, jangan sampai ketinggalan informasi menarik seputar Tokoh Hero terbaru yang muncul tahun ini. Sebab tidak menutup kemungkinan akan ada banyak muncul Hero baru dengan kekuatan yang lebih mematikan dan keren untuk di coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat bermain.