Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Macam produk MS GLOW terbaru dan terbaik

Berbagai produk Skincare yang beredar sekarang ini bukanlah lagi sebagai kebutuhan tambahan saja melainkan kebanyakan wanita sudah menganggapnya sebagai suatu kebutuhan yang mutlak. Bagaimana tidak? Banyak dari wanita di seputar dunia sangat memperhatikan kondisi kulit mereka masing masing. Bisa dibilang kulit putih, sehat dan glowing sepanjang hari adalah dambaan semua wanita tidak terkecuali, sudah pasti Anda juga termasuk bukan? Hal ini wajar, siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? Nah, karena kebutuhan tersebut saat ini sudah banyak juga bermunculan Macam macam produk MS Glow yang terbaru dan dengan kualitas yang baik.

MS Glow Terbaik

Dari sekian banyak produk baru yang bermunculan di pasaran pastinya membuat Anda bingung dan khawatir. Ya tentu saja Anda akan khawatir apabila salah memilih. Bukannya mendapatkan hasil yang Anda inginkan malah sebaliknya. Memang, kita tidak bisa sepenuhnya percaya terhadap suatu produk kecantikan tanpa kita ketahui terlebih dahulu asalnya, bahan yang digunakan dan khasiatnya terhadap kulit. Namun, tenang saja. Ada beberapa paket MS Glow yang bagus untuk semua jenis kulit baik yang kering atau berminyak bahkan manfaatnya sudah dirasakan oleh banyak orang.

Anda bisa membedakan produk skincare terbaik dengan melihat review produk nya terlebih dahulu dan harga yang ditawarkan adalah sesuai dan resmi karena pastinya untuk tarif yang dikenakan adalah sudah di tetapkan dari pusat. Untuk jenisnya sendiri ada banyak macamnya. Hal ini dikhususkan untuk type kulit dan tujuan penggunaan. Ada yang lebih kuat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, menghilangkan komedo, menghaluskan permukaan wajah, menutrisi kulit dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, nama MS GLOW inilah yang sudah tidak asing lagi di dengar sebagai produk perawatan wajah yang sangat diakui dan banyak digunakan.

MS Glow sebagai skincare original mengusung berbagai terobosan terbaru di pasar skincare Indonesia. Beberapa diantaranya memang  produk dengan bahan formula yang unik dan hanya bisa ditemukan pada ms glow saja. Mengapa demikian? Ya, karena MS Glow sendiri telah mempunyai berbagai tenaga ahli yang pastinya mempunyai kualitas dan pengalaman yang bagus dalam bidang perawatan kulit wajah ini. Ingin tahu lebih jelasnya seputar jenis –jenis MS Glow yang disarankan dan recommended untuk dicoba? Pada pembahasan berikut akan di bahas uraian singkatnya meliputi nama nama produk MS Glow yang dikategorikan sebagai produk best seller, yuk simak!

1. MS GLOW WHITENING SERIES

Paket yang pertama adalah dari MS GLOW Whitening series yang tersedia untuk kulit normal maupun kulit kering. Dengan menggunakan paket yang satu ini akan menjadikan kulit Anda lebih putih dan glowing sepanjang hari tanpa hambatan. Khususnya sekarang ini paket Whitening series telah hadir dengan kemasan baru yang terlihat lebih elegan dan keren. Paket ini terdiri dari 4 Produk unggulan yakni Facial Wash, Toner, Whitenning day cream serta Whitenning night cream dengan kemasan cantik model tas pouch khas dari MS Glow terbaru. Pembahasan lebih lengkap adalah di bawah ini :

FACIAL WASH

Dikemas dalam sebuah botol yang memiliki bentuk minimalis dan berisi cairan seperti sabun pembersih wajah ini dapat mengeluarkan busa secara otomatis karena terdapat pencetan diatas botolnya, Anda bisa melihatnya seperti spray. Dalam 1 botol Facial wash berisi 150 ml dan memiliki manfaat untuk membantu dalam mengecilkan pori –pori, mencerahkan kulit, mencegah terjadinya pembentukan komedo serta berfungsi mengangkat sel –sel kulit mati.

TONER

Selanjutnya ada Toner yang di rekomendasikan untuk digunakan bagi kulit normal. Karena dari bahan komposisinya yang mengandung skin conditioning yang berkhasiat dalam mencegah iritasi kulit. 1 botol Toner berisikan 60 ml. Nah, untuk toner sendiri tidak hanya satu varian ya, sebenarnya ada 3 varian yang membedakannya. Masing –masing namanya adalah toner glow, toner klinik, dan toner acne. Apa fungsinya? Produk ini dibedakan lagi dari manfaatnya. Misalnya Toner glow ini dapat digunakan untuk wajah normal bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kemudian toner klinik dimanfaatkan untuk flek namun tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui. Sedangkan toner acne adalah untuk kulit wajah berjerawat, pemakaiannya diperbolehkan untuk ibu hamil dan menyusui.

WHITENING DAY CREAM

Nah, untuk Whitening Day Cream adalah krim untuk siang hari dan penggunaannya bisa sebagai pengganti foundation yang khasiatnya tentu saja melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Komposisi dari Whitening day dream ini sendiri adalah terdapat SPF 15 yang dapat membantu secara mudah menyerap dan secara instan dapat menyamarkan noda hitam, jerawat atau sedikit flek. Selain itu dengan pemakaian yang rutin dan rajin dapat menghasilkan wajah Anda cerah dan glowing alami. Untuk isi 1 kotaknya adalah 12 gram.

WHITENING NIGHT CREAM

Berbeda dengan Whitening Day Cream, Whitening Night cream ini diperuntukkan untuk pemakaian di malam hari untuk menjaga kelembapan dan melembutkan kulit wajah baik digunakan sebelum tidur. Dengan menggunakannya secara rutinsebagai krim malam, Anda akan dibantu dalam proses memaksimalkan kulit wajah supaya tetap glowing dan cerah. Sekarang pun sudah muncul krim malam terbaru dari MS Glow yakni whitening luminous  night cream. Formula yang terdapat didalamnya terbukti sangat bagus untuk semakin memaksimalkan pencerahan wajah sebagai kinerja dari 1 paket MS Glow. Produk ini khususnya cocok untuk Anda yang memiliki wajah bopeng untuk bisa segera memudar.

2. MS GLOW ACNE BASIC/SERIES

Paket yang satu ini diperuntukkan untuk Anda yang ingin melakukan perawatan wajah terhadap wajah yang berminyak berlebih dan memiliki sejumlah masalah dengan jerawat. Adanya jerawat di wajah pastinya sangat menyebalkan bukan? Nah paket dari MS Glow Acne series ini bisa membantu Anda. Sebab tujuan dari penggunaannya adalah untuk memberikan hasil akhir wajah yang halus dan mulus tanpa jerawat. Tidak hanya halus tapi berkhasiat dalam menghilangkan bekasnya juga. Sehingga hal ini akan menimbulkan kesan bahwa wajah Anda memang tidak berjerawat.

Adapun efek samping setelah penggunaan adalah sebagai berikut :
  • Mengelupas, Setelah pemakaian kurang lebih 10 hari maka, Anda akan dibuat sedikit kaget karena akan ada pengangkatan sel kulit mati supaya jerawat dapat hilang sepenuhnya.
  • Detox, Setelah itu kulit akan mengalami yang namanya proses detox, sehingga memungkinkan jerawat tidak akan kembali dalam jangka waktu yang panjang.
  • Cleaning, Sama seperti mencapai tujuan atau keinginan yang diinginkan pasti membutuhkan proses , maka kesabaran adalah kuncinya untuk dapat menghilangkan jerawat secara bersih sepenuhnya. Dalam pemakaian teratur selama kurun waktu kurang lebih 3 bulan maka jerawat sudah tidak akan ada, kecuali pada saat haid umumnya akan muncul satu atau dua.

Catatan : Hati –hati terhadap pembelian produk palsu yang bisa mengakibatkan efek parah seperti memerah dan mengelupas parah. Produk yang palsu bisa membuat iritasi terhadap kulit dan akibat buruknya bisa jadi merusak wajah. Umumnya ini bisa terjadi karena pemakaian produk yang palsu dan bukan di beli pada MS Glow Store. Jadi saran praktis yang aman adalah Anda harus membeli produk MS Glow ini di Official Store.

3. MS GLOW ACNE PREMIUM FORTE

Nah, untuk mengatasi jerawat yang parah seperti jerawat yang sudah meradang atau jerawat batu, Produk MS Glow Acne Premium Forte bisa sangat membantu Anda secara lebih afektif. Sebab untuk jerawat dengan kategori yang sudah parah, tidak cukup hanya menggunakan  Acne Basic/Series. Sehingga penggunaan Acne premium Forte sangat direkomendasikan sebagai obat jerawat yang paling ampuh. Oleh sebab itulah namanya Acne premium. Nah, untuk keamanan sebaiknya jangan dipakai untuk ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga :

Sedangkan untuk tips pemakaian nya agar lebih cepat dan maksimal silahkan gunakan bersama dengan produk acne series, apalagi penggunaan serumnya adalah perpaduan yang serasi untuk menangani jerawat membandel di wajah. Apabila setelah pemakaian jerawat Anda sudah hilang dan membaik, Anda bisa berganti paket dengan whitening series sehingga gold gel yang ada di dalamnya dapat membantu mencerahkan wajah Anda.

4. MS GLOW ULTIMATE BASIC/SERIES

Jika Anda beranggapan bahwa flek hanya bisa datang untuk orang dewasa, ini adalah salah. Sebab anak remaja yang tampaknya kurang dalam memperhatikan wajah juga umumnya akan mengalami kemunculan flek tanpa mereka sadari. Jadi jika Anda masih remaja dan mengalami flek, tenang ini bisa terjadi oleh siapa saja. Anda hanya perlu cerdas untuk mengatasinya. Bagaimana caranya? Ultimate Basic/Series ini hadir dengan kemasan menarik untuk membantu Anda. Paket ini tersedia untuk membantu kekhawatiran Anda terhadap flek ringan maupun sedang.

Untuk 1 paketnya sama seperti whitening acne series yang terdiri dari Facialwash, krim malam ultimate dan toner klinik. Untuk hasil yang lebih maksimal silahkan gunakan juga serum bernama lifting glow serum yang sangat berperan aktif dalam memaksimalkan kinerja dari paket yang satu ini. Manfaatnya beragam mulai dari menghilangkan flek di wajah mencerahkan wajah, melembabkan dan masih banyak lagi. Bekas jerawat yang menjadi flek pun bisa diatasi dengan MS GLOW Ultimate Basic series.

5. MS GLOW RADIANCE GOLD GEL

Produk yang satu ini bernama Radience Gold Gel adalah jenis whitening booster atau dapat dipakai untuk mempercepat proses memutihkan dan mencerahkan kulit wajah Anda. Di dalamnya sendiri terdapat steamcell yang memiliki peran dan fungsi untuk menghaluskan, melembutkan, merangsang sel –sel dan meremajakan kulit wajah. Tahu kah sobat? Ini merupakan produk MS GLOW yang best seller loh sebab dipasaran produk ini sangat laris dan banyak dari customer yang menyukai aroma dan tekstur nya. Apabila digunakan di wajah maka akan terlihat cerah dan lembut.

Anda bisa mencoba dan merasakannya sendiri. Harga untuk mendapatkan adalah Rp. 300.000, tapi tenang ini kualitas yang diberikan sesuai dengan harga nya kok. Produk ini dianjurkan karena selain berkhasiat juga tidak memiliki efek samping, tidak berbahaya, tidak terasa lengket, dan halal untuk digunakan. Sedangkan kandungan yang terdapat di dalamnya adalah Emas, Steamcell, Tea tree, Chanomile, dan Alpha Arbutin yang masing –masing memiliki manfaat positif dalam satu kemasan di Radiance Gold Geld.

6. MS GLOW FLAWLESS GLOW RED JELLY

Produk yang bernama MS Glow Flawless Glow Red Jelly ini memiliki manfaat dalam mengencangkan kulit, membuat cerah wajah dan glowing. Pada tahun 2018 lalu produk ini mencapai popularitasnya dan masuk dalam kategori best seller dari MS Glow. Dan pada tahun ini manfaat dan kandungannya pun ditambah sehingga mengandung banyak manfaat seperti mampu mengempeskan jerawat dan sifatnyaanti daging . Sedangkan untuk kandungannya sendiri adalah terdapat Prunus Semulata Flower & Pullulan, Lactobacillus dan Gglycyrrizha Glabra. Sangat menarik dilihat dari tekstur dan aroma bunganya yang bisa merilekskan pikiran juga. Tertarik untuk mencoba?

Inilah uraian selengkapnya seputar informasi kecantikan untuk Anda sebagai tips dan trik menjaga kesehatan kulit melalui produk dari MS GLOW. Anda bisa segera memperoleh kelebihan dan berbagai keunggulan yang di tawarkan dari produk kesehatan kulit wajah terbaik yang satu ini setelah beberapa kali rutin menggunakannya. Dari bahan alami dan original tentunya Anda bisa yakin bahwa produk MS Glow bisa memberikan hasil kulit wajah yang sehat secara maksimal tanpa efek samping atau yang membahayakan kulit Anda. Harga dan biaya yang ditawarkan tidaklah terlalu tinggi dan terjangkau untuk semua, jadi silahkan untuk cari informasi lebih lanjut di toko kecantikan kesayangan Anda!

Karena kepopuleran dari produk wajah yang satu ini, Produk kecantikan ini tidak hanya bisa sobat dapat kan di Toko kecantikan tertentu, tetapi juga sudah banyak yang menjualnya. Bahkan para resseler pun mungkin sudah banyak di daerah Anda. Informasi serupa juga bisa Anda cari di toko online atau marketplace terkenal seperti di Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com dan juga fanspage media sosial di Facebook, instagram, line, twitter dan lain –lain.

Sebelum membeli pastikan bahwa produk adalah original dan asli. Tips lainnya, jangan lupa konsultasikan permasalahan Anda kepada pihak terkait untuk mengetahui secara jelas produk yang benar –benar Anda butuhkan. Ayo tunggu apa lagi? Jangan lewatkan informasi terbaru seputar promo, diskon, potongan harga setiap launching produk terbaru dari MS Glow dan buktikan khasiatnya sendiri!