2 Base WAR TH 12 Game COC terbaik dan terkuat tidak bisa Rata

Hallo sobat pecinta Game COC (Clash Of Clans) yang masih aktif sampai saat ini. Yang menjadi kesukaan saya bermain Game ini adalah saat WAR berlangsung. Ada banyak penyusunan Strategi supaya menang mulai dari penyusunan Base Sendiri sampai dengan memilih Pasukan. Nah ada 2 Base WAR terbaik dan terkuat dan tidak bisa di ratakan 100%.

Untuk membuat sebuah Base WAR tentunya diperlukan waktu sedikit lama karena kita harus meletakkannya satu persatu. Ada cara tercepat yaitu dengan mengcopy Paste melalui teman satu Clan. Cara ini cukup mudah dengan syarat kita harus satu Clan. Bukan hanya penempatan Kastel Klan saja tetapi Balai Kota (Town Heal) juga mempengaruhi.

Sobat juga bisa mencoba Trik Pasukan WAR TH 12 ini supaya menang WAR dengan menggunakan Pasukan yang ampuh. Di tahun 2019 ini banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh aplikasi game ini. Salah satunya adalah kita tidak bisa menaikkan TH sebelum lengkap membeli persenjataan di di TH sebelumnya.

Base WAR TH 12 super Ampuh tidak bisa Rata 100% 

1. Base WAR TH 12 Type Berantakan
Base WAR TH 12 Terbaik 

Penempatan Town Heal di tenggah bersama dengan 3 Inferno, Eagle Artileri dan 2 Penyapu udara yang saling membelakangi. 4 Pertahanan udara di letakkan di 4 Penjuru Mata Anggin dan sedikit berjarak dengan senjata lainnya. Untuk Kastel Klan (CC) letakkan dimana saja tidak berpengaruh. Dan untuk Pagarnya dibuat melingkar seperti pada Gambar.

 

Untuk TH 12 rata rata menggunakan serangan udara yaitu Naga Listrik. Seperti serangan di atas menggunakan Naga Listrik level 3, Ballon Udara, dan Spell Amarah. Levelnya rata rata sudah Full tapi tidak bisa meratakan Base ini bahkan hanya mendapatkan satu bintang saja. Pasukan akan berkeliling jalan jalan sampai Pasukan dan Waktu habis.

2. Base WAR TH 12 Type Jebakan
Base WAR TH 12 Terkuat 

Base yang ke dua ini lebih unik karena memancing penyerang dari depan atau dekat dengan TH. Jangan terkecoh karena disinilah jebakan dimulai karena tidak ada satupun senjata yang dekat. Ada 3 Inferno dibelakangnya sehingga saat Pasukan mendekat TH langsung dilibas oleh Lava Api. Isi Kastel Klan juga tidak bisa dipancing keluar karena berada di tenggah.


Lihat saja saat dilakukan serangan menggunakan Naga Listrik dan Ballon Base tersebut tetap bertahan. Persentasenya juga hanya kecil di dapatkan karena Naga tersebut keliling. Jika tidak menghancurkan TH maka bisa jadi tidak mendapatkan Bintang sama sekali. Jikapun menggunakan serangan darat akan kesulitan menembus pagar yang tersusun bertumpuk.

Itulah Base WAR TH 12 terkuat dan terbaik yang pernah saya gunakan. Semoga info ini bermanfaat dan strategi bertempur di WAR dapat kita menangkan. Sobat bisa juga melihat Base WAR TH 11 tanpa Inferno yang kuat. Ada juga Base TH 11 tanpa Eagle Artillery terbaik yang membuat Pusing para penyerangnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel