Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Base WAR TH 11 Game COC tanpa Inferno susah di tembus

Bermain game COC terbilang cukup asyik, sudah 2 tahun saya bermain game tersebut tetapi sampai dengan saat ini belum merasa bosan. Berbeda dengan game game lainnya, game COC memiliki strategi khusus supaya tidak di tinggalkan para pengemarnya yaitu dengan cara mengupgrade terus agar lebih menarik. Permainan game ini yang membuat saya tetap bertahan adalah karena ada Fasilitas chat untuk berkomunikasi dengan teman satu Clan dan ada pertempuran Khusus yang dinamakan WAR dimana setiap melakukan star WAR harus dengan keanggotaan minimal kelipatan 5 anggota, contoh Star WAR dengan 5, 10, 15, 20, 25, 30 dan seterusnya sampai 50 anggota.

Dalam permainan game COC ada 11 tahapan atau tingkat Town Hall (TH) dimana pada pada TH 1 sampai dengan TH 3 belum bisa masuk di group atau CLAN, pada TH 4 sampai dengan TH 11 baru bisa bergabung dan bisa mengikuti pertempuran di WAR. Setiap tingkat TH banyak sekali perbedaan Difance (Pertahanan Base) jadi harus disusun dengan baik supaya tidak mudah di tembus lawan. Base WAR TH 4 sampai dengan TH 6 terbilang mudah di ratakan oleh pasukan apapun karena senjata di tingkat TH tersebut masih lemah. Base TH 7 cukup kuat karena sudah memiliki Barbarian King atau BK yang di beli menggunakan Dark Elixer.

Pada hari kita akan membahas Base WAR TH 11, bukan TH 8, TH 9 ataupun TH 10 yang mana pada Base TH 11 seluruh Difance dapat di beli dan semua Barak dapat dibuka dan di Upgrade sampai maxsimal. Base TH 11 yang akan saya bahas kali ini cukup unik karena base TH 11 tersebut saya buat tanpa membeli Inferno kenapa ? silahkan baca : Base TH 10 game COC yang tidak ada Infernonya supaya WAR menang terus menerus. Jika sahabat sudah membacanya pasti cukup jelas bukan bahwa Base TH 10 dan TH 11 tanpa inferno ini menguntungkan saya pada saat Star WAR.

Sedikit melihat Base TH 10 dan TH 11 jika tidak ada infernonya pasti mudah di curi atau di rampok, ini berakibat kita susah untuk mendapatkan Dark Elixer, Elixer Storange dan Gold Storange. Saya ada satu trik supaya base COC sahabat bisa mendapatkan Dark Elixer besar di atas 100.000 karena cukup susah mempertahankannya jika DE sahabat besar sudah pasti di rampok, ini artikel yang bisa sahabat contoh : Base TH 11 game COC untuk melindungi Elixer Hitam dari Pencuri.

Kembali pada pokok judul di atas bagaimana membuat Base WAR di TH 11 yang tanpa memiliki Inferno tetapi susah di tembus. Dalam beberapa kali melakukan WAR base TH 11 saya susah di ratakan tetapi musuh sangat mudah mendapatkan 2 bintang, kali ini saya susun sedemikian rupa supaya serangan dengan pasukan apapun musuh hanya sanggup mendapatkan 1 bintang.

Base WAR akun mastimon.com TH 11 terbaru dan terkuat
Jika kita lihat base di atas cukup simpel dan tidak ada pertahanan Khusus supaya musuh tidak dapat menembus, tetapi jika sahabat tau bahwa Base WAR TH 11 di atas cukup membuat Frustasi lawan. Dari beberapa kali WAR base tersebut musuh hanya mendapatkan 1 bintang saja, berikut sahabat bisa lihat hasil serangan WAR musuh pada base mastimon.com.

Hasil serangan musuh di Base mastimon.com
Terlihat jelas menyerang dengan pasukan apapun hanya mampu mendapatkan 1 bintang, karena pasukan musuh dipaksa untuk keliling base karena ada celah yang tidak memungkinkan Valkrie, HOG, Wizard ataupun Pekka dapat masuk ke tenggah pertahanan, walaupun kondisinya pagar tenggah di spell gempa. Itulah Base WAR TH 11 game COC tanpa inferno yang saya dapat sajikan di tahun 2017 semoga WARnya sahabat bisa menang terus.