Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Base TH 10 game COC yang tidak ada Infernonya supaya WAR menang terus menerus

Membuat akun TH 10 yang tidak ada Infernonya pada game COC (Clash Of Clans) mengapa begitu !!! Karena selama ini sering sekali pada saat WAR Clan anda Kalah. Ya jika kalah dalam WAR maka bonus yang di dapat hanya sedikit, itu membuat nyesek di dada kenapa karena udah membuat strategi sedemikian rupa tetapi musuh dapat meratakan base kita, sedangkan kita hanya mendapatkan 2 bintang saja. Kali ini akan saya bagikan bagaimana sih tips supaya WAR di game COC menang terus menerus. Ikuti langkah saya ini dan jangan satupun di lewatkan, karena jika anda melewatkan Trik saya maka bersiaplah anda mengalami kekalahan pada saat WAR, kenapa !!! karena anda berharap mendapatkan lawan yang ringan tetapi mendapatkan lawan yang berat.

Base TH 10 game COC tanpa Inferno tapi WAR menang terus :

1. Akun ADI (Milik saya Pribadi)
Base TH 10 tetapi difancenya tidak ada Infernonya, semua Full Upgrade TH.9 sedangkan Pasukan sudah Full Upgrade TH.10 (Saat di star WAR dapat Musuh TH.10 yang baru naik TH)

2. Akun Checil Adiyoso (Milik anak Saya)
Base TH 10 tetapi semua Difance yang ada di TH.10 belum di beli, hanya terlihat X-Bow ada 3 pcs dan Pasukan Masih Full Upgrade TH 10 (Saat di star WAR dapat Musuh TH.9 Full Upgrade)

3. Akun Timon Adiyoso (Milik saya Pribadi)
Base TH 10 tetapi semua Difance masih TH.8 hanya penambahan X-Bow 3 pcs di Level 2 dan akun ini untuk Pasukan masih menggunakan Golem Level 2. (Saat di star WAR dapat Musuh TH.8 Full Upgrade atau TH.9 yang baru naik TH)

Dari 3 contoh akun di atas pasti anda bertanya, kenapa semua base TH 10 tanpa ada Infernonya. Saya akan jelaskan karena dengan memiliki base TH 10 pada saat di star WAR kita akan mendapatkan musuh atau lawan di bawah level kita maka dengan Pasukan Lengkap TH 10 sangat mudah meratakan base TH 9 lawan, sedangkan lawan sangat kerepotan meratakan TH 10 kita. Tapi inggat TH 10 yang kita gunakan harus mengunakan Pasukan dengan Komponen Sebagai Berikut : 
Golem : 03 Ekor (1 Ekor dari CC) Minimal Level 4
HOG : 19 Ekor Minimal Level 5
Wizard : 18 Ekor Miminal Level 5
Acer / Breaker : Pelengkap (tergantung Base Musuh
Spell : Kuning 3 dan Spell Coklat penghancur Pagar 4 (1 dari CC)
Dengan Komponen pasukan di atas maka saya yakin dengan mudah anda meratakan TH.9 yang Full Upgrade sekalipun, Terimakasih dan Selamat Berjuang di WAR semoga kita ketemu di sana.