Base TH 11 game COC untuk melindungi Elixer Hitam dari Pencuri

Base TH 11 game COC untuk melindungi Elixer Hitam dari Pencuri

Base TH 11 game COC untuk melindungi Elixer Hitam dari Pencuri

Dark Elixer Storange atau biasa yang lebih enak penyebutannya adalah Elixer Hitam dimana pada Game Clash Of Clans yang sudah mencapai di Town Hall 10 dan Town Hall 11 cukup susah untuk mempertahankan tembok pertahanan dari para pencuri. Dark Elixer pada TH 11 cukup banyak fungsinya diantaranya untuk Upgrade Bowler ke level 3 yang membutuhkan Elixer hitam cukup banyak. Upgrade Arcer Queen dan Barbarian King juga membutuhkan darah hitam tersebut.

Saya pribadi mengikuti Game COC ini sudah sejak tahun 2015 dimana pada waktu itu masih menggunakan Nokia XL, berikut adalah keluh kesah saya bermain COC di Nokia XL yang sampai saat ini masih terasa : Cara menyimpan akun Game COC di Nokia XL tanpa Google Play. Tetapi terobati setelah membeli Samsung J3 yang bisa mengakses Google Play karena sudah mengunakan sistem Android. Dengan samsung J3 saat ini saya menjalankan 4 Akun game COC yaitu akun mastimon.com di TH 11, Timon Adiyoso di TH 10, Adi Junior dan MasTimon.Com di TH 8 dan saat ini masih bertahan di Clan NORTH TORAJA yang sudah mencapai Level 10.

Pada artikel sebelumnya saya membuat terobosan baru tentang pengaturan TH 10 yang tanpa menggunakan Inforno sama sekali, dimana cara tersebut cukup manjur, terbukti setiap kali Star WAR selalu mendapatkan musuh WAR yang ringan, TH 10 mastimon.com yang tanpa memiliki Inferno dan hanya mengandalkan XBOW sebanyak 3 pcs maka hanya menghadapai musuh TH 9 Full Upgrade ataupun TH 10 yang baru naik. Dengan Army Camp yang sudah mencapai Maksimal, Spell Kuning (Darah) dan Spell Merah (Cepat) juga sudah mencapai maxsimal maka dengan mudah base musuh di ratakan, penasaran Basenya silahkan lihat sendiri di artikel ini : Base TH 10 game COC yang tidak ada Infernonya supaya WAR menang terus menerus.

Kembali pada judul artikel ini kita akan membahas tentang Base TH 11 untuk melindungi Dark Elixer atau Elixer Hitam dari para pencuri. Pada dasarnya pasukan untuk mencuri pada TH 10 ataupun TH 11 tidak jauh berbeda, ada yang menggunakan Fuul Goblin pada saat merampok, ada yang menggunakan kombinasi Jayen atau Giant bersama dengan Archer ataupun ada pula yang merampok dengan pasukan seperti pasukan pada saat WAR.

Cukup mudah mendesainnya, dengan sedikit sharing dengan teman teman tentang Base TH 11 yang baik karena bisa sahabat lihat TH 11 saya tanpa Inferno maka harus disiasati supaya Elixer Hitam saya tetap aman, berikut adalah penampakan Basenya untuk bisa sahabat gunakan :

Base TH 11 tanpa Inferno

Base TH 11 di Rampok atau di curi

Base TH 10 tanpa Inferno

Base TH 10 di Rampok atau di curi

Bagaimana cukup terlihat jelas bukan, semua pencuri ataupun perampok base TH 10 dan TH 11 tidak dapat menembus di tenggah pertahanan karena ada celah di sekitar Dark Elixer maka pasukan perampok dan pencuri keliling terlebih dahulu sebelum menyentuh base tenggah. Letakkan XBOW semua di tenggah bersama dengan CC untuk mengamankannya.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar